SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
TAGGED WITH : BTS
  • Status: Complete
    Cast: Aiko, TaeHyung, Okta, Ninis, Raira, Aulia, Ali, Arif, Shin
    Sudah Lama Aku Tak Kesini Lagi Sekitar 4,5 Tahun, Namaku Aiko, Aku Melihat Tempat Ini Masih Tidak Berubah, Yang Berbeda Hanyalah Tidak Ada Teman Seperjuanganku Disini, Kemana Mereka? Aku Kembali Ke ...
  • Status: Complete
    Cast: Kim Jennie - Kim Taehyung - Im Nayeon - more Blackpink, Twice and BTS member
    Menjadi anak dari seorang profesor ternama tak membuat Kim Jennie memiliki banyak teman. Kadang ia bahkan menjadi bahan bully-an teman sekelasnya. tapi semua berubah drastis setelah Kim Hyunsuk menciptakan KTH-1101. yap! KTH-1101 ini ...
  • Status: Complete
    Cast: BTS Jin, V, Jungook, Jimin EXO Suho, D.O.,Baekhyun, Sehun, Chanyeol, Chen AOA Hyejeong, Miss A Suzy,
    Apa kau percaya adanya suatu tempat misterius yang bersinggungan dengan dunia yang kita tinggali saat ini?   Banyak hal tersembunyi yang terkadang tidak seseorang ketahui tentang tempat yang mereka datangi hampir setiap ...
  • Status: Ongoing
    Cast: exo, bts, superjunior, shinee, twice, lee dong wook
    Hai Dreamers! Ramadhan sebentar lagi tiba.. Bagi kamu yang gemar menulis, gak ada salahnya untuk menuangkan kerinduan kamu akan bulan ramadhan dalam cerita fanfiction! Lalu, bagikan deh ceritamu lewat laman Fanfiction di Dreamers.id.. Bakal ...
  • Status: Ongoing
    Cast: idol 97 liner
    Hai! Ini adalah pertama kalinya gue membuat grup chat'an abal" /? karena iseng aja sih  Dan gue membuat tema 97 liner, maap lho kalo gaje , tida jelas, terkesan nyolot , ...
  • Status: Complete
    Cast: Kim Jisoo, Park Jinyoung , Wu Yifan, Xiao Qing
    Xiao HuLi adalah seorang siluman rubah putih yang terkenal dengan Lady White, dia sudah hidup selama 250 tahun, dia memiliki kekuatan menghentikan waktu, dan dia dapat bertambah kuat ketika mengambil ...
  • Status: Ongoing
    Cast: Min Yoongi (Suga), Oh hana (Original Character)
    Ini adalah kumpulan cerita - cerita pendek yang berasal dari perbincangan malam antara Min Yoongi dan seorang wanita. ...
  • Status: Complete
    Cast: Reiko Shiota, Kim Hanbin, Marlon Tsuneyama, Kim Seok Jin
    Main Cast : > Reiko Shiota (Fictional Characters) > Kim Hanbin (Hanbin iKON) > Kim Seok-jin (Jin BTS) > Marlon Tsuneyama Other Cast : > Evelyn  (Reiko Friend) > Sayaka Takahashi (Reiko Friend) > Jonas (Reiko Friend) > Jason (Reiko ...
  • Status: Complete
    Cast: Jung Yerin , Kim Hanbin , Im Jaebum , Oh Hayoung
    Ketika tersadar dari sebuah tidurnya, yerin berada di sebuah rumah sakit. dan dia merasakan ada yang aneh pada dirinya.  Dan ketika itu dia diberikan sebuah kompas dari pemilik toko barang antik, ...
Prev 1
2
3 4 5 6 Next
POPULAR FANFICTION
COPYRIGHT 2020 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK