SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > Our Story

Our Story

Share:
Published : 08 Feb 2015, Updated : 09 Apr 2015
Cast : Choi Siwon, Kim Raya (fictional character)
Tags :
Status : Complete
1 Subscribes |14513 Views |10 Loves
Our Story
Synopsis

(Complete) kisah kehidupan rumah tangga Choi Siwon dan Kim Raya, Raya yang mulai merasakan lelah akibat pernikahan satu arah yang mereka jalani, disaat semuanya mulai membaik masalah besar justru datang dan menghancurkan mimpi indah Raya tentang memiliki pernikahan yang bahagia.

Komentar
Nama
Gender
Email
Comment

tia nurfitriana
Kamis, 25/08/2016 16:51
0
oke aku baru aja nemuff ini buat referensi kata kata ff aku, finally bukannya nyari dan belajar bikin ff malah fokus dan hanyut dalam cerita huhuhuhu sumpahhh eonnn aku berkaca kaca bacanya, gak bisa nangis karena lagi di kantor kerja hahah jd nahan ..... eonniiii sumpahhhhhhh ini ffke tiga yang berhasil bikin aku ngelembur dan baper di kantorharusnya pulang jam 4 aku ngalor pulang jam 5 hahahahaha
bener bner daebakkk eonnnnnnn suka banget
kalo gak keberatan aku belajar dari ff eoni ya narasi narasinya hihihi
gomaptda eonniiii saranghae !!!!!!
liany
Jumat, 10/04/2015 11:22
0
akhirnya selesai juga..

hiks hiks hiks meski mewek aja tiap baca ff ini tp akhirnya bisa tersenyum bahagia juga..

gomawo buat ff kerennya :)
liany
Kamis, 09/04/2015 13:42
0
akhirnyaa.....tp dikit bgt ih.. harusnya 2 chap atuh klo udah lama g ngepost new chap hehehehehe
liany
Minggu, 29/03/2015 14:20
0
wuaaaa mereka bertemu..next chap paliiiiiii
Valval407
Selasa, 24/03/2015 16:21
0
ini uda tamat?
2 Next
COPYRIGHT 2017 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK