SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > Love Sket And The Boy

Love Sket And The Boy

Share:
Author : popicebuble
Published : 07 Feb 2015, Updated : 07 Feb 2015
Cast : Kai EXO and Yovany (OC)
Tags :
Status : Ongoing
0 Subscribes |773 Views |2 Loves
Love Sket And The Boy
Synopsis

Main Cast : Kai EXO as himself

                   Yovany          (OC)

 

Sinopsis:

 Cewek tomboy penggila Mike Jordan dan jago banget main basket, sejak senin pagi itu dia dikagetkan dengan seorang tamu yang datang dari Korea ke rumahnya.

Yah, seorang cowok yang dulunya adalah musuh bebuyutan Yovany sejak kecil. Mereka sempat berpisah semenjak sepuluh tahun yang lalu.

Dan kini, cowok itu kembali muncul di depan pintunya. Membuat Yovany  kaget dan tidak percaya dengan perubahan yang banyak pada musuhnya itu.

                “Hah?? Gak mungkin ini elo??? Kok elu beda sih??”

Komentar
Nama
Gender
Email
Comment

munzioezy
Sabtu, 07/02/2015 16:59
1
hahaha masa Kai dipanggil cumi cireng???
lucu kok thor ff nya! Lanjut yah!!! *LOVE*
popicebuble
Sabtu, 07/02/2015 22:04
0
iya biar lucu aja. Kamshamida!! Anda berhasil jadi pembaca pertama yg komen di ff aku.... #terharu
COPYRIGHT 2017 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK