SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > THE BOYS PROBLEM

THE BOYS PROBLEM

Share:
Author : astituidt
Published : 20 Jan 2015, Updated : 27 Jan 2015
Cast : Kim Jongin (Kai), Park Chanyeol, Kim Myung Soo, Lee Sung Yeol, Ahn Jae Hyun
Tags :
Status : Ongoing
2 Subscribes |16855 Views |5 Loves
THE BOYS PROBLEM
CHAPTER 1 : PROBLEM 1

"Sumpaaahhh!! parah banget dodol!!" MyungSoo ngedip-ngedipin matanya heboh pas ngeliat selembar kertas hasil karya JaeHyun yang barusan dia rebut.

"Ada apa gerangan? apa ada sesuatu yang salah?" JaeHyun balik ngerebut kertas yang udah hampir di bejek-bejak sama MyungSoo saking keselnya dia sama tulisannya JaeHyun.

"Duhh sumpah lu bego banget Hyun. Lu bener-bener ngejatuhin harga diri gue bangetttt!!"

"Kau sendiri yang memintaku membuat ini? Jadi, ya aku buat sesuai imajinasiku" bales cowok culun yang kayanya kebanyakan makan buku bahasa indonesia itu sambil niruin gayanya Spongebob di tivi pas lagi bilang 'imajinasi’.

“Kan gue nyuruh lo bikin surat cinta yang bagus. Kenapa jadinya kayak novel gini.? Panjang bangeettt. Mana isinya sastrawi banget kayak bahasanya dukun. Lah ntar kalo dia mikir yang nembak itu Chairil Anwar kan ngeri begoooooooo..” Myung Soo ngegaruk-garuk rambutnya yang aslinya ngga gatel. Dia dongkol banget sama si JaeHyun yang menurutnya bener-bener ngehancurin imagenya sebagai ‘cowok keren’ di sekolah.

Temen-temennya yang lain Cuma ngakak ngeliat MyungSoo yang nahan emosinya dan JaeHyun yang terus ngomel pake bahasa sastrawi gara-gara ga terima hasil karyanya di kata-katain sama MyungSoo.

“Ah, elo sih pake nyuruh JaeHyun bikin surat cinta segala. Nah lo pan tau kalo ni anak lahir gara-gara indung telur ibunya tabrakan sama buku sastra Indonesia, bukan sama sperma bapaknya” Kai yang kayanya berusaha bikin si MyungSoo nggak sebel lagi malah dapet lemparan botol minum JaeHyun yang langsung bikin benjol jidat lebarnya.

 “Ngapain dipikirin juga sih bro, cewe jaman sekarang tuh suka kalo digombalin pake bahasa-bahasa sastra gitu. Lo tau kan cewe gua? Kalo gua ngegombalin dia pake bahasa begituan mah, deuuuhhhhhhh seneng banget doi” cerita Chanyeol dengan bangga. Ngebuat temen-temennya pada ngelemparin botol minum ke arah Chanyeol gara-gara jijik ngeliat ekspresi bangga temen satu-satunya mereka yang udah punya pacar.

“Lagian tumben banget lo takut ditolak cewe? Bosen jomblo? Salah sendiri lo nolak si Krystal pas itu. Nyesel kan lo sekarang si doi jadian sama MinHyuk?” kata Chanyeol lagi setelah berhasil ngebales lemparan botol temen-temennya tadi.

“Gua mah kaga takut di tolak yeol. Lo tau ndiri kan kalo Naeun tu anaknya ember banget? Gimana nasib predikat gua sebagai ‘cowok keren’ disekolah kalo ntar tu anak cerita-cerita ke gank-nya? Ancur reputasi gua kalo satu sekolah pada ngira gua ALAY!”

MyungSoo terus ngegaruk rambut itemnya. Dia lagi mikirin cara biar si ‘Naeun’ wanita pujaannya itu ga cerita ke temen-temennya kalo dia abis ditembak sama MyungSoo, ‘cowok keren’ se-SMA Haneul. Kan bisa ancur predikatnya kalo semua anak di sekolah tau dia abis nembak cewe pake bahasa astronot yang sama sekali ga keren.

“Salah sendiri lo nembak cewe begituan” kata SungYeol tiba-tiba sambil nyuap tteokbokki terakhir ke mulutnya.

“ITU ADEK LO BEGO!!” temen-temennya pada teriak bareng-bareng di kuping SungYeol yang kadang-kadang jalan pikirannya cenderung ngesot.

SungYeol cuma ngeluarin bunyi ‘ooohhh’ pertanda cowo lemot itu udah paham.“Trus lo pada ngapain ngomongin adek gue?” 

“Auk ah nyet..”

“Lo cari di Google sono..”

“Dipanggil emak lu tuh, disuruh ngejemur padi..”

Satu persatu temennya pada ninggalin SungYeol yang masih melongo sambil ngunyah sisa-sisa tteokbokki yang nyelip di giginya.

“Berarti, sejak tadi kau tidak menyimak?” kata si JaeHyun yang belom ikutan kabur sambil ngebenerin kacamatanya yang nemplok di idung mancungnya.

“Tidak, maafkan hamba tuan..” jawab SungYeol ngasal sambil ninggalin JaeHyun sendirian di kantin.

 

***

 

 

Drtttttt!!!

 

JaeHyun yang daritadi keliatan sibuk ngebolak-balik buku puisi yang baru aja dipinjemnya dari perpus langsung kaget gara-gara hapenya geter dari kantong celananya. JaeHyun dengan semangat langsung ngerogoh kantongnya. Maklum, jarang-jarang kan ada yang ngirimin SMS selain temen-temen cowoknya yang sekarang lagi pada di kelas bareng dia.

 

*Oppa, bisa nggak ketemu di perpus besok siang?*

 

Nomer yang ngga dikenal ngirimin JaeHyun SMS aneh. Siapa juga yang mau ngirimin SMS ngajak ketemuan ke anak paling culun di sekolah? Kirain JaeHyun tadi itu SMS dari penerbit Koran yang kali-kali aja mau nerbitin cerpen sastra buatannya.

 

“Napa sih Hyun muke lu gitu banget?” Kai yang duduk di sebelah JaeHyun langsung ngerebut hape si JaeHyun dan ngebaca isi SMSnya.

“NJIR!! SI JAE HYUN DIAJAK KETEMUAN CEWE!!” Kai langsung teriak-teriak lebay dan seketika ngebikin temen-temennya pada ngerubutin Kai.

“Gileeee.. ga nyangka gue Hyun” Chanyeol nepuk-nepuk pundak JaeHyun bangga.

“Ajibbbb.. akhirnya ada yang khilaf” MyungSoo nge-gebukin punggung JaeHyun semangat.

“Traktiran nyett! Biar mujur. Eh Yok semua pada ke kantin. Slametannya si JaeHyun di ajak ketemuan cewe” Kai teriak-teriak lagi ke semua temen-temennya yang ada di kelas.

“Yeol, SungYeol sini lu. Nih liat temen kita diajakin ketemuan cewe” MyungSoo ngegoyang-goyangin SungYeol yang lagi tiduran dan kupingnya daritadi disumpel earphone pake volume maksimal. “Nih, baca nih” MyungSoo langsung nunjukin isi SMS di hape JaeHyun.

“Ngapain si Naeun nge-SMS JaeHyun?” abangnya Naeun yang udah pasti apal nomer telepon adeknya langsung garuk-garuk kepala gara-gara kaga nyangka kalo adeknya yang super imut itu bakal ngajak ketemuan si cupu.

 

MyungSoo yang tadinya semangat langsung duduk lemes pas tau kalo yang nge-SMS itu si Naeun. Cewe yang ditembaknya pake surat puitis hasil karya JaeHyun.

 

“A..aku tidak tahu mengapa Naeun mengirimiku pesan. Sungguh..” tampang JaeHyun langsung ngerasa bersalah pas diliat MyungSoo udah ga semangat lagi ngeledekin dia. Yaiyalah ga semangat, orang yang ngajak ketemuan itu gebetannya.

“Gapapa bro, masih ada Minah. Tuh daritadi ngeliatin elu yang sedang bersedih” Chanyeol nepuk-nepuk pundak MyungSoo, takutnya tu cowo frustasi gara-gara gebetannya berpaling. Belum abis dia mikirin image-nya yang bakal jelek gara-gara surat cinta absurd bikinan JaeHyun, eh, malah ketambahan gebetannya yang ngajak ketemuan cowo lain.

“APESIH LU YEOL?! MALES BANGET GUE DISURUH NGE-GEBET MBOK MINAH?!!” MyungSoo nyolot pas denger nama penjaga kantin di sebut-sebut Chanyeol. Sang empunya nama yang ngedenger teriakan MyungSoo langsung aja ngibrit keluar kelas.

“Eh sarapp, kenapa kaga lu toleh dulu sih. Ntu tadi bukan Mbok minah penjaga kantin. Tapi Min Ah nya Girls Day, Min Ah, pake spasi” Kai ngebisikin MyungSoo pelan, takutnya ntar ada yang bakal ngibrit lagi pas denger obrolan mereka.

“Lah pan si Min Ah udah tua, ngapa dia ke sekolah kita?”

 

*SKIP*

 

***

 

 

“Aa..aku sungguh tidak mengerti, mengapa Naeun bisa mengetahui nomor teleponeku”

“Hape kali Hyun, hape hape. Kaku amat ah bahasa lu” SungYeol yang daritadi padahal kaga ngedengerin obrolan temen-temnnya tiba-tiba aja protes ngedenger bahasanya si JaeHyun.

“Bahasamu tidak baku Yeol”

“Auk ah gelap” SungYeol yang makin sebel gara-gara protesnya ga ditanggepin sama JaeHyun akhirnya balik nancepin earphone lagi ke kupingnya.

“Kaga apa Hyun, udah rejeki lu kali. Lagian gua ga suka-suka banget sama Naeun” MyungSoo yang tadinya keliatan pasrah sekarang nyoba sok tegar.

“Trus udah lu bales belom SMSnya si Naeun?” kata Kai

“Belum, biarkan saja. Aku tidak berniat membalasnya”

“Lah trus besok gimana? Gak lu temuin tuh si Naeun?”

“Tidak, lagipula aku tidak suka”

“Idiiihhh sedapppppp, keren banget ni anak nolak cewe se kece Naeun”

“Tidak begitu Kai, aku tidak sekeren yang kau kira”

“Jangan mentang-mentang si Naeun pernah jadi gebetan gua lu jadi ga mau nemuin tu cewe. Gua beneran gapapa Hyun” MyungSoo nepuk-nepuk pundak JaeHyun. Nggatau itu nepuk-nepuk nenanging atau nepuk-nepuk bales dendam, soalnya kenceng banget.

“Ga gitu juga kali nepoknya” Chanyeol nyingkirin tangan MyungSoo dari pundak JaeHyun, kali-kali aja tepokan MyungSoo bikin pundak JaeHyun lobang. MyungSoo Cuma meringis nahan malu sambil nyingkirin tangannya pelan-pelan.

“Eh, btw surat yang kemaren lu kirim ke Naeun emang gak lu tulis nama pengirimnya?” tanya Kai

“Aku tulis ‘Kau tahu siapa’ begitu. Biasanya pujangga selalu seperti itu jika menulis surat cinta”

“Yaelah Hyun, pantes aja tu cewe ngiranya elu yang kirim surat” Chanyeol menepok jidat lebarnya sambil geleng-geleng. Sekarang dia tau alasan si cewe super imut itu ngajak JaeHyun ketemuan.

“Memangnya kenapa? apa jangan-jangan Naeun tau jika aku yang membuat surat itu?”

“Lu pikir?? Siapa lagi orang yang bakal nulis surat cinta pake bahasa purba gitu? Secara kita kan sering maen ke rumah SungYeol. Dia pasti bakal ‘ngeh’ kalo surat itu buatan lu. Lah orang bahasa sehari-hari lu aja kaya gitu”

 

JaeHyun ngangguk-ngangguk pelan. Kayanya dia udah ngerti alesan si Naeun pengen nemuin dia.

 

***

Komentar
Nama
Gender
Email
Comment

Dhani712
Minggu, 01/03/2015 11:59
0
Thor, semangat terus ya lanjutin ffnya!!
Aku akan selalu menunggu..
Hahaha :")
munzioezy
Rabu, 04/02/2015 23:29
0
kenapa aku tidak melihat cahaya-cahaya sebuah tanda untuk melanjutkan fanfiction ini??? :")
munzioezy
Sabtu, 24/01/2015 17:06
0
hha lanjut thooor!! lucu hahahah xDDD
AdeLululu
Sabtu, 24/01/2015 13:12
1
Kamjong memang Alay -_-
Saya ga heran kalau isi smsnya begitu :D

Setidaknya dia sudah berhasil 50% :D
astituidt
Sabtu, 24/01/2015 14:42
0
hahaha tinggal cara-nya si MyungSoo sama JaeHyun nih yang belom keluar. Kira-kira berhasil ga yaa? :p
liany
Jumat, 23/01/2015 14:13
1
baru baca paragraf 1 chap 1 gw udah ngakak parah, dan makin d baca ampe chap 3 gw makin ngakak.. kocak banget dan ngebayangin idolnya korea make bahasa KITA banget makin gw pengen ngakak..

good job sis..
astituidt
Sabtu, 24/01/2015 10:41
0
xixixi thankyou eonni. Kirain banyak yang bakal ilfeel dan gamau baca gara-gara aku ngebikin ni idol jadi lelaki absurd hehe

Gomawooooo>.<
2 3 Next
POPULAR FANFICTION
COPYRIGHT 2019 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK