SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > THE BOYS PROBLEM

THE BOYS PROBLEM

Share:
Author : astituidt
Published : 20 Jan 2015, Updated : 27 Jan 2015
Cast : Kim Jongin (Kai), Park Chanyeol, Kim Myung Soo, Lee Sung Yeol, Ahn Jae Hyun
Tags :
Status : Ongoing
2 Subscribes |16855 Views |5 Loves
THE BOYS PROBLEM
Synopsis

Helooooooo...

 

Kali ini nyoba-nyoba bikin FanFiction yang bahasanya Indonesia banget^^. Fanfiction ini terinspirasi setelah baca Novel-novel Teenlit yang bahasanya indonesia banget. Semoga sukaaaa^^

 

FF ini murni hasil pemikiran sendiri tanpa menjiplak karakter atau cerita manapun. Maafin kalau ada sedikit kesamaan cerita atau karakter, itu semua murni ketidaksengajaan. THX!! >.<

Komentar
Nama
Gender
Email
Comment

munzioezy
Rabu, 21/01/2015 19:09
1
ya alllohh.... astitudt lo kayaknya berbakat jadi ff author bginian. udah klo bikin ff yang begini aja genre terus... gue sampe di omelin sama bapak gue ketawa ngakak baca ff lu... *EtDagh....bahasanya jadi elo gue kan... gara2 ff elu... xD
astituidt
Kamis, 22/01/2015 09:24
0
hahah maapin ya kalo ngebikin sampe di marain bapaknya :p Siap lanjut secepetnyaaa. Lagi bertapa mikir ide gila laen ini hihi >.<
munzioezy
Rabu, 21/01/2015 19:02
1
baca ff ini langsung ketawa ngakak ngebayangin ingusnya naeun sama photonya Saiful.... lollllllll xD lanjut thorrr udah love noh biar semangat!
LatifahNL999
Rabu, 21/01/2015 12:19
1
apa-apain ini dichapt 3,, kenapa jadi horor gitu,, *Efek gara-gara abis liat manusia dangdut yang menyeramkan!!* -__-"
astituidt
Rabu, 21/01/2015 12:28
0
enggak tau tuh ngapain juga Chanyeol nyimpen fotonya bang ipul hahaha LOL
LatifahNL999
Kamis, 22/01/2015 09:24
0
What the..... Heol!!!!!
aya-aya wae mani teh,,
but,, congrats,, karna sukses buat reader ngakak ampe salto.. krna crta yg beda dri yg lain... whahaha ;)
AdeLululu
Selasa, 20/01/2015 15:52
0
Suka sama pemainnya, suka sama ceritanya ..

Tapi kok belum srekk sama bahasanya ya -_-
Berasa aneh karena pemerannya mereka :D

Cuman keren kok, lain dari yang lain :D
Bikin ngakak abis :D
astituidt
Rabu, 21/01/2015 09:50
0
kekeke, gomawooooooo >.<

Hihihi iya soalnya ceritanya dibikin indonesia banget. Lah kan tau sendiri kalo anak mudanya idonesia bahasanya nyablak gitu hihi :p

maap kalo ceritanya agak garing >.<
kpradila
Rabu, 21/01/2015 12:14
0
setuju sma AdeLululu, hihihi
(ikut nimbrung)
astituidt
Rabu, 21/01/2015 12:29
0
Gomawoooo eonni^^ semoga lama-lama bisa sreg deh sama gaya bahasa mereka yang absurd ini :p
AdeLululu
Rabu, 21/01/2015 13:15
0
Horor kalo the boys ngomongnya begono :D
Bahasa absurd dari planet lain :D

Thor, tambahin hastag #EXOFINITSALAHGAUL :D
astituidt
Kamis, 22/01/2015 09:25
0
Haha iya emang walaupun mau di bayangin kayak gimana aja emang tetep ga pantes sih The Boys pake bahasa gini :p

haha gak salah gaul mereka cuma salah 'bergaul' >.<
munzioezy
Selasa, 20/01/2015 12:37
0
eh... aku suka ff aku yg ini gokil gila xD
astituidt
Selasa, 20/01/2015 13:59
0
Maaciii eonni^^

Chapter 2 udah update looo hihi
PREV 1 3 Next
POPULAR FANFICTION
COPYRIGHT 2019 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK