SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > THE BOYS PROBLEM

THE BOYS PROBLEM

Share:
Author : astituidt
Published : 20 Jan 2015, Updated : 27 Jan 2015
Cast : Kim Jongin (Kai), Park Chanyeol, Kim Myung Soo, Lee Sung Yeol, Ahn Jae Hyun
Tags :
Status : Ongoing
2 Subscribes |16158 Views |5 Loves
THE BOYS PROBLEM
Synopsis

Helooooooo...

 

Kali ini nyoba-nyoba bikin FanFiction yang bahasanya Indonesia banget^^. Fanfiction ini terinspirasi setelah baca Novel-novel Teenlit yang bahasanya indonesia banget. Semoga sukaaaa^^

 

FF ini murni hasil pemikiran sendiri tanpa menjiplak karakter atau cerita manapun. Maafin kalau ada sedikit kesamaan cerita atau karakter, itu semua murni ketidaksengajaan. THX!! >.<

Komentar
Nama
Gender
Email
Comment

Dhani712
Minggu, 01/03/2015 11:59
0
Thor, semangat terus ya lanjutin ffnya!!
Aku akan selalu menunggu..
Hahaha :")
munzioezy
Rabu, 04/02/2015 23:29
0
kenapa aku tidak melihat cahaya-cahaya sebuah tanda untuk melanjutkan fanfiction ini??? :")
munzioezy
Sabtu, 24/01/2015 17:06
0
hha lanjut thooor!! lucu hahahah xDDD
AdeLululu
Sabtu, 24/01/2015 13:12
1
Kamjong memang Alay -_-
Saya ga heran kalau isi smsnya begitu :D

Setidaknya dia sudah berhasil 50% :D
astituidt
Sabtu, 24/01/2015 14:42
0
hahaha tinggal cara-nya si MyungSoo sama JaeHyun nih yang belom keluar. Kira-kira berhasil ga yaa? :p
liany
Jumat, 23/01/2015 14:13
1
baru baca paragraf 1 chap 1 gw udah ngakak parah, dan makin d baca ampe chap 3 gw makin ngakak.. kocak banget dan ngebayangin idolnya korea make bahasa KITA banget makin gw pengen ngakak..

good job sis..
astituidt
Sabtu, 24/01/2015 10:41
0
xixixi thankyou eonni. Kirain banyak yang bakal ilfeel dan gamau baca gara-gara aku ngebikin ni idol jadi lelaki absurd hehe

Gomawooooo>.<
2 3 Next
COPYRIGHT 2017 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK