SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > EXO CAST AWAY

EXO CAST AWAY

Share:
Author : munzioezy
Published : 08 Jan 2015, Updated : 07 Feb 2015
Cast : EXO member and other
Tags :
Status : Ongoing
1 Subscribes |11495 Views |6 Loves
EXO CAST AWAY
CHAPTER 1 : EXO Oppadeul Where Are You????

“Dimana 12 namja tampanku!!!!! Pekik Leesooman saat itu yang habis keluar dari kamar mandi. Masih dengan rambut penuh busah habis keramas, dan masih pake handuk.

                Menejer Park selaku menejer EXO, sempat kaget melihat Lee Sooman yang hanya dengan penampilan seperti itu. Pasalnya baru kali ini melihat mantan CEO SM ini dengan toples begitu. Biasanya kan penampilan Sooman rapiih dan kinclong, dengan jasnya yang di setrika licin.

                “Ya!!! Menejer Park! Kenapa kau diam aja!!” Lee Sooman mentempeleng kepala Menejer Park dengan gayung yang ikut2an dibawanya dari kamar mandi.

                Menejer Park langsung sadar dari bengongnya sambil kesakitan akibat pukulan gayung,  “Ani. Sampai saat ini kita sedang melakukan mencarian, Hyungnim...”

                “Bagus! Kerahkan semua pasukan untuk mencari mereka di lautan!! Aku tahu saat ini cuaca sedang tidak baik! Tapi, aku yakin mereka pasti masih hidup. Sebagai, mantan CEO yang membentuk mereka sekaligus ayah mereka, bisa kurasakan keberadaan mereka diantara tulang-tulang sendiku.....hiks!” Jelas Sooman sambil terisak lebay. Gak kuat tahan tangisannya membayangkan betapa malangnya nasib kedua belas member EXO di saat ini.

 

**EXOCASTAWAY**

                EXO Oppadeul where are you....

                Menjadi trending topic world wide saat itu. EXO-L, fans EXO dari yang normal sampe yang sasaeng, kaget bukan kepalang tapi bikin kapalan jari2 (gara-gara ngetweet berulang-ulang dari siang sampe sore) mengetahui kabar hilangnya kapal pesiar EXO di tengah lautan.

                Ommmooo yaaaaaaaaa My Baekkkhyunnnn Opppaaaa where are youuuu......EXO Oppadeul Where are you...

                Kata salah satu cuitan yang nongol di TTW  saat itu.

                I gonna cry!! I gonna die!!! I cant breath without My Oppa!!! EXO Oppadeul Where are you.... TT_TT

                Bunyi salah satu cuitan lagi yang agak sedikit labil.

                EXO Oppadeul where are you apaan sih?? Kok jadi TTW mulu mpe skerng?  Kok namanya kayak pembersih lantai punya emak gue di rumah, EXO SUPER PEL mksud gue.

                Bunyi dari cuitan dari sesorang yang sepertinya bukan kpopers. (Maklumi... :”) )

                Hingga kini, media-media di Korea bahkan di dunia, sedang memberikan berita tentang kehilangan kapal pesiar yang di pakai EXO untuk ke Eropa. Sudah ada juga, tenaga-tenaga yang di kerahkan untuk mencari kapal pesiar tersebut.

                Namun saat ini, belum ada kabar dimana keberadaan mereka. Pelacak yang beralat canggih memakai radar berteknologi tinggi pun belum bisa melacak keberadaan terakhir mereka. Kapal pesiar itu, seakan-seakan hilang begitu saja bagai di telan bumi. Atau bagai di hisap alien dari atas dan blank! Hilang tanpa jejak.

                EXO Oppadeul where are you... Pastinya masih akan menjadi TTW sampai malam harinya.

                Dunia KPOP kini sedang di rundung nespata kesedihan...

                Siapapun kalian, dari mana asal kalian, apaapun fandom mu, tentunya akan berduka cita dengan musibah hilangnya kapal pesiar yang berisi 12 namja tampan didalamnya.

EXOCASTAWAY TO BE CONTINUED

Komentar
Nama
Gender
Email
Comment

Lida
Sabtu, 07/02/2015 14:30
1
wkwkwk,,, makin tambah lucu ffnya,,, lanjutin donk,,, g' bisa ngebayangin kyungsoo oppa berubah jadi ahjushi pertapa wkwkwk,, lanjutin yaaaa
munzioezy
Senin, 09/02/2015 13:10
0
Kyungsoo mungkin terinspirasi dari serial drama mahabrata makanya jdi pertapa,....

hhe. iya gomawo eonni udah mampir ^^
Pasti akan aku uptude lagi chapternya...
Dhani712
Kamis, 29/01/2015 16:24
1
Pertama kali aku baca ff kyk gini.... >.<
wkwkwk, daebak!! :D
munzioezy
Kamis, 29/01/2015 19:40
0
iya exonya juga daebak jg makanya ff nya ikut2 daebak.... ^^

oh kamu suka D.O yah??? si Kyungsoo jadi pertapa disini lhooo lmao xDD
Dhani712
Jumat, 06/02/2015 16:35
1
Iyaa.. Si petapa Kyungsoo itu biasku :D
Thor, lanjut terus ya ff nya!!
Akan aku tunggu kelanjutannya, Fighting~
munzioezy
Senin, 09/02/2015 13:11
0
pasti! Tunggu yaaah!!! ^^
astituidt
Sabtu, 17/01/2015 10:53
1
Daee...baakk.. uri Chanyeol bisa bahasa monyet *ceritanya ikutan melongo kaya Suho*

Lanjut thor keren maksimal^^
munzioezy
Minggu, 18/01/2015 15:29
0
iya soalnya Chanyeol disini jadi tarzan xDD

Ok, next tunggu aku upload chapter selanjutnyaaa.... di tunggu yaaa ^^
anez18
Senin, 12/01/2015 21:54
1
weh ff baru lgi ini thor? lucu sih hha
munzioezy
Jumat, 16/01/2015 23:22
0
gomawo udh mampir!!
amar
Senin, 12/01/2015 21:42
1
gokil terus!!
2 Next
POPULAR FANFICTION
COPYRIGHT 2019 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK