home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > [ONE SHOOT ] Kemesraan Ini Janganlah Cepat Berlalu

[ONE SHOOT ] Kemesraan Ini Janganlah Cepat Berlalu

Share:
Author : munzioezy
Published : 07 Jan 2015, Updated : 08 Jan 2015
Cast : Krystal F(X) , Kang Min Hyuk Cnblue and tiga "cowok ganteng' di Cnblue
Tags :
Status : Complete
0 Subscribes |3039 Views |0 Loves
[ONE SHOOT ] Kemesraan Ini Janganlah Cepat Berlalu
CHAPTER 2 : Mozaik 2 (END)

         “Krystalovely, aku sudah memberikan mu roti gandum...” Tanpa waktu lama Minhyuk sudah datang membawakan rotinya.

        “Gomawo, oppa. Sarang heyooo....” Krystal mengambil roti gandum dari tangan Minhyuk. “Umm, aku ingin kau menyuapi aku makan roti, oppa....”

        “Mwo?” Minhyuk awalnya kaget.  Yonghwa dan Jong Shin di sampingnya hanya bengong melihat aura kemesraan diantara Minhyuk dan Krystal.

       “Oppa... pleasee... feed me. Am i your Krystalovely, right???” Pinta Krystal manja mencubit-cubit lengan Minhyuk gemes.

        “Ah...Eung! Ye! Aku akan menyuapimu, Krystalovely...” Minhyuk pun mulai memotong roti menjadi bagian-bagian kecil dan menyuapi Krystal makan roti dengan tanganya.

       “Aih.... Kenapa sampai sekrang tidak ada yeoja lain yang menyuruhku untuk menyuapinya makan  yah??” Jung Shin mendesah panjang melihat bagaimana Minhyuk menyuapi Krystal roti. Dan bagaimana tangan Minhyuk yang secara tidak sengaja menyentuh bibir merah Krystal saat menyuapinya...

       “Omo... mianhe Krystal... a-aku tidak sengaja menyentuh bibirmu...” Wajah Minhyuk memerah. Sebab sampai saat ini mereka belum merasakan first kiss.

      “Ah, oppa, well alright....” Krystal pun tersenyum manis kearah Minhyuk.

      Yonghwa yang dari tadi masam melihat adegan barusan, hanya mencoba untuk bertahan agar tidak muntah sampai upacara kelulusan nanti selesai.

      “Hyung! Kau datang juga?” Tiba-tiba Jonghyun baru saja tiba. Jonghyun meninju pundak Yonghwa tanda persahabatan. Ia juga meninju Jung Shin dan terakhir meninju Minhyuk.

       Namun Minhyuk tidak sengaja terjatuh saat Jonghyun meninjunya. Entahlah? Mungkin karena saat itu kondisi Minhyuk sedang tidak fit atau normal seperti biasanya. Mungkin, akibat tubuhnya masih konslet karena tangannya tdk sengaja menyentuh bibir merah Krystal barusan????

     “Aiigo!! Kau apakan My Minhyuk ku!” Krystal panik melihat Minhyuk yang hampir terjatuh. Yeoja itu pun memaki-maki Jonghyun yang telah melakukan hal ini kepada My Minhyuk-nya.

       “Ah, Krystalovely aku baik-baik saja. Gwenchana nee....” Kata Minhyuk mencoba tersenyum mesrah agar menghentikan makian Krystalovely-nya ke Jonghyun.

      “Mwo? Mwo? My Minhyuk? Krystalovely???” Jonghyun mengangkat satu alisnya saat  melihat keganjialn ini. Namja ini memang belum mengetahui kalau Minhyuk dan Krystal berpacaran sampai semesra ini.

        Jonghyun memang sempat patah hati saat Krystal ternyata menyukai Minhyuk dari pada dirinya. Tapi rasa sakit itu sudah hilang  seminggu yang lalu. Maklum Jonghyun memang namja tampan, banyak yeoja lain yang mengantri untuk mendapatkan hatinya. Namun kini namja itu di kagetkan dengan kemesraan Minhyuk dan Krystal.

        “Hey... kenapa mereka menjadi seperti ini??” Tanya Jonghyun kearah Yonghwa dan Jungshin sambil berbisik pelan.

        “Kemana saja kau?! Mereka bahkan sudah bersama-sama mengadopsi beberapa anak anjing bagaikan anak mereka berdua! Kurasa mereka ingin mengalahkan ketenaran Angelina Jolie dan Brad Pitt yang mengadopsi banyak anak. Tapi mereka versi couple mengadopsi hewan yang telantar.” Yonghwa berbisik.

       “Mwo? Hahaha. Benarkah itu Hyung? ” Jonghyun hanya ketawa kecil mendengar cerita tersebut.

       “Tapi aku sudah tidak tahan dengan sikap berlebihan mereka. Mereka tidak segan-segan memamerkan kemesraan di tempat umum, ck!” Jengkel Yonghwa masam.

      “Ani! Bagiku itu sangat bagus. Bukankah begitu seharusnya kita berpacaran? Saling bergandengan tangan. Menyuapkan makanan satu sama lain. Ah, begitu indahnya...” Mata Jung Shin menerawang jauh ke angkasa berharap seorang bidadari cantik turun untuknya.

        Yonghwa dan Jonghyun hanya mengeleng-gelengkan kepala mereka. “anak ini baru puber ternyata...” pikir mereka melihat Jung Shin yang melamun.

       “Ya! Kalian kenapa berbisik-bisik?” Minhyuk mengagetkan mereka bertiga yang sejak tadi berkumpul di sudut dan menghindar darinya.

       “A-a-ani yoo ka-kami hanya....” Kata Jonghyun dan Yonghwa bersamaan.

       “Kami tadi membicarakan mu, Minhyuk...” kata Jung shin polos. Jonghyun dan Yonghwa melemparkan tatapan jengkel kearah Jungshin. Anak itu pasti akan membocorkan segalanya.

       “Membicarakan kami?” Minhyuk dan Krystal mengerutkan kening mereka bersamaan

       “Ne. Yonghwa Hyung bilang kau dan Krystal terlalu memamerkan kemesraan berlebihan di tempat umum. Sedangkan Jonghyun kaget melihatmu dan Krystal bermesraan seperti itu...” Cerita Jung Shin polos kearah Minhyuk dan Krystal.

      Krystal dan Minhyuk langsung diam. Mereka berdua pun saling pandang.

      Kemudian,

     “Sudah ku bilang! Kau bersikap berlebihan kepadaku, Minhyuk! Aku tidak terlalu suka dengan caramu yang terlalu perhatian berlebihan kepadaku!” Kata Krystal manyun kearah Minhyuk.

     “Mwo? Bukankah kau yang selalu bersikap manja kepadaku?? Bukankah kau yang memintaku untuk selalu perhatian dan bersikap lembut kepadamu?” balas Minhyuk.

       Mendengarkan pertengkaran kecil tersebut, Yonghwa dan Jonghyun lalu menarik kedua daun telinga Jung Shin secara berbarengan. Karena gara-gara ulah Jung Shin, pasangan di depan mereka saling cekcok lagi cuman gara-gara masalah sepeleh.

      “Bukan itu! Aku terpaksa memintamu seperti itu! Karena aku takut kau akan memutuskanku kalau kau melihat aku yang selalu bersikap seperti anak kecil yang cerewet seperti biasanya!” Krystal masih terus mengomel.

      Sedangkan, Minhyuk di sampingnya sudah mendesah panjang mendengar berbagai kecerewetan Krystal.

      “Ok, sekarang. Kita bisa berpacaran dengan cara biasa-biasa saja! Tak perlu mengadopsi anak anjing sampe 10 ekor! Aku juga tidak akan memanggilmu lagi dengan sebutan daddy-mommy lagi! Apalagi Krystalovely! Lidah Korea ku sering terasa pegel menyebutkan bahasa inggris seperti Krystalperopy! Ah maksudku Krystalovely!” Jelas Minhyuk kearah Krystal, namja itu kini sudah mengerti.

       “Ta-tapi kau pasti akan...” Krystal mencoba untuk berbicara tapi minhyuk coba untuk memotong.

        “Ya, Krystal ssi....” Panggil Minhyuk lembut kearah yeoja chingunya di depannya. Memegang bahu yeoja itu dan menatapnya lurus.

        “Aku menyukaimu apa ada. Aku menyukai semua tentang kecerewetanmu, kejutekanmu dan semua kekuranganmu. Jadilah seperti dirimu sendiri. Krystal yang cerewet, manja dan jutek. Kau tidak boleh berubah. Tapi jangan kau lupa, aku juga menyukai kelebihanmu yang lain; kau yang pintar bahasa inggris, si ratu fashionista, senyumanmu yang manis dan sebagainya. Dengan kelebihanmu itu, percayalah aku tidak akan pernah merasa bosan dengamu...” Jelas Minhyuk panjang lebar membuat Krystal di depannya hanya bengong mendengarkan semua yang diucapkan Minhyuk untuknya. Secara tiba-tiba gadis itu langsung memeluk Minhyuk dengan erat.

        Sedangkan ketiga jomblo lainya aka; Jonghyun, Yonghwa dan Jung Shin hanya membuka mulut mereka dengan lebar-lebar yang menonton akhir dari drama romantis ini. Di dalam hati mereka masing-masing, mereka berharap di malam natal selanjutnya mereka akan menemukan yeoja chingu untuk mereka juga.

 

Kemesraan ini janganlah cepat berlalu...

Kemesraan ini, ingin ku gemgam selalu...

Hati ku damai, jiwaku tentram di sampingmu...

Hati damai, jiwaku tentram bersamamu...

END

COPYRIGHT 2020 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK