home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > [ONE SHOOT ] Kemesraan Ini Janganlah Cepat Berlalu

[ONE SHOOT ] Kemesraan Ini Janganlah Cepat Berlalu

Share:
Author : munzioezy
Published : 07 Jan 2015, Updated : 08 Jan 2015
Cast : Krystal F(X) , Kang Min Hyuk Cnblue and tiga "cowok ganteng' di Cnblue
Tags :
Status : Complete
0 Subscribes |3036 Views |0 Loves
[ONE SHOOT ] Kemesraan Ini Janganlah Cepat Berlalu
CHAPTER 1 : Mozaik Satu

            Upacara kelulusan SMU kini berlangsung, tidak lama setelah lima hari  yg lalu,  Krystal menyatakan perasaannya kepada Minhyuk di malam natal. Saat ini yang lulus adalah Min Hyuk, Jonghyun, Jung Shin dan Krystal. Sedangkan Yonghwa sudah lulus tahun lalu dari SMU.

           “Omo~  kalian sepertinya semakin mesra saja...” Kata Jung Shin yang masih jomblo, menampilkan muka kepengen saat melihat kemesraan Minhyuk dengan Krystal yang datang bersama-sama ke upacara kelulusan SMU.

           Yup! akhir-akhir ini Minhyuk dan Krystal sudah tidak saling cekcok lagi. Mereka mengubah kisah permusuhan, dari ‘Nenek Lampir vs Namja Byuntae’ menjadi kisah romantis ‘Krystalovely love My Min Hyuk’. Beberapa orang di sekolah ini sempat kaget dengan perubahan yang terjadi pada mereka.

         “Krystalovely... ayo kita harus cepat-cepat duduk di bangku. Upacara kelulusan akan segera dimulai, honey...” Minhyuk yang berjalan sambil bergandengan tangan dengan Krystal berbicara dengan mesra.

        “Huuu, My Min Hyuk, aku lapar sekalih! Apa kau ingin membelikanku makan dulu?” Tanya Krystal manja sambil manyun.

        “Ah... kau ini, tentu akan aku belikan untukmu, honey...” Minhyuk mencubit pipi Krystal dengan gemes. Dan langsung pergi ke kantin untuk membelikan roti gandum khusus untuk Krystalovely-nya.

        Yonghwa yang kebetulan datang untuk menghadiri upacara kelulusan mereka berempat, sempat ingin muntah melihat kemesraan Minhyuk dan Krystal yang berlebihan. Baginya perubahan sikap mereka berdua itu terlalu berbeda 360 derajat dari sebelumnya.

        Hanya Jung Shin yang sangat-sangat ingin sekalih mempunyai pacar, karena jomblo terlalu lama, iri melihat mereka.

       “Kapan yah ada yang memintaku untuk membelikan makanan?” Khayalnya menerawang ke atas langit biru diatas sana.

         Yonghwa hanya mengeleng-gelengkan kepalanya melihat tingkah JungShin di sampingnya. Ia jadi ingat kejadian di toko buku kemarin sore, Minhyuk dan Krystal sudah beberapa kali menampilkan kemesraan didepan umum yang membuat beberpa orang disekitarnya merasa geli.

        “Daddy, anak kita sekarang sakit. Kita harus cepat-cepat pulang lebih awal sekarang. Setelah membeli buku” Krystal saat itu memanggil Minhyuk dengan sebutan Daddy – Mommy. Bagaikan pasangan suami istri yang baru nikah.

        “Hem... ne, Mommy, Setelah kubayar buku yang ku beli kita bisa langsung pulang. Untuk membawa Jecky ke dokter.” di depan kasir, Minhyuk tersenyum mesrah kearah Krystal.

        “Omo... Kalian ini pasangan suami istri yang mesra sekalih. Tapi sepertinya kalian masih muda yah, ngomong-ngomng kapan kalian menikah?” Tiba-tiba si pemilik toko buku itu bertanya kearah Minhyuk dan Krystal.

        Minhyuk dan Krystal saling pandang secara bersamaan sambil tertawa mendengar pertanyaan barusan.

      “Anioo, kami berdua baru saja jadian berpacaran kemarin, ahjuma...” Timpal Krystal sambil tersenyum. Tidak merasakan bagaimana ekpresi ahjuma si pemilik toko buku yang sudah mangap membuka mulutnya tidak percaya.

      “Mwo?? Ah.... Tapi, anak kalian? Kalian mempunyai anak bukan?”Tanya ahjuma itu lagi.

      “Ah, maksud Ahjumah, Jecky? Itu bukan anak kami. Itu anak anjing yang baru kami adopsi bersama-sama...” Jelas Minhyuk kearah ahjuma itu. Sedang si ahjuma seperti akan pingsan keracunan melihat bagaimana cara berpacaran anak muda jaman sekrang. Apalagi ketika, Krystal dengan PD nya menunjukan photo Jecky (dibaca: anak anjing) di kamerannya kepada ahjumah.

     “Kyeopta kan anak kami, ahjuma???” Tanya Krystal sambil bermuka imut.

     “Ah, Ye, Kyeopta nyaa. Ha... ha...ha...ha...” Kata si ahjumah sambil ikut-ikutan tertawa terpaksa bersama mereka.

       Yonghwa yang datang bersama ‘pasangan mesra nekad’ itu hanya menutup wajahnya dengan buku, berpura-pura tidak mengenal mereka. Dan langsung buru-buru cabut dari toko itu.

       Tak hanya itu, Yonghwa juga pernah melihat akun twitter Krystal dan Minhyuk, di bio twitter mereka, di bagian lokasi tempat, mereka menggantinya dengan sebutan, ‘In My Minhyuk Heart’ dan ‘In My Krystalovely Heart’. Mereka berdua juga pernah berpacaran lewat Twitter. Yang bikin Yonghwa, dongkol, setiap ia buka twitter, di beranda pasti selalu melulu kedua pasangan ‘mesra nekad’ itu yang nonggol di timeline.

@Minhyuk_ :

@Krystal_ Changi ya kau sedang apa? Sekarang aku sedang menatap rembulan. Berharap malam ini ada kau di sisiku.

 

@Krystal_

@Minhyuk_, Oppa! Aku sedang ada di rumah.  Mwo? Kau sudah kangen denganku? Aiigoo oppa!!

 

Dan langsung dibalas oleh Minhyuk saat itu juga memakai aplikasi RT / retweet,

@Minhyuk_:

@Krystal_ Ne, changi, bogoshipo~ RT @Minhyuk_ Oppa! Aku sedang ada di rumah? Mwo? Kau sudah kangen denganku? Aiigoo oppa!!

@Krystal_:

@Minhyuk_ Bogoshipo too my dady!! RT @Krystal_ Ne, changi, bogoshipo~

 

@Minhyuk_:

@Krystal_ Love you... chu~ RT  @Minhyuk_  Bogoshipo too my dady!!

 

@Krystal_:

@Minhyuk_  Big Love for you too chuuuu~ RT @Krystal_ Love you... chu~

 

            Dan begitulah seterusnya sampai isi beranda timeline full dengan balasan retweet dari mereka berdua! Dengan iseng Yonghwa menggangu pasangan tersebut.

@Yonghwa:

Dengan tiba2 datanglah seorang penjabut nyawa yg akan membunuh pasangan ini !! -->>> RT @Minhyuk_ Big Love for you too chuuuu~ RT @Krystal_  Love you... chu~

         Tentu saja langsung dibalas oleh Krystal dengan cepat,

@Krystal_ :

@Yonghwa_ Ya!!!! Sunbaenim! Kau mengganggu saja assdgtj!! RT Dengan tiba2 datanglah seorang penjabut nyawa yg akan membunuh pasangan ini à RT @Minhyuk_ Big Love for you too chuuuu~ RT @Krystal_

         

Minhyuk pun ikut-ikutan mengomeli Yonghwa di twitter,

@Minhyuk_

@Krystal_  Tenang,  changi  akan ku hajar dia besok! Gggrrr!! RT @Yonghwa_ Ya!!!! sunbaenim Kau mengganggu saja assdgtj!! RT Dengan tiba2 datanglah seorang penjabut nyawa yg akan membunuh pasangan ini à RT @Minhyuk_

 

         Yonghwa memaklumi sikap beberapa pasangan yang sedang berkasmaran. Tetapi tidak sampai segitunya juga kan? Di mana letak prikemanusian mereka dengan para jomblo yang belum mempunyai pasangan seperti aku? Pikir Yonghwa kesel.

NEXT PART_

COPYRIGHT 2020 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK