SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > Don't Say GoodBye

Don't Say GoodBye

Share:
Author : jessica12
Published : 02 Jan 2015, Updated : 02 Jan 2015
Cast : Yein , Taehyung , Chanwoo , Jungkook
Tags :
Status : Ongoing
0 Subscribes |3433 Views |1 Loves
Don't Say GoodBye
CHAPTER 1 : The First Day

seseorang gadis sedang berjalan memasuki kelas nya 

dia pun memasuki kelas yang masih sepi dan gelap .. dia pun menyalakan lampu kelas nya 
tap tap tap

dia pun berjalan ke bangku duduk nya .. 

dia pun mengeluarkan sesuatu dari tas nya .. dia pun mengeluarkan ponsel nya dan mengambil headset , dia pun memasangkan kedua headset itu ke telinga nya 

dia pun mulai mendengar lagu sambil menidurkan kepala nya ke atas meja dan memejamkan mata nya.

tiba tiba ada yang memasuki kelas

" annyeong Yein-ah !! " ujar seorang namja dan seorang namja itu pun berjalan mendekati Yein dan duduk dibangku sebelah Yein

dia pun memegang pundak yein 

yein pun terbangun yein pun melepaskan satu headset nya 

" wae?? " tanya yein 

" kau sakit yein ?? kau kayaknya lemas sekali tidak seperti biasanya "tanya nya

" Ya! chanwoo-ah .. nan gwaenchana.. " jawab Yein tersenyum 

"tadi kau tidak berangkat dengan eonni mu ??"tanya Chanwoo sambil melepaskan tas nya

" kau lagi .. dia mana bisa bangun jam segini .. kau sendiri kenapa tidak bareng sama hyung mu ?"tanya Yein 

" tadi dia belum bangun " jawab chanwoo 

" yasudah aku mau ke lapangan olah raga dulu ya .. " ujar Yein lalu beranjak berdiri 

" mau ngapain kesana ??"tanya Chanwoo 

" ingin menyendiri " jawab Yein sambil tertawa kecil 

" ah yasudah " 

yein pun berjalan menaiki tangga sekolah ..

selagi dia berjalan menaiki tangga ternyata ada seorang namja yang menuruni tangga

itu kakak kelas Yein yaitu Jungkook 

Jungkook pun menyapa Yein 

" hey yein .. " panggil nya 

yein pun menengok .. dan spontan kaget 

" ah mianhe sunbaenim .. aku tidak melihatmu " ujar Yein sambil membungkuk berkali kali 

" ah gwaenchana .. kau mau apa ke lantai 4 ? mau bertemu eonni mu ?? dia belum datang " ujar Jungkook 

" ah aniyo .. aku ingin ke lapangan olahraga " ucap Yein

" mau apa kesana ??"tanya Jungkook 

" ah hmm hanya ingin sendiri saja " jawab Yein seraya menggaruk garuk kepala nya yang tidak gatal 

" oh .. hati hati kau kesambet diem aja disana " ucap jungkook sambil tertawa pelan 

" kau bisa saja sunbaenim .. yasudah aku duluan ya " ucap Yein lalu membungkuk dan pergi menaiki tangga kembali

" anah itu aneh .. datang pagi pagi untuk ke lapangan olahraga sendirian apa kaga takut apa ya " gumam Jungkook 

" eh aku sendiri datang pagi pagi " gumam nya lagi sambil tertawa tawa tidak jelas 

jungkook pun kembali menuruni tangga kembali 

eh tiba tiba dia berbalik dan menaiki tangga menuju lantai 4

******

Yein pun membuka pelan pintu lapangan olahraga 

dia pun duduk di lantai sambil melonjorkan kaki dia pun mendengar lagu lagi 

" Chanwoo benar benar pengangu orang lagi pengen sendiri malah digangguin " gumam Yein 

dia pun menyenderkan kepala nya ke tembok 

tiba tiba pintu terbuka sedikit yaitu jungkook 

ternyata jungkook diam diam mengintip Yein yang sedang duduk 

" dia sedang apa " gumam Jungkook bingung 

hampir 15 menit Yein duduk sambil mendengar lagu 

tiba tiba bel berbunyi yein pun sontak kaget dan beranjak pergi 

jungkook pun langsung mengumpat di balik dinding

" huf .. hampir saja ketahuan " gumam jungkook lalu berjalan pergi 

*********

" Ya .. kau lama sekali untung saja Park Songsaenim belum datang" omel Chanwoo 

" ah kau sudah diam bawel " ucap Yein lalu duduk 

tak lama Park Songsaenim pun datang

" selamat pagi anak anak " ujar Park songsaenim seraya berjalan ke meja guru

" nde songsaenim .." ucap semua murid 

" sekarang kita ulangan matematika ya !! " ucap Park songsaenim 

" sekarang siapkan kertas ulangan kalian " ujar Park songsaenim 

semua murid pun ribut 

" songsaenim ... kok dadakan sih .. kita kan belum belajar " ucap salah satu murid 

" nde songsaenim benar .." teriak salah satu murid lagi 

semua murid pun malah teriak teriak an 

Park songsaenim pun memukul meja dengan penggaris kayu 

" sudah !! diam .. saya tidak mau tau pokoknya hari ini ulangan " ujar park songsaenim ngotot 

akhirnya semua murid pun menyerah park songsaenim pun membagi kan soal ulangan 

semua murid pun mulai mengerjakan soal ulangan matematika yang sulit tersebut.
1 jam telah di lewati 

" sudah .. sekarang kumpulkan akan saya koreksi " ujar Park songsaenim seraya berkeliling mengambil lembar jawaban dan soal nya 

" sekarang kalian free time .. saya akan mengoreksi ulangan matematika ini " ujar Park songsaenim seraya mengambil pulpen merah 

Park Songsaenim pun mulai menilai 

beberapa menit kemudian 

" saya sudah menilai semuanya saya akan sebutkan saja ya nilai tertinggi nya dan terendah nya besok baru saya bagikan " ujar Park songsaenim lalu mengambil lembar kertas ulangan 

" nilai tertinggi adalah Jung Yein 9,5 dan yang terendah Jung Chanwoo 3,5" ujar Park songsaenim 

" chukkae Yein .. kau selalu mendapat nilai tertinggi pertahankan nilai ini ya .. dan kau chanwoo ku harap kau akan belajar kembali. oh ya buat kalian semua belajar yang rajin ya kita akan mendekati ulangan ujian mid semester ganjil" 

" nde songsaenim " ucap semua murid 

tak lama bel istriharat berbunyi 

" kau mau makan apa ?? "tanya Chanwoo sambil membereskan buku nya 

" ah aku sedang tidak berselera makan " jawab Yein 

" lah wae ??" tanya chanwoo bingung 

" aku ingin beli minum saja " ujar Yein memasukan buku nya kedalam tas 

" eh sebentar ya aku ke hyung ku dulu " ujar chanwoo lalu berjalan pergi keluar kelas 

" lah aku ke kantin sama siapa " gumam Yein 

" kalau ku ajak Sujeong eonni pasti dia tidak akan mau " gumam nya sambil berjalan keluar kelas 

sesampainya di kantin Yein pun duduk di bangku kantin sambil memakan ciki tiba tiba ada yang duduk didepannya 

" kau tidak makan yein ?"tanya seorang namja 

" ah jungkook sunbaenim .. aniyo aku sedang tidak berselera untuk makan " ucap Yein 

tiba tiba dari kejauhan sujeong melihat mereka berdua 

" ah eish .. Yein , jungkook mereka sedang apa " gumam sujeong 

" mereka ada hubungan apa " gumam sujeong 

tiba tiba ada yang mengagetkan sujeong 

" duar .. " ucap seorang namja mengagetkan sujeong 

" eishhh sunbaenim mengagetkan ku saja " ujar sujeong sambil memegangi dadanya 

" jantungku hampir copot " ucap sujeong 

" mian " ucap nya sambil tertawa 

" kau sedang apa ?"tanya nya 

" eh aku sedang melihat mereka " ucap sujeong sambil menunjuk jungkook dan yein yang sedang mengobrol 

" oh .."

" oh ya kau tau mereka ada hubungan apa taehyung sunbaenim ?"tanya sujeong sambil melipat kan kedua tangannya 

" nan molla .. " ujar yang ternyata taehyung kakak kelas sujeong dan yein kelas SMA 3-1 sambil mengangkat kedua bahu nya 

" eish " kesal sujeong lalu berjalan pergi 

" sebenarnya dia kenapa " gumam taehyung bingung 

tibatiba chanwoo datang menghampiri taehyung 

" hyung .. " panggil chanwoo 

" wae ?"tanya taehyung 

" kata eomma .. nanti kalau pulang disuruh mampir ke toko dulu " ucap chanwoo 

" mau ngapain ?"tanya taehyung 

" mana ku tahu " jawab chanwoo 

" oh ya itu yang yeoja itu namanya siapa sih ? aku lupa " tanya taehyung sambil menunjuk Yein 

" ohh itu namanya Jung Yein " jawab chanwoo 

" oh .. gitu " 

" memangnya kenapa hyung ?"tanya chanwoo 

" kau suka dengannya ?? " goda chanwoo 

" eish apa sih sudah lah aku pergi dulu teman temanku sudah menunggu " ujar taehyung lalu pergi 

" ish aneh anak itu " ucap chanwoo 

beberapa menit kemudian bel istirahat berakhir 

" aku duluan ne sunbaenim " ucap yein 

" eh nde " ujar jungkook 

yein pun berjalan pergi 

" oh iya habis ini kan pelajaran olah raga aku langsung saja ke ruang ganti "ucap yein lalu berjalan pergi ke ruang ganti 

sesampainya dia pun langsung mengganti baju seragamnya menjadi seragam olahraga 

setelah itu dia pun pergi bergegas ke ruang lapangan olahraga 

ternyata disana sudah ramai 

" duh utung Im songsaenim belum dateng " ujar yein lalu berjalan menghampiri chanwoo yang sedang berdiri 

" hey chanwoo " panggil yein 

" eh nde .. kau kemana saja ? habis berduaan yah sama jungkook sunbaenim " ledek chanwoo 

" eishhh " ujar yein memukul tangan chanwoo 

" appo " ujar chanwoo 

" bodo amat lah .. eh im songsaenim udah datang tuh ayo kita berbaris " ajak yein 

yein dan chanwoo pun berbaris tetapi beda barisan yein di barisan perempuan kalau chanwoo di barisan laki laki 

" oke anak anak hari ini kalian free time kalian boleh main voli basket badminton atau sebagainya .. karena saya akan pergi ada urusan" ucap im songsaenim 

" nde songsaenim " ucap semua murid 

im songsaenim pun pergi sedang kan para murid bebas bermain 

teman yein pun mengajak bermain voli

" Yein-ah kita main voli yuk " ucap temannya yein 

" yuk " ucap yein 

yein dan teman temannya pun akhirnya bermain bola voli 

tiba tiba pas temannya yein ingin service , bola voli tersebut terkena kepala yein 

tepat ternyata taehyung melewati ruang lapangan olahraga dia pun melihat kejadian tersebut 

teman yein pun langsung menghampiri yein " mianhe yein-ah aku tidak sengaja " ujar temannya 

sudah tau yein kalau kena apa sedikit dia akan mimisan itu sudah pasti karena fisik nya terlalu lemah dari kecil 

spontan taehyung langsung memasuki ruang olah raga dan menghampiri yein 

chanwoo yang sedang berdiri pun kaget melihat hyungnya  

" yein-ah .. gwaenchana ??"tanya taehyung

yein pun memegangi kepalanya 

" gwaenchana " jawab yein 

yein pun berusaha bangun 

semua yeoja teman temannya yein hanya berdiri diam 

yein pun berjalan sambil memegangi kepala nya , tiba tiba dia terjatuh pingsan

taehyung sontak berlari menghampiri yein , taehyung pun langsung membawa yein ke UKS 

" hyung kau hebat " gumam chanwoo pelan 

sesampai nya di UKS 

 

 

TO BE CONTINUED

hahah pasti kalian penasaran kan xD tunggu di chapter selanjutnya ya xD stay terus ya di ff aku hehehe

dont forget to love,like,share and komen ya guys ^^ 
thankyou 

byee

 

Komentar
Nama
Gender
Email
Comment

POPULAR FANFICTION
COPYRIGHT 2019 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK