home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > Running To You (Sekuel -Running On Christmas Day)

Running To You (Sekuel -Running On Christmas Day)

Share:
2 Subscribes |51857 Views |9 Loves
Running To You (Sekuel -Running On Christmas Day)
Synopsis

This is Fanfiction has two seasons

Season One : Chapter 1- 25 (END)

Season Two: Chapter 26 - (Ongoing).

 

 

 

Sinopsis Season one

Running On Christmas Day

 

(Completed)

Author : Moenzy

Cast : Krystal f(x) , Kang Min Hyuk CNBLUE and other

Genre : Romantic, School life and comedy.

CHAPTER : 1- 25 (END)

FF ini hasil karyaku sendiri. Jangan di copy paste tanpa credit. Dan aku tidak akan menyebarkan Fanfic ini di websaite manapun. Hanya di dreamersradio saja. Jadilah pembaca yang menghargai hak cipta. Terimakasih. :)

Sinopsis:

 

                Krystal Jung, siswi pindahan dari Sekolah Bok Yong , ia populer di kalangan siswa pria di sekolah barunya sekarang, sebuah sekolah negeri di tengah kota Seoul. Tak menyangka Minhyuk akan satu bangku dengan yaoja itu. Awalnya Minhyuk tidak menyukai Krystal yang sangat jutek, cerewet dan egois. Minhyuk pernah bersumpah di depan teman-teman sekolahnya yang amat menggilai Krystal, bahwa ia tidak akan mau berpacaran dengan yeoja tengik dan jutek itu walaupun seluruh wanita di dunia ini sudah musnah. Ia tidak tahu, kalau ternyata; sebuah nasib akan membuat mereka menjalin sebuah hubungan selama 6 tahun lamanya. Namun sebuah kejadian yang tak terduga, tengah terjadi di sore hari itu, ditengah dinginnya sore menjelang natal.

                Ada apa dengan Krystal??? Kenapa???

                Bukankah selama ini mereka menjalani hubungan dengan baik-baik saja. Walaupun Minhyuk kesal dengan sikap cerewet dan manjanya yg seperti seorang nenek lampir?!

                Ada apa dengan mu, Krystal??

 

Sinopsis Season Two

RUNNING TO YOU

 

Author : Moenzy

Cast : Krystal f(x) , Kang Min Hyuk CNBLUE, L Infinite, Other member CNBLUE, Other member F(x), and other casr

Genre : Romantic

CHAPTER : 26 - (Ongoing)

FF ini hasil karyaku sendiri. Jangan di copy paste tanpa credit. Dan aku tidak akan menyebarkan Fanfic ini di websaite manapun. Hanya di dreamersradio saja. Jadilah pembaca yang menghargai hak cipta. Terimakasih. :)

Sinopsis:

Akhirnya Minhyuk dan Krystal bertunangan. Sekalih lagi, ber-tu-nang-an!! Kini dua manusia yang dulunya saling mengejek, Nenek lampir dan Namja mesum itu akan menghabiskan waktu liburan musim panasnya di Bali.

Namun, seperti pepatah, Jangan menjadi seorang pelayar jika takut di terjang ombak. L (Myungsoo), secara tiba-tiba mucul di hadapan mereka saat sedang di Bali! Begitu juga dengan sekretaris Minhyuk yang baru, ia begitu cantik, berpribadian lembut, baik, dewasa dan bertutur kata halus (360 derajat kebalik dengan sikap Krystal!) yang dekat sekalih dengan Minhyuk, membuat Krystal begitu cemburu!

Sepertinya, kapal percintaan mereka akan terus di coba  dengan ombak yang besar.

 

 

 

Ada peraturan dreamers radio yang baru. Kalo mau baca fanfic disini harus login dahulu (Punya akun). Ini peraturan baru, baru tahu. Dulu enggak begini. Jadi punya akun dulu chingu untuk baca ff nya yah ^U^v Jangan lupa beri komentar untuk kemajuan ff ini gomawo

POPULAR FANFICTION

BERITA PILIHAN

COPYRIGHT 2024 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK