SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > Never Give Up

Never Give Up

Share:
Author : nxxx28
Published : 19 Dec 2014, Updated : 09 Jan 2015
Cast : Seolhyun (AOA), Kai (EXO), others.
Tags :
Status : Ongoing
3 Subscribes |17978 Views |6 Loves
Never Give Up
Synopsis

FF ini dibuat langsung oleh author. Mohon maaf jika terdapat kesamaan.

FF ini murni pikiran author. Harus kreatif !!!

Seolhyun, seorang siswi SMA yang menghilang dihari kelulusan karena ingin mengejar cintanya. Pertemuan keduanya dihari Valentine membuat hati Seolhyun untuk mendobrak pintu hati Kai yang hanya bersikap dingin pada Seolhyun. 

Walau Kai tahu bahwa Seolhyun menyukainya, ia tetap menunjukkan sikap benci terhadap Seolhyun. Namun Kai pernah berkata dalam pesan yang diterima Seolhyun, "Setiap manusia akan saling menyukai. Biarkanlah perasaan tumbuh dengan sendirinya. Maka kau akan merasakan dampaknya"

Seolhyun si gadis pintar nan cantik dan sedikit konyol tidak ingin membiarkan orang dicintainya meninggalkannya dihari terakhir memakai seragam SMA. "Walau kau mungkin hanya mimpiku. Aku tak ingin menyerah untuk mendobrak hatimu" ucap Seolhyun. Walau ini awal bagi Seolhyun untuk mencari pasangan hidup, seseorang telah pergi dan hampir mematahkan sayapnya.

Akankah Seolhyun bertemu dengan Kai kelak? atau itu hanya sebatas mimpi Seolhyun semata?

Happy Reading, guys !!!

Komentar
Nama
Gender
Email
Comment

ifani_anes
Rabu, 07/01/2015 20:39
0
kok chapter 21 dan 20 sama yaw isinya chingu????
nxxx28
Jumat, 09/01/2015 16:15
0
chapter 20 seulgi nungguin kai dtg ke sekolah. tempatnya diatap sklh pas ending.
chapter 21 tempatnya dirumah sakit. yang sama dibagian mana yah? ntar aku rapihin:)
ifani_anes
Jumat, 09/01/2015 16:31
0
ouuwww maap aku salah maksudku chapter 21 & 22 chingu,coba dicek lagi mungkin aku yang salah ya
ifani_anes
Selasa, 30/12/2014 21:39
1
aishhh....ternyata seolhyun diam" udah bertindak nie ceritanya.....
lanjut deh chingu semangat!!!
ifani_anes
Jumat, 26/12/2014 22:41
1
wahhhh FF kamu bagus chingu tapi masih ada typo bertebaran sih dan oh yaw masih bingung jika alur ceritanya berganti, cuma itu aja sih yg harus diperbaiki
oh yaw kai itu suka sama seolhyun tapi gak berani ngakuin jadi sama donk sama seolhyun kalo
ok deh cuma itu aja sih komenku kutunggu next chapternya
nxxx28
Senin, 29/12/2014 16:36
0
hehehe makasih sarannya ya chingu. aku ngerjain ff suka deadline jadi banyak typo. Seolhyun ga berani ngungkapin karena Kai nya kadang baik kadang dingin. Jadi seolhyun-nya takut. tapi nanti Seolhyun bakal ngungkapin kok ;) gomawo ya udh kasi saran :)
COPYRIGHT 2017 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK