SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > Cho Kyuhyun.. Nado Saranghaeyo ^_^

Cho Kyuhyun.. Nado Saranghaeyo ^_^

Share:
Author : Valval407
Published : 10 Nov 2014, Updated : 20 Jul 2016
Cast : Tiffany Setiawan (OC), Cho Kyuhyun (Kyuhyun), Lee Hyukjae (Eunhyuk), Baekhyun (EXO), Hyorin (SISTAR)
Tags :
Status : Ongoing
8 Subscribes |255464 Views |22 Loves
Cho Kyuhyun.. Nado Saranghaeyo ^_^
Synopsis

Hoaaa.. finally... ini hari yang paling aku tunggu !! lebih dari hari ulang tahun ataupun hari kelulusan sekolah :D

Hari dimana aku bertemu dengan namja namja tampan yang berasal dari negeri ginseng.

"Super Show 5 in Jakarta" 

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Ternyata hal ini lebih dari apa yang aku bayangkan !! kamu berjalan terlalu jauh Van.. come on Vany apa yang kamu pikirkan.... Cepat kembali ke kehidupan normal, kamu hanya ELF, hanya fans.. Gak lebih dan gak akan pernah lebih !! (hanya kata-kata itu yang terus keluar dari kepalaku)

 

CHO KYUHYUN !! Yah.. satu nama yang buat semua kehidupan ku hancur..

TAPI,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

di sisi lain karena namja itulah aku tau apa arti dari cinta, sahabat, keluarga dan pastinya apa itu rasa sakit dan rasa dari sebuah penyesalan..

LEE HYUKJAE !! Satu nama yang buat aku menjadi wanita jahat dan egois..

TAPI,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

karena namja itu aku mengerti bagaimana arti dari sebuah kata mengikhlaskan..

BYUN BAEKHYUN !! Satu nama yang selalu buat hari ku penuh masalah..

TAPI,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

karena namja itu aku masih bisa terus tersenyum dalam semua masalah yang kulalui..

 

 

"ini FF pertamaku, mohon bantuannya"

"Tinggalkan love & comment ya :]"

"jangan lupa kritik dan sarannya ^^ gomawo"

Komentar
Nama
Gender
Email
Comment

nandacantika
Selasa, 12/05/2015 14:23
1
daebak jalan ceritanya!!
Valval407
Selasa, 12/05/2015 16:28
0
argh gomawo ^^

keep reading ya.. kalo ada masukan boleh loh >.<
AdeLululu
Rabu, 22/04/2015 15:13
1
Huaaaaaaa~
Apa yang Enhyuk lakukan di ending ? Ha ? Apa ? Apa ? Apa ?

"Akupun takut dibully fans EXO" :D
Part yang bikin ngakak sepanjang cerita :D
Fans EXO emg mengerikan kali yee, sampe dalam FF juga terlihat mengerikan >.<
Valval407
Senin, 11/05/2015 14:22
0
apaaa paaaa ada apa? haha
sudah terjawab ya di chap yang aku post barusan :D

Keep reading ~~~~~ ^^
astituidt
Jumat, 20/03/2015 12:43
1
EHHH EON AKU DI PHP-IN T.T
FIGHTING kalik yaaa bikin dari awalnya!!!! :3
Valval407
Rabu, 22/04/2015 10:34
0
iya nih nge blankkkk sangat..
nyelesain 1chap aja luar biasa mikirnya >.<

AdeLululu
Rabu, 04/03/2015 10:58
1
Lanjutannya ? Mana ?
Valval407
Kamis, 19/03/2015 16:32
0
mianhae,. FD ilang nih chingu :(((
jadi lg buat dari awal huhuuuuu..

ditunggu yaaa~~~~~~
astituidt
Selasa, 17/02/2015 13:12
1
Heiiiii lama amat hiatusnyaa. Nunggu lanjutannya nihhhh >.<
Valval407
Rabu, 25/02/2015 16:30
0
huaaaaaaaaaaa..
mianhaeeee huhuu :(
besok di update yaaa, draftnya uda kelar 2 chap..

keep reading ^^
2 3 4
...
9 Next
COPYRIGHT 2017 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK