SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > I'd Rather Hear The Truth

I'd Rather Hear The Truth

Share:
Author : leni
Published : 23 Sep 2013, Updated : 23 Sep 2013
Cast : Park Jiyeon, Choi Minho, Oh Sehun, Kim Suho
Tags :
Status : Ongoing
0 Subscribes |1688 Views |1 Loves
I'd Rather Hear The Truth
Synopsis

Park Ji Yeon, gadis cantik berusia 20 tahun, mahasiswi Seoul Arts University jurusan kesenian. Dia berjalan penuh percaya diri dengan senyuman yang selalu terlukis di wajah cantiknya. Gayanya yang sangat fashionable dengan riasan wajah yang terlihat natural berhasil memikat sepasang mata mahasiswa yang melihatnya. Tak ayal karena kelebihannya yang memiliki paras yang mudah memikat para pria membuat gadis lain iri dan cemburu padanya. Setiap kali kehadirannya selalu menjadi pusat perhatian terutama di kalangan para pria.

Senyum Ji Yeon semakin melebar dan mengembang ketika sepasang mata indahnya menangkap sosok pria tampan bertubuh tegap yang terlihat mengobrol dengan beberapa mahasiswi lain.

“Selamat pagi Minho sunbae.” Sapa Ji Yeon.

Choi Minho juga tidak kalah populer di Seoul Arts University. Selain Minho memiliki paras yang tampan, ia juga jago dance dan rapp. Ia juga banyak digilai para gadis, salah satunya Park Ji Yeon.

Sapaan Ji Yeon tersebut menghentikan pembicaraan antara Minho dan beberapa mahasiswi itu, lalu mereka memandang Ji Yeon yang masih mengembangkan senyuman ramahnya. Minho menatap datar tanpa reaksi apapun, sedangkan beberapa mahasiswi itu meninggalkan Minho dan Ji Yeon begitu saja.

“Sepertinya menyapaku di pagi hari sudah menjadi rutinitasmu.” Ucap Minho tenang, memandang Ji Yeon dengan tatapan yang sangat sulit diartikan. Ji Yeon sama sekali tidak bisa menebak arti dari setiap kali Minho memandangnya. Membuat Ji Yeon kecewa, senyumnya sedikit memudar karena sikap Minho selalu dingin seperti tidak ada rasa ketertarikan dari Minho untuknya. Berbeda dengan pria lain yang selalu menunjukan secara terang-terangan bahwa mereka tertarik pada Ji Yeon.

“Ne, Minho sunbae.. Apakah kau sudah sarapan?” tanya Ji Yeon gugup. Ji Yeon tidak pernah segan hanya untuk sekedar memberikan sedikit perhatian bagi pria yang ia sukai.

“Sudah.” Jawab Minho.

“Baguslah. Bagaimana dengan tidurmu tadi malam?” Ji Yeon masih memberikan senyuman indahnya untuk pria yang ia sukai ini.

“Tidurku nyenyak.”

“Syukurlah. Jagalah selalu kesehatanmu.” Ji Yeon menundukkan kepalanya. Ia tidak habis pikir, kenapa sikap Minho selalu bersikap dingin dan tenang seperti itu padanya.

“Aku harus segera masuk ke kelasku.” Minho meninggalkan Ji Yeon begitu saja. Sedangkan Ji Yeon yang perlahan kembali menegakkan kepalanya hanya memandang lirih punggung Minho yang semakin menjauh dari posisinya.

‘Apakah dia tidak tahu kalau aku ini menyukainya? Choi Minho, aku menyukaimu!!!’ jerit hati Ji Yeon.

 

TBC ^^

Komentar
Nama
Gender
Email
Comment

COPYRIGHT 2017 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK