SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > My First Love Sight

My First Love Sight

Share:
Published : 09 Oct 2014, Updated : 09 Oct 2014
Cast : Kim Jong Woon, Han Hyun In, Lee Donghae, Yoon Bomi
Tags :
Status : Complete
0 Subscribes |377 Views |0 Loves
My First Love Sight
CHAPTER 1 : Ficlet

Title : Love at First Sight

Author : BabyNcung

Cast :   – Han Hyun In

 – Kim Jong Woon

 – Yoon Bomi

 – Lee Donghae

Genre : Angst

Rated : General

Facebook : Nia Yewookichy

 

***

 

This story original from @niayewookichy21

 

***

 

“  Pilihan tersulit itu ketika harus memilih antara cinta dan persahabatan  “

 

 

# Han Hyun In P.O.V

 

         Aku Han Hyun In. Gadis cantik, pintar dan menjadi primadona sekolah. Tentu saja tidak. Aku tidak sesempurna itu. Aku hanya gadis sederhana , kutu buku dan tertutup dari pergaulan. Untuk kecantikan , aku kalah telak dengan sahabat terdekatku satu - satunya , Yoon Bomi. Dia primadona sekolah, tentu saja karna kecantikannya. Setiap lelaki yang melihatnya pasti menyukainya. Tetapi dia tetaplah sahabat terdekatku. Aku tidak memiliki kekasih. Itu karna aku masih belum bisa melupakan mantan kekasihku, Lee Jong Suk. Entahlah, dia masih menempati ruang terspesial di hatiku.

 

       Tapi tidak untuk hari itu. Hari dimana aku kembali merasakan jatuh cinta. Berawal dari ketika aku dan Bomi akan pulang , dua orang lelaki menghampiri kami dengan sepeda yang mereka naiki. Aku mengenal salah satu dari mereka. Lee Donghae, satu dari sekian banyak lelaki yang menyukai Bomi. Tetapi aku tidak mengenal lelaki bersama Donghae itu. Lelaki dengan senyum manis dan tatapan tajamnya. Donghae menawarkan diri untuk mengantarkan kami pulang. Tidak, lebih tepatnya lagi mengantarkan Bomi pulang. Tentu saja dengan Bomi yang berboncengan dengannya dan aku berboncengan dengan lelaki itu. Entahlah, aku tidak tahu siapa namanya. Hingga Donghae memanggilnya Kim Jong Woon , aku mengetahui namanya dan aku jatuh cinta padanya. Saat itu juga , ia berhasil membuatku melupakan mantan kekasihku, Lee Jong Suk.

                                                                                                                                           

       Tapi detik itu juga aku bertekad untuk menghapus rasa cintaku padanya. Ingin rasanya aku mentertawakan kebodohanku. Aku yang dengan bodohnya mencintai seorang lelaki yang bahkan aku tidak tahu perasaannya padaku. Apalagi dengan melihat sikapnya yang membuat hatiku sakit. Dia yang dengan cepat membantu Bomi yang hampir jatuh dari sepeda karna kehilangan keseimbangan. Sebuah kalimat “ Kau tidak apa-apa? “ terlontar dengan raut cemas menghiasi wajahnya. Aku benar-benar bertekad untuk menghapus rasaku padanya. Karna aku menyadari sesuatu, dia menyukai sahabat terdekatku, Yoon Bomi.

 

       Hatiku tidak akan sesakit ini jika tidak mendengar ucapan Bomi. Sebuah kalimat “ Aku menyukai Kim Jong Woon “ terlontar dengan nada ceria dari mulutnya. Saat itu juga, aku benar-benar kecewa padanya. Aku masih mengingat jelas bagaimana kalimat itu terlontar di hadapan Bomi kemarin sore dari mulutku sendiri. Aku masih mengingat jelas bagaimana aku mengatakan padanya kalau aku menyukai Kim Jong Woon. Tapi sekarang, dengan tampang tak bersalahnya, ia mengatakan kalau ia menyukai Kim Jong Woon. Untuk kedua kalinya, aku mentertawai kebodohanku.

 

       Sepulang sekolah , Kim Jong Woon kembali menjemput kami. Tidak, dia hanya menjemput Bomi. Aku dengan tahu diri menolak ajakan Bomi untuk ikut bersama mereka. Tentu saja aku juga mengasihani perasaanku sendiri. Ditengah perjalanan pulang, naasnya hujan mengguyuri tubuhku seolah ikut menangis atas apa yang aku rasakan. Detik itu juga , bersama dengan turunnya guyuran hujan, aku berharap aku bisa melupakan cinta pandangan pertamaku, Kim Jong Woon.

 

FIN~

Komentar
Nama
Gender
Email
Comment

POPULAR FANFICTION
COPYRIGHT 2019 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK