SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > Cross Roads

Cross Roads

Share:
Published : 07 Oct 2014, Updated : 14 Dec 2014
Cast : Kris, Kai, Lee Na Ra, Shin Sung Young, EXO-K, EXO-M
Tags :
Status : Ongoing
1 Subscribes |24129 Views |7 Loves
Cross Roads
Synopsis

CROSSROADS

TEASER

Author            : bellecious0193

Poster             : LilyAndromeda

Genre             : romance, sad, action

Length            : chaptered

Rating             : PG 15

Main Casts     :

Kris Wu aka Wu Yi Fan/Li Jia Heng

Kim Jongin aka Kai

Lee Na Ra aka Lily Evans (OC)

Shin Sung Young (OC)

etc

 

Balapan liar, mobil mewah, motor mewah limited edition, uang, wajah tampan, sempurna! Mereka punya semuanya, semua yg mereka inginkan. Kecuali CINTA. Mereka hampir tidak tahu apa itu cinta, bagaimana rasanya. Yang ada hanya kebencian, kebencian yg teramat dalam hingga membuat hidup mereka begitu gelap. Namun akankah dua gadis yang tiba-tiba datang di kehidupan mereka akan memberikan setitik cahaya terang di gelapnya dunia mereka? Atau mereka akan mengabaikan cahaya yang datang? Melewatkannya seperti angin lalu, dan kembali ke kegelapan yg abadi.

Atau mereka akan memilih Crossroads? Dan mengubah jalan hidup mereka selamanya.

 

Casts

 

Kris Wu

Laki-laki dengan kulit pucat dan rambut pirang. Dengan garis wajah yang nyaris sempurna, ditunjang penampilannya yang selalu berkelas. Penerus Wu Corporation, salah satu perusahaan terbaik di Asia.

Hobinya adalah mengoleksi mobil mewah, mulai dari Audy R8, Black Rolls Royce, Porsche Turbo, hingga Ferrari F450 yang terparkir dengan manis di garasi rumahnya. Hobinya adalah balapan liar, mencari kepuasan ditengah kejengahan hidupnya karena ia bisa mendapat semua yang dia mau tanpa susah payah.

Sosok yang sangat dingin, selalu berekspresi datar, dan tidak mudah akrab dengan orang lain. Pribadi yg sangat tertutup semenjak kematian ibunya. Saudara tiri Kai.

 

Kim Jong-in aka Kai

Lelaki berkulit gelap dengan ketampanan yang luar biasa, kaya raya dan angkuh. Pesonanya yang luar biasa itu membuat tak ada satu pun wanita yang bisa menolaknya. Sosok yg sama dinginnya dengan Kris Wu, temperamental, possesif namun selalu pesimis dalam memandang kehidupan.

Mempunyai kebencian tak terbatas pada Kris Wu, yang notabenenya adalah saudara tirinya. Rasa kehilangan yang mendalam setelah kematian ayahnya membuatnya tenggelam dalam dunia balap liar. Black Ducati limited Edition adalah tunggangan favoritenya. Tapi jangan salah, Mercedes Guardian, Lexus IS, BMW 5 Series juga menjadi pelengkap garasi rumahnya. Akankah Kai yang tidak pernah percaya akan cinta ini bisa luluh setelah bertemu dengan Shin Sung Young? Gadis yang riang yang selalu bahagia dan selalu tersenyum? Atau ia akan menuruti egonya dan kembali pada gelapnya dunia balap liar?

 

Lee Na Ra

Gadis blesteran Korea-Prancis bernama asli Lily Evans ini punya dua sisi yang berbeda dalam dirinya. Ia bisa sangat manis seperti malaikat tapi seketika ia bisa berubah menjadi sosok yang dingin dan seolah tak berperasaan. Berambut coklat panjang, dengan kulit seputih susu dan kaki jenjang membuatnya begitu menarik.

Namun kehidupannya begitu berliku. Ia nampak mempunyai semua hal, uang, mobil mewah, apartemen mewah, tapi selalu kesepian.  Hidup sendirian di Korea membuatnya menjadi sosok yang mandiri dan tegar. Sampai ia bertemu dengan seorang gadis yang berhasil mengisi tempat ‘saudara’ yang kosong di hidupnya, Shin Sung Young. Ia merasa tak lagi kesepian dalam hidupnya.

 

Dan di balik itu ia adalah sosok yang rapuh yang sangat rindu kasih sayang orang tuanya. Kedua orang tuanya adalah pebisnis yang sibuk, mereka tinggal di Manhattan terpisah dengan Lee Na Ra.

Sosoknya yang begitu ceria membuat Kris Wu terpikat dengannya hanya dalam waktu yang begitu singkat. Tanpa Kris sadari bahwa Lee Na Ra adalah bagian masa lalunya yang memorinya hampir hilang dari otaknya. Dan Na Ra sendiri tidak pernah mengingatnya. Kedua insan yang saling melupakan itu bertemu kembali dan saling jatuh cinta. Tapi ketika sisi kelam Kris Wu dan Na Ra terbongkar akankah mereka bisa melewatinya? Atau mereka akan menyerah dan berhenti seketika itu juga

 

Shin Sung Young

Gadis beriris hitam itu mempunyai hidup yang sempurna, dulu. Ia adalah peraih beasiswa penuh semenjak sekolah dasar. Dengan ayah seorang pebisnis, ibu yang menyayanginya, kakak perempuan yang merawatnya dengan baik, dan seorang kekasih yang sangat mencintainya. Tapi semua itu berubah ketika bisnis ayahnya bangkrut. Ayahnya kabur begitu saja entah ke mana, meninggalkan ia bersama kakak dan ibunya yang lantas menjadi sering sakit. Akhirnya ibunya meninggal setelah mengalami komplikasi dari berbagai pernyakitnya. Belum hilang rasa duka itu, kakaknya memilih untuk pergi ke luar negeri bersama calon suaminya dan tak pernah kembali atau hanya sekedar menghubungi.

Dari situlah ia belajar menafkahi dirinya sendiri. Dengan uang yang ditinggalkan oleh ayah dan ibunya, ia berhasil bangkit dan menjalani hidupnya sendiri.

Sampai suatu saat ia bertemu dengan seorang pengganti kakaknya, Lee Na Ra. Gadis blasteran Korea-Perancis itu merawat Sung Young seperti adiknya sendiri. Dan dari situlah Sung Young mulai bisa ceria lagi. Ia bahkan sudah melupakan semua masalah yang pernah terjadi sebelumnya.

Pertemuannya dengan Kim Jongin, seorang pria berkulit gelap yang selalu bersikap dingin, memberi hidupnya nuansa yang lain. Benarkah lelaki itu adalah cinta sejatinya? Atau ia akan berpaling, setelah seseorang dari masa lalunya kembali?

 

 

 

Oh Se Hoon

Seorang pemuda yang sangat tampan dan kaya raya. Penerus dari salah satu perusahaan terbesar di korea yaitu Oh Group. Pria berkulit putih ini sebenarnya sangat ingin menjadi pelukis, tapi ia tidak bisa mewujudkannya karena ayahnya memaksanya untuk belajar tentang bisnis dan masuk perusahaan dalam usia muda.

Lelaki yang sangat cerewet, selalu mengomentari apapun di sekelilingnya. Ia adalah anak tunggal dari kedua orang tuanya.

Se Hoon pertama kali bertemu Na Ra saat ia kabur dari acara peresmian sebuah resort yang menjadi proyek perusahaannya. Mereka bertemu di Sungai Han saat gadis itu pergi ke sana untuk memotret. Jadilah mereka bersahabat sampai saat ini. Dan diam-diam Se Hoon menaruh perasaan pada gadis itu. Tapi ia tak pernah berani mengungkapkannya.

Ia sangat menyayangi Luhan, pria asli cina yang sudah ia anggap sebagai kakaknya sendiri. Mereka berdua sangatlah mirip. Mulai dari fisik, kepribadian, hingga minuman favorit yaitu bubble tea.

 

 

 

Luhan

Keturunan asli Cina. Ia sudah tinggal di korea sejak SMP karena orang tuanya mengembangkan salah satu cabang bisnisnya di Negara itu. Ia berada di tengah-tengah keluarga yang sangat menyayanginya. Luhan adalah anak bungsu dari dua bersaudara. Kakak perempuannya menjalankan bisnis sendiri di Negara paman Sam Amerika.

Luhan adalah penerus bisnis ayahnya. Sekarang dia memegang cabang bisnis yang berada di Korea Selatan, tentu saja. Tapi selain mencintai dunia bisnis, lelaki penggemar bubble tea ini juga sangat senang berkecimpung di dunia musik. Hobinya adalah menyanyi, ya walaupun tidak bisa ia kembangkan karena kewajibannya sebagai seorang direktur.

Ia bersahabat dengan Lee Na Ra dan Oh Se Hoon, seorang pemuda yang menurutnya sudah seperti adiknya sendiri.

Baik hati, tampan, dan sangat menghargai orang lain. Semua orang senang berada di dekatnya karena pribadinya yang ceria. Dan semua sifatnya itu menarik banyak wanita untuk mendekat padanya. Namun sayang, ia tak bisa membuka hatinya untuk salah satu dari mereka, karena masih ada seseorang di sana. Seseorang yang tak pernah pergi dari sana meskipun sudah sejak lama orang itu pergi dari hidupnya. Tersembunyi, dan tersimpan rapi dalam hatinya.

 

And the story begins….

 

 

Komentar
Nama
Gender
Email
Comment

astituidt
Rabu, 17/12/2014 09:18
0
Sehari langsung baca sampe kelar. Suka banget sama gaya bahasanyaa. Daebakkkk!! Love that :3
IkaaWulandari
Sabtu, 15/11/2014 14:44
0
helloooo "ikutan acara fanfiction gathering yuk di dreamers cafe. tanggal 22 November 2014 dari jam 11. for ticket: IDR 50.000 (goodies+lunch). ada acara yg banyak, mulai dari sharing soal penulisan FF dari Gagasmedia. for info: dreamers market
gm_reni
Selasa, 04/11/2014 11:50
0
wahh ffnya kerenn aku udh baca sampe end di blog kamu :D :D
bellecious0193
Jumat, 14/11/2014 22:27
0
hey dear reni
thanks a lot sudah mampir ke blog saya
keep stay ya ^^
sekar
Senin, 03/11/2014 10:54
0
suka deh sama ffnya ... keren... jadi penasaran
bellecious0193
Jumat, 14/11/2014 22:27
0
hey dear sekar, after storynya sudah di post di blog saya ^^
happy reading
NisahK16
Senin, 27/10/2014 13:40
0
haaai thor, aku udh slesai baca ff'a lho yg di web
sequel'a jgn lama-lama yh, aku tunggu lho :D
bellecious0193
Selasa, 28/10/2014 12:48
0
halo nisah.. wah terima kasih sekali sudah stay. ditunggu komennya ya :)
sekuel sudah di post. silahkan cek ;)
2 Next
COPYRIGHT 2017 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK