home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > I Just

I Just

Share:
Author : ahyanaaa
Published : 07 Oct 2014, Updated : 07 Oct 2014
Cast : Kai EXO and Krystal F(x)
Tags :
Status : Ongoing
1 Subscribes |1068 Views |1 Loves
I Just
CHAPTER 1 : Ficlet

FanFiction [Freelance]

 

Title: I Just..

Author: Leader Jjang

Cast: Kai (EXO), Krystal (f(x))

Genre:  Drama, Comedy, Sad

Length: Ficlet

Rated: T+

Disclaimer: Forgive Me for Typo. Don’t be Plagiarism and Don’t Bash. Please, Don’t be silent reader! Your comment is my inspirations, Gamsahamnida.

Chingu-deul.. Warning!!! Ini FF pertamaku yang aku publish. Hot Debut ^^v. Jadi mianhe kalo masih banyak yang kurang J

This story is mine, please don’t copy paste.

Summary:

Pasangan ter-Chilli 0_0 yang kalo ngeliat pasti langsung nge-Ship !

 

Krystal POV

 

 “Kai-ya!!..” teriakku sambil berlari ke arahnya. “ah.. wae?” jawabnya sinis.

“kenapa kau terus mengikutiku, eoh? Aku risih tau, apalagi dengan gayamu itu” ejeknya. “tolong dengarkan aku dulu!” mohonku. “geumanhe! Aku sudah muak melihat mukamu selalu berada disampingku, ingat! Kau ...” , “dengarkan aku!” potongku sedikit berteriak.

“Hufffttt.. kau sama sekali bukan tipeku!” lalu dia bergegas pergi menjauhi diriku

“kai-ya... Hiks.. Hiks.. aku.. a.. a.. ku.. hanya ingin mengembalikan celana dalammu yang tertinggal dikolam kemarin” gumamku sambil menangis.

 

Flashback On

Author POV

 

 kisahnya, kai dan krystal itu ada disekolah yang sama, saat itu sekolah mereka mengadakan wisata yang kebetulan mengunjungi kolam renang termewah di Seoul. Kai .. namja itu salah masuk ruang ganti baju, ia malah masuk ke ruang ganti cewek, karena semua udah pada selesai ganti baju, ruang gantipun sudah sepi hingga kai tak sadar akan hal itu, ia mengganti pakaiannya dan menggantungnya didinding pembatas antara ruang gantinya dengan ruang ganti disebelahnya.

Terdengar pengunguman kalo semua murid harus berkumpul karena bis sekolah mereka akan segera berangkat untuk membawa mereka pulang, kai rada panik mendengarnya, ia bergegas memakai baju gantinya dan saat  mengambil baju nya yang ia gantung di atas dinding tadi, ia tak sadar telah menjatuhkan segitiga pengaman miliknya -,-v

 

Krystal POV

 

 “ah.. apa sih ini?” gumam krystal sambil mengambil sesuatu yang tiba-tiba ada dikepalanya. Milik siapa ini? Ini sepertinya bukan.. milik seorang perempuan.

Hmm.. Tapi.. milik.. seorang laki-laki! Kyaa..  jangan-jangan ada laki-laki yang masuk kesini. Aandwae...

 

1 jam kemudian, at school Kystal and Kai

 

Ahh.. ini milik siapa sih, gumam krystal si gadis imut itu. Ia resah dari tadi karena bingung milik siapa benda yang ada di paper bag nya sekarang.

Selang beberapa menit ia tiba-tiba memiliki ide untuk mencari tau siapa pemiliknya. Mungkin tertera nama pemilik disini. Ide yang gila memang, karena mana mungkin juga zaman sekarang ada orang seperti itu. Namun ia tetap melaksakannya, ide yang baginya itu cemerlang.

Ia kemudian ke toilet wanita untuk memeriksanya. Dan ternyata wow.. nama sang pemilik benar-benar ada dan pemilik nya adalah orang yang familiar baginya, dia orang yang sangat terkenal disekolah ini

“KI..M JO..NG I..N ?”

-

-

-

End

 

 

 

a/n

Yeay.. akhirnya ff ini selesai juga.. #Fyuhhh -__-v

Joesonghamnida.. about ff saya yang absurd sangat -,- *bahkan saya masih bingung letak sad-nya itu dimana, saya sendiri yang nulis kalo ngebacanya jadi buntu sendiri, apalagi kalian  -,-V

Kalo ada yang mau kasih komentar, saran, tambahan, koreksi, atau mau request ff langsung aja follow and mention ya ke akun twitter pribadiku @ahyanaaa saling share tentang kpop dan ff juga, moga bisa berteman sama kalian dengan baik.

Tolong tinggalkan komentar ne, kasih semangat buat nae, Your Chingu and Your Hobbae. #SalamKenal ^_^

 

COPYRIGHT 2020 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK