home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > In The Night Sky

In The Night Sky

Share:
Author : ainayah
Published : 18 Sep 2014, Updated : 18 Sep 2014
Cast : Park Chanyeol (EXO), Shin Hanmi (OC), Yoo Hyera (OC) other!
Tags :
Status : Ongoing
0 Subscribes |777 Views |0 Loves
In The Night Sky
CHAPTER 1 : Flashback

^^THIS IS THE STORY ~ HAPPY READING ^^ Don’t forget RCL-nya ^^

Chanyeol POV

Perkenalkan, namaku Park Chanyeol. Aku bersekolah di sebuah sekolah menengah atas, “VO’s Highschool” dan duduk di bangku kelas dua . Hobby ku bermain skateboard.

Di sekolah,aku sudah bisa dibilang ‘Idol’. Aku memiliki banyak penggemar. Yapp ! itu wajar,karena aku memang tampan “. Walaupun aku sangat tampan *abang yeol pede* Aku sama sekali bukan Player dalam hal ini wanita. Aku seorang namja yang romantis dan setia pada pasangan *ciyee ._.v

Di sekolah aku memiliki beberapa teman. Seperti, Baekhyun,Kai,Sehun dan Dio. Aku tak perlu menjelaskan watak mereka,karena ketika kalian baca ff ini sampai habis,kalian pasti akan tau #plakk

~ In The Night Sky ~

Ku rebahkan tubuh ke tempat tidur King Size milikku. Aku sangat lelah hari ini. Bosan sekali jika tiap hari yeoja itu terus merengek padaku. Ya, dia adalah mantan yeojachingu ku, Yoo Hye Ra. Hyera kembali menemuiku dan meminta agar aku tetap menjalin hubungan dengannya. Aku sudah terlanjur kecewa padanya. Dadaku terasa sesak jika kembali mengingat apa yang ia lakukan sore itu. Sangat enggan aku membahasnya.

 

Flashback On. ^^

Aku berjalan menyusuri trotoar kota. Ku pandangi kendaraan yang sedang berlalu lalang. Saat ini, aku sedang berjalan santai menuju taman. Dimana aku sering berkencan dengan Hyera disitu. Tapi kali ini,aku hanya ingin sekedar berjalan-jalan. Tidak untuk berkencan.

Aku masuk kedalam area taman. Disini memang sepi. Tidak seperti taman-taman biasa pada umumnya. Dan mungkin,hanya aku dan Hyera yang sering kesini. Taman ini sangat indah,terkadang aku berpikir. Mengapa orang-orang sekitar tidak ada niat untuk kesini. Entahlah.

Kulangkahkan kaki menuju tempat dimana aku biasa duduk dengan Hyera disana. Ketika ku melihat bangku taman yang biasa ketempati dengan Hyera…

JLEB !

tak bergeming. Aku merasa sesak. Tak bernafas. Jantungku berpacu dengan cepat dan sakit. Mataku tak mampu terpejam. Walau rasanya sakit melihat itu. Aku ingin memastikan. Apakah itu benar Hyera. Kukenali wajahnya. Rambut panjang lurus dengan poni menyamping. Memang benar dia Hyera,Yeojachingu ku.

Tapi…

Mengapa dia… tidak tidak !… siapa yang… astagah ! Tuhan !

Mataku melihatnya dengan jelas. Dia sedang melakukan HotKiss dengan seorang lelaki yang tak kukenal. Dia menghianati ku. Dan dia melakukannya dimana kami sering bersama disitu. Aku mundur… aku ingin menjauh dari tempat ini. Ya,ini menyakitkan.

Saat aku mundur untuk pergi,tak sengaja kakiku menginjak daun kering. suara kress/? Dari daun yang kuinjak membuat Hyera dan Namja itu tersadar akan kehadiran ku. Hyera melihatku. Langsung terkejut dan melepaskan tautannya.

Aku pun pergi dari tempat itu.

Flashback Off.

 

 

Sudah satu minggu ini aku tak berjalan-jalan di taman itu. Aku tak ingin bayangan Hyera saat melakukan kiseu kembali menghampiriku. Sudah satu minggu pula aku tak pernah membalas pesan singkat atau mengangkat telpon dari Hyera. Aku sudah mulai berpikir untuk mengganti nomor ponsel. Agar yeoja itu tak menghubungiku lagi.

 

Author Pov.

-at VO’s High School-

Pagi yang cerah. Siswa sekolah menengah atas VO’s High School semuanya bersemangat. Hari ini adalah hari dimana salah satu sahabat Chanyeol sedang berulang tahun,Do Kyung Soo. Hari ini,Dio ada janji untuk mentraktir dikantin.

Dikelas,tampak Chanyeol,Baekhyun,Kai,Sehun dan Dio. Sedang duduk dibangku mereka. “Dio-ya,selamat ulang tahun. Semoga kau panjang umur dan makin pandai. Jangan lupa traktiran untuk kami makan siang. Oke ?” gurau Baekhyun sambil merangkul Dio. Dio hanya tertawa kecil,”Yaa tentu saja Baekhyun-a. aku akan mentraktir kalian dikantin. Kalian boleh memesan apa saja.”

“Jinjja ?? Aissh. Akhirnya kita bisa makan gratis lagi sehun-a” Ucap Kai yang langsung merangkul sehun karena berada didekatnya. “Heh ! Jangan samakan kerakusan mu dengan ku -_-. Aku tak serakus dirimu. Wlee’ ” Sehun menjulurkan lidah kepada kai. “Ya !! kau bilang aku rakus ?? dasar bocah cadel ! berani ya,sekarang kau mengataiku rakus” Kai melepaskan rangkulannya kepada sehun,dan mulai berapi-api /?

“itu memang ben…” belum selesai Sehun berbicara,Chanyeol sudah menerobos/? Duluan. “Ya! Kalian ini kenapa? Sebentar lagi bel akan berbunyi. Diamlah dan jangan membuat keributan.” Chanyeol menatap kepada dua manusia yang sudah berhenti berdebat,Kai dan Sehun.

KRINGGGGGGG /? *Bel berbunyi*

 

~ In The Night Sky ~

 

“Akhirnya,pelajaran sejarah sudah selesai. Huffft” Ujar Baekhyun yang meniup rambutnya sehingga sedikit bergerak. *pasti kece banget* :3

“Yaa. Sejarah adalah pelajaran yang paling membosan kan -_- ada apa dengan Jonghyun saem. Apakah dia sedang mendongeng saat menjelaskan ? Aku sudah terkantuk berkali-kali” Tambah Chanyeol sambil merenggangkan sedikit dasi yang ia pakai. Kai,Sehun,dan Dio keluar dari kelas dengan bersemangat.

“Chanyeol,Baekhyun, Ayo. Kita kekantin. Perutku sudah konser karena terlalu lama berada dikelas sejarah. Lapar sekali.” Kai mengajak Chanyeol dan Baekhyun kekantin yang disambut dengan anggukan semuanya.

“KAJJA”

Chanyeol,Baekhyun,Kai,Sehun dan Dio berjalan kekantin. Dan seperti biasa,para yeoja mulai histeris ketika melihat chanyeol tersenyum kepada mereka. Sangat tampan.

Apakah dia seorang malaikat ? mengapa tampan sekali”

“Chanyeol-ssi terlihat sangat tampan hari ini”

“Jika aku adalah kekasihnya,takkan mungkin aku melepasnya”

“Oppa,kau manis sekali”

Yaa,kurang lebih seperti itulah komentar para siswi ketika melihat Chanyeol berjalan. Chanyeol hanya tersenyum,ketika mereka memuji dengan sangat berlebihan.

“Chanyeol-a,aku merasa sangat minder ketika berjalan bersamamu -_- apa mereka tak pernah  sadar? bahwa seorang Namja Seksi selalu berada didekatmu ? Aissh Jinjaa -_-“ Komentar kai yang Disambut dengan gelak tawa Sehun dan Baekhyun. Chanyeol hanya tersenyum saat Kai berkata seperti itu.

“Mwo? Namja Seksi ?? ahahahah. Sehun-a,kau dengar ?? Kai ?? seksi ?? ahaahhaha” Sehun juga ikut tertawa. *kai emang seksi. Kok diketawain yess -_-*

“Ya! Aku emang seksi -_- Iyakan,Dio-ya ?? Yakan kan kan ??” Ucap Kai sambil melakukan aegyo pada Dio. “sudahlah,kalian ini jangan ribut lagi. Sekarang,kita mau duduk dimana?” Tanya Dio sambil melihat seisi kantin.

“Disana saja. Masih kosong dan cukup untuk kita berlima” Chanyeol memberi saran dan langsung disetujui oleh semuanya. Mereka berjalan menuju meja yang masih kosong tersebut. Dan merekapun duduk. Sehun dan Baekhyun kembali berbisik-bisik. Sambil sesekali tertawa. Membuat Kai mengeluarkan Deathglare terbaiknya.

“YA ! kenapa kalian terus menertawaiku ?! aku memang seksi dan tampan. Kalian saja yang tak menyadarinya” Teriak Kai,membuat Baekhyun dan Sehun tersentak kaget. “sudahlah Kai,jangan terbawa emosi seperti itu. Nanti tampan mu hilang.” Ucap Chanyeol menangkan Kai.

“Kalian semua,ingin makan apa ? biar aku yang pesankan.” Dio mengalihkan pembicaraan yang membuat suasana menjadi lebih baik. Kai,Sehun,Baekhyun saling menatap sesaat sambil tersenyum dan menjawab dengan bersamaan

“Kami ingin makan Kimchi !!”

Dio mengangguk lalu beralih menatap chanyeol sambil mengangkat alisnya. “Chanyeol ? Kau ingin makan apa ?”

“ddokbokki. Ddokbokki yang pedas.” Pesanan Chanyeol membuat yang lain menganga/? Tak biasanya chanyeol memesan ddokbokki dengan rasa yang pedas. Merasa dipelototi/? Chanyeol mengangkat alisnya. “Wwaeyo?” ‘-‘

“Baiklah,tunggu sebentar” Dio-pun pergi untuk memesan makanan. Sedangkan Kai,Sehun,dan Baekhyun bertanya kepada Chanyeol. “Chanyeol,ini pertama kali kau memesan ddokbokki dengan rasa pedas. Ada apa ?” tanya Sehun disambut dengan anggukan Kai dan Baekhyun “Benar. Ada apa ? kenapa tumben sekali memesan yang rasa pedas ?” sambung Baekhyun.

 

 

“Aniya. Aku Cuma ingin mencoba rasa pedasnya itu seperti apa. Mengapa kalian mempertanyakan itu ? kalian terlihat lucu saat menatapku dengan melotot. Kyaa hahaha” Jawab chanyeol dengan tawa gurauan. Mereka semuapun hanya tertawa. Kai kemudian.

“Mmm,Chanyeol, aku ingin bertanya” Tanya Kai lagi.

“Tanya apa?”

 

TBC

 

POPULAR FANFICTION
COPYRIGHT 2020 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK