SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > Moonlight

Moonlight

Share:
Published : 05 Sep 2014, Updated : 17 Dec 2014
Cast : Oh Sehun, Jiyeon Kim, Cha Sooyoung, Do Kyung So, Kim Jongin
Tags :
Status : Complete
1 Subscribes |33964 Views |5 Loves
Moonlight
Synopsis

Jihan (Kim Jiyeon)

Wanita karier yang bekerja sebagai photografer profesional. Ia memiliki kakak laki-laki bernama Kim Min Seok yang sudah lama menetap di Beijing saat berumur 18 tahun. Wanita keturunan Korea-Indonesia yang memiliki mata indah menjadi daya tarik banyak orang. Banyak teman-teman maupun orang sekitarnya menganggap dirinya bukan berasal dari Indonesia dikarenakan wajahnya memiliki ciri khas seperti orang-orang korea pada umumnya. Jiyeon adalah nama Korea-nya yang diberikan oleh sahabat kecilnya, Do Kyung So (DO) dan Cha Sooyoung. Mereka saling kenal ketika Jihan pertama kali menginjakkan kakinya di Korea, kampung halaman ayahnya saat dirinya berumur 5 tahun. Hari-harinya, Bibi Hida yang selalu membantunya dirumah dan Rayo seongsanim yang merupakan suami bibi Hida membantunya dimanapun ia berada. Ia sangat bersyukur memiliki dua orang yang sangat ia sayangi.

 

Oh Sehun

Pemuda tampan dambaan banyak wanita disekitarnya. Menjadi seorang model dan aktor ternama membuatnya harus lebih ekstra hati-hati disetiap langkah yang ia ambil. Sehun adalah orang yang sangat lembut, ramah, suka bercanda dan cekatan disetiap tindakannya. Ia seorang pekerja keras diumur yang masih sangat muda dan sangat cerdik diberbagai kesempatan. Menjadi seorang aktor, sudah menjadi impianya sejak lama, bahkan semenjak bertemu dengan seorang wanita yang sangat ia sayangi sampai saat ini pun ia merasa dialah yang banyak memberinya arahan kemana ia akan melangkah. Cinta pertamanya itu membuat Sehun tidak bisa melupakan sosok wanita yang ia temui saat dibangku SMP. Ia adalah sepupu dari Lee Donghae, tak lain adalah Pimpinan dan pemilik studio Haru Day.

 

Do Kyung So & Cha Sooyoung

DO dan Jihan terpaut dua tahun awalnya membuatnya sangat tidak nyaman. DO lambat masuk sekolah dikarenakan sakit yang sempat menimpa dirinya. Ia seorang pemuda tampan yang memiliki wajah imut, dan bisa dibilang, saat kita memandang wajahnya, kita tak pernah sangka bahwa ia sudah berumur 21 tahun. Ia adalah seorang yang sangat ramah tegas, pandai memasak dan bertanggung jawab, ia termasuk golongan orang kaya, tetapi dirinya lebih menyukai kesederhanaan dalam hidupnya. Sooyoung juga teman DO dan mereka berdua sangat membantu Jihan untuk meraih impiannya. 

Sooyoung merupakan wanita yang baik, eomma-nya Jihan dikorea karena sifatnya hampir sama dengan Bunda-nya. Terpaut setahun diatas Jihan, Sooyoung meminta Jihan memanggilnya dengan sebutan nama. Siapa sangka, Sooyoung merupakan Runner Up Miss Korea sejak setahun yang lalu sibuk dengan yayasan, bakti sosial dan lain sebagainya, untungnya Sooyoung termasuk wanita yang pintar membagi waktunya untuk dirinya dan orang-orang terdekatnya ^^

 

Lee Donghae

Seorang pemilik dan juga sebagai Pimpinan studio photografer dan film Haru One Day ini sudah ia gemari sejak SMP. Lelaki ini sudah mendapatkan posisinya dengan hasil usahanya sendiri tanpa bantuan dari kedua orang tuanya. Ia adalah sepupu Oh Sehun dan juga senior Jihan saat dibangku sekolah dasar.

 

Kim Min Seok

Kim Min Seok (Xiumin) pemuda Korindo (Korea Indonesia) yang merupakan kakak dari Jihan ini memiliki wajah lebih imut dari usianya. Usia mereka terpaut 5 tahun dan banyak orang menyangka dirinya saat ini berumur 24 tahun. Saat berumur 18 tahun, Minseok mendapatkan beasiswa masuk perguruan tinggi di Beijing dan harus meninggalkan Jihan yang saat itu masih berumur 14 tahun.

 

Three Kim

Mereka adalah Kim Siblings, Kim Joon Myun (Suho), Kim Jong Dae (Chen) dan Kim Jong In (Kai). Mereka bertiga sangalah berbeda, akan tetapi setiap kesempatan salah satu dari mereka menjadi sangat penting ketika ada event besar. Yup, mereka memiiki usaha vent organizing yang diolah oleh mereka dan saat ini menjadi daya tarik tersendiri untuk para pengusaha dan lainnya memakai jasa mereka.

Suho dan Chen lebih dikenal banyak orang dengan segudang kemampuan mereka meracik event yang sukses, sedangkan Kai adalah pemuda yang memiliki segudang ide unik dan mungkin orang bisa mengatakan dirinya si genius. Ia juga sahabat Sehun saat duduk dibangku sekolah menengah pertama dan sampai saat ini mereka masih akrab satu sama lain.

 

Park Chanyeol & Byun Baekhyun

Dua pemuda yang berprofesi sebagai penyiar radio ini, ternyata juga sahabat dari Chen. Chanyeol termasuk lelaki yang sangat baik dan ramah, serta memiliki kemampuan bermain gitar, Baekhyun memiliki kemampuan dalam menyanyi dan memainkan piano, dan Chen memiliki kemampuan yang sama dengan Baekhyun. Mereka bertiga membentuk sebuah band yang bernama “Beagle”

 

Chinese Mate

Xiu Luhan (Luhan), Zhang Yixing (Lay) dan Huang Zi Tao (Tao) adalah sahabat Xiumin saat berada di Beijing. Mereka berempat menetap di Korea saat Xiumin telah menetap di Beijing selama 4 tahun untuk menyelesaikan masa studinya. Luhan merupakan seorang dancer sekaligus pelatih dance, Lay merupakan seorang musisi yang memiliki suara dan dentingan piano yang sangat mempersona dan Tao merupakan lelaki yang sangat cekatan dalam seni bela diri. Meskipun mereka berbeda, tetapi SENI MUSIK yang menyatukan mereka untuk menciptakan karya indah yang tidak hanya indah dipandang mata, tetapi dapat didengar dan dirasakan.

 

Komentar
Nama
Gender
Email
Comment

Secret J
Rabu, 17/09/2014 18:48
1
aaaaaa. ditunggu kelanjutan fanfictionnya~ fighting!
COPYRIGHT 2017 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK