home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > Anything Is Possible

Anything Is Possible

Share:
Author : KimHana
Published : 14 Aug 2014, Updated : 16 Aug 2014
Cast : romance
Tags :
Status : Ongoing
2 Subscribes |5494 Views |2 Loves
anything is possible
CHAPTER 1 : Chapter 1

mhega berjalan dengan santainya di Taman The Garden of Morning Calm korea selatan . tangannya memegang sebuah kamera dan matanya tertuju pada pemandangan indah di skelilingnya sesekali dia memotret bunga-bunga yang sedang mekar dengan indahnya. sejak dulu mhega sangat menyukai taman yang dipenuhi bunga yang berbagai macam jenis . mhega adalah gadis berusia sembilan belas tahun yang duduk di semester tiga di sebuah fakultas perekonomian terkenal di korea selatan, dia juga seorang penyiar radio yang terkenal juga di korsel . tubuhnya ideal ( tidak gemuk , dan tidak kurus ) dan berbadan mungil . rambutnya sepanjang punggung lurus dan berwarnah hitam dia memiliki mata yang sangat indah dan bibir yang kecil wajahnya yang mungil melengkapi kecantikannya .

kaki mhega melangkaah menusuri taman , ia berjalan melewati orang - orang yang berada di sekitarnya '' mhega...'' teriakan dua orang gadis remaja yang mulai mendekati mhega '' echa .heny..'' ujar mhega sambil tersenyum menghampiri kedua sahabatnya itu ''apakah kamu sudah mendapatkan banyak gambar bunga hari ini ? '' seru heny sambil merangkul mhega dan berjalan menyusuri taman '' lumayanlah hen banyak yang cantik di taman ini '' mhega tersenyum pada heny .

''sekarang kita kemana nih ?'' seru echa sambil merangkul kedua sahabatnya .

''kaja .. ada yang ingin kutunjukan pada kalian '' kata mhega sambil berlari kecil. kedua sahabatnyapun mengikuti mhega entah apa yang ingin di erlihatkan gadis itu kepada kedua sahabatnya .kaki mhega melangkah dengan cepat menyusuri taman dan tidak sengaja dia menabrak seorang laki-laki , dan kamera yang ia genggam terlempar ke tanah '' maaf saya tidak sengaja '' jelas mhega sambil membungkukkan badannya .'' iya '' ujar laki-laki itu dengan lembut .mhega pun menegakkan badannya kembali dan menatap laki - laki yang telah iya tabrak .

mereka saling memandangi satu sama lain kontak mata pun tak terhindarkan , mereka saling menandangi sangat lama.'' kai ..'' panggil salah satu teman laki - laki itu '' iya hyung'' balas kai dan langsung menyelesaikan kontak mata itu '' apa kau baik-baik saja ? '' tanya suho sambil berjalan bersama kai dan teman-temannya yang lain .'' iya hyung saya baik - baik saja '' balas kai sambil tersenyum dan ber balik memandangi mhega yang berdiri kaku sambil memandangi kai yang sudah jauh di depan matanya . '' aku belum sempat berkenalan dengan gadis itu , dia nampak polos sekali  dan cantik aku berharap suatu saat bisa bertemu dengannya lagi '' gumam kai di dalam hatinya sambil tersenyum sendiri .'' kai .. apakah kau benar tak apa - apa ? '' suho kembali bertanya kepada kai yang sedang menghayal dan tersenyum - senyum sendiri .'' kai'' suho kembali memanggilnya .'' iya hyung saya baik - baik saja hyung , tidak usah khawatir '' balas kai dengan nada yang sedikit kaget.

sementara itu mhega masih berdiri kaku dan tidak percaya dengan apa yang dia alami barusan '' mhega , kau baik - baik saja ?'' tanya echa sambil berdiri di hadapan mhega .''egha ?'' sambar heny sambil melabai - lambaikan tangannya di depan wajah mungil mhega .'' hen .. cubit aku '' perintah mhega yang merasah belum percaya '' auuu sakit hen'' teriak mhega karna kesakitan '' kan kamu yang suru aku cubit kamu jadi aku cubit deh'' jawab heny dengan wajah yang sok polosnya '' tapi gak usah sekencang gitu juga keles '' balas mhega dengan sedikit kesal . '' eh .. bukannya yang tadi itu EXO ya ? '' tanya echa dengan penasarannya . '' wah mereka tampan - tampan '' sambung heny dengan muka genitnya .'' iya itu mereka '' jawab mhega dengan lembut dan masih tidak percaya kalau yang ia tabrak tadi adalah KAI EXO yang ia idolakan .

POPULAR FANFICTION

BERITA PILIHAN

COPYRIGHT 2024 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK