home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > Similar & Different

Similar & Different

Share:
Author : IkaaWulandari
Published : 09 Aug 2014, Updated : 18 May 2018
Cast : Park Ra Chel (OC), Cho Kyuhyun SJ, Puteri Ri (OC), Jung Yonghwa CNBlue, Yoochun JYJ, Hoya Infinite
Tags :
Status : Ongoing
15 Subscribes |21706 Views |27 Loves
Similar & Different
Synopsis

Ini hanya cerita semata. hasil pemikiran Miss J. jadi apabila ada kesamaan nama atau apapun hanya kebetulan oke. semua cerita hanyalah imajinasi Miss J. Jadi, jangan ada bash atau apapun karena ini suka-suka Miss J hehehe dan hanya cerita. Ini FF pertama Miss J yang bergenre Fantasy Romance. Cerita yang lebih fresh dan sama sekali nggak ada member EXO (mianhae Oppa :)

FF sebelumnya:

1. My Life in a Halo of Stars

2. I'm (not) a Princess






 

BTW, thanks for Rezky author 'YOU' yang udah buatin cover FF ini.

Oke, check this out.







 

Similar & Different





Main Cast:

  1. Park Ra Chel
  2. Cho Kyuhyun as Pangeran Edgar
  3. Jung Yonghwa
  4. Puteri Ri


Other Cast

  1. Park Yoochun JYJ (Ra Chel's Brother)
  2. Hoya as Lee Ho Won
  3. Park Mira (Ra Chel's Mother)
  4. Raja Arlame (Puteri Ri's Father)
  5. And many more








 

Semua yang serupa, belum tentu selalu sama. Karena yang serupa itu justru memiliki perbedaan. Tapi, apakah keserupaan itu mempunyai hubungan? Atau memang tertakdirkan? Atau hanya kebetulan? Seperti sebuah hubungan yang semakin rumit ketika keserupaan itu bertemu.




Park Ra Chel - Mahasiswi di jurusan Seni Tari, populer, dikampus sedikit angkuh, percaya diri, banyak yang menyukai, mandiri, dirumah ia manja terutama pada kakak lelakinya. Berkencan dengan seorang lelaki yang sama-sama populer seperti dirinya tetapi ada di jurusan Seni Musik. Berkencan dengannya membuatnya yang awalnya ceria, lama kelamaan menunjukkan sisi lainnya yang rapuh, lembut, mudah bersedih.




Jung Yong Hwa – Seoang most wanted di kampusnya, mahasiswa Seni Musik, mempunyai Band bernama LITD (Light In The Dark) posisinya sebagai guitarist. Dingin, cuek setengah mati, tak pernah ingin mempunyai hutang budi, dan akhirnya berkencan dengan seorang gadis yang sangat susah untuk ditaklukan karena kepopulerannya dan keangkuhannya. Semua itu berawal karena beberapa alasan. Dia mengakui menyukai gadis itu, tapi entah apa ia juga mencintai atau tidak.




Puteri Ri – Puteri disini bukan sebuah nama, melainkan gelar. Yep, Princess, dia adalah seorang Puteri. Lebih tepatnya seorang Puteri yang lemah lembut jika di depan Sang Ayah (Raja Arlame), tapi sifat sesungguhnya adalah lebih ke pemberontak. Melakukan hal-hal yang sama sekali tidak dilakukan oleh seorang Puteri. Tidak menyukai sepatu kaca berhak tinggi. Dan sialnya ia harus berhubungan dengan seorang Pangeran yang belum ia kenal.



Pangeran Edgar – Seorang Pangeran yang sangat jahil dan senang menggoda terutama kaum hawa. Dikenal romantis, low profile, adil, bijaksana, ugh semuanya yang diidamkan seorang gadis ada pada dirinya. Satu lagi, ia tampan! Memimpikan seorang pasangan hidup yang lemah lembut seperti Ibunya. Benar bukan? Semua yang gadis inginkan ada pada dirinya. Tapi tidak dengan seorang gadis yang malah kesal padanya.





(Hellooo Readers :) Please give me a comment about this fanfiction. And if you like this fanfiction, Can you click LOVE button for me? Thank You)

Don't call me min, mimin, or admin.

Just call me Miss J












 

@IkaaWulandari

POPULAR FANFICTION

BERITA PILIHAN

COPYRIGHT 2024 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK