SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > Our Perfect Love (Sequel From Be The Last Love)

Our Perfect Love (Sequel From Be The Last Love)

Share:
Author : Annis
Published : 05 Aug 2014, Updated : 01 May 2015
Cast : Main Cast : Jung Soo Jung /Krystal, Kang Min Hyuk /Minhyuk. Other Cast: All Member Of CNBLUE & f
Tags :
Status : Ongoing
5 Subscribes |23416 Views |14 Loves
Our Perfect Love (Sequel From Be The Last Love)
Synopsis

Main Cast :

Jung Soo Jung / Krystal

Kang Min Hyuk / Minhyuk

 

Other Cast

All Member Of CNBLUE

All Member Of f(x)

Jung Ji Hoon / Rain

Kim Myung Soo / L Infinite

Jessica Jung

 

Sequel Of The Hits Story, Be The Last Love.

 

Our Perfect Love

 

Review Last Chapter From Be The Last Love,

 

Sebuah musik mulai mengalun dari anggota band CNBLUE lainnya, yaitu Jungshin, Jonghyun dan Yonghwa. Krystal langsung berkaca-kaca menyaksikan apa yang terjadi dihadapannya sekarang. Bahkan Orang Tua Krystal dan Sica sudah sampai disana, begitu juga Ibunya Minhyuk. Minhyuk berjalan menuju microphone dan mengetuknya pelan bersiap untuk mulai bicara.

“Aku mengadakan acara ini cukup dadakan. Aku tidak mau menunggu terlalu lama lagi, saat hatiku sudah yakin untuk melakukannya. Aku meminta izin Eommaku, juga Appa dan Eomma Krystal. Tentu kalian sudah tau siapa wanita yang disampingku. Kami telah banyak melalui masa sulit bersama. Aku telah banyak melukai hatinya. Kini saatnya aku membayar semua salahhku dengan berjanji untuk membahagiakannya. Aku tak menjaminnya hidup bahagia bersamaku, tapi aku akan menjaganya dengan sepenuh hatiku dan akan selalu berusaha membuatnya bahagia bersamaku.” Ungkap Minhyuk.

“Krystal... Maukah kau menikah denganku. Aku akan menunggumu hingga lulus kuliah, aku hanya akan mengikatmu agar kau tidak lagi ragu padaku. Aku ingin menjadi yang terakhir untukku. Karena itu, aku ingin melamarmu menjadi calon isteriku... Kau telah banyak terluka karenaku dan sebelum kau mengenalku. Aku tidak ingin kau terus terikat masalalu yang menyakitkan itu, karena aku ingin membuat hidupmu bahagia dengan cintaku. Apakah kau mau?” Tanya Minhyuk sambil menunjukkan cincin lamarannya.

“Semua luka dan sakit yang aku rasakan selama mencintaimu bukanlah tanpa alasan, karena luka itu membuatku semakin tegar dan kuat dalam mencintaimu. Maafkan aku jika pernah meragukanmu, aku hanya takut kehilanganmu. Dan penantianku berakhir sekarang, karena kau benar-benar menjadi yang terakhir untukku. Aku mau menjadi calon isterimu, isterimu dan cinta terakhirmu...” Jawab Krystal.

Minhyuk tersenyum dan langsung melingkarkan cincin berlian itu dijari manis Krystal. Krystal terlihat tak bisa menahan tangis haru dan bahagianya. Minhyuk langsung memeluk Krystal dengan erat, sementara Krystal semakin terisak.

“Uljima...” Minhyuk menghapus air mata Krystal dan musik mulai kembali dimainkan. Keduanya bernyanyi lagu Minhyuk bersamaan sambil menggenggam tangan satu sama lain, saling menatap wajah rupawan dan mengenang kembali semua kenangan saat pertama kali Minhyuk mengabaikan Krystal yang lebih dahulu menyukai Minhyuk. Saat keduanya harus terpisah kala Minhyuk menjadi trainee, begitupun saat-saat sulit mereka harus menyembunyikan hubungan mereka dan menerima perlawanan dari fans Minhyuk. Semua bisa mereka lalui karena cinta mereka yang kuat, karena mereka bisa bertahan dalam guncangan dan cobaan dahsyat dalam hubungan mereka.

 

***

 

 

            Satu bulan setelah acara lamaran itu berlangsung Minhyuk dan Krystal sedang sibuk menyiapkan resepsi pernikahan mereka yang hanya tinggal tiga hari lagi, dan hal ini juga tepat satu bulan sebelum Minhyuk memulai come backnya bersama dengan Bandnya yaitu CNBLUE dengan management yang baru, yaitu FNC Management. Persiapan pernikahan Krystal dan Minhyuk sudah mencapai 99,99%, undangan sudah disebar, catering dan gedung pernikahan telah dipesan, gaun pengantin dan tuxedo telah dipesan. Foto prewedding sudah dilakukan dan cincin pernikahan mereka sudah selesai dibuat.

           Tepat disaat keduanya akan pergi untuk merileksasikan tubuh mereka disalah satu tempat spa, Krystal bertemu dengan seorang agensi yang menawarkannya untuk debut menjadi sebuah girlband bersama dengan sahabtanya, yaitu Luna. Namun persyaratan yang utama adalah dilarang untuk mempunyai hubungan percintaan selama masa kontrak. Bagaimana hal ini mungkin terjadi jika dalam waktu tiga hari Krystal akan melangsungkan pernikahan? Apakah tindakan yang akan diambil Krystal? Mungkinkah pernikahannya dengan Minhyuk batal karena kesempatan debutnya bersama dengan sebuah girlband salah satu management yang terkenal? Ataukah Krystal akan tetap melanjutkan pernikahannya dan melewatkan kesempatan debutnya bersama dengan sahabatnya, yaitu Luna?

 

This Is New Story Of Hyukstal Love Relationship :)

Komentar
Nama
Gender
Email
Comment

ainun
Senin, 13/07/2015 12:10
0
mksih ya udh bwt ff minhyuk krystal:)
Annie
Minggu, 19/10/2014 14:34
0
Chapter 4-nya dong. Ayo thor Fighting!
maryani
Rabu, 08/10/2014 19:08
0
aku suka ff nya, cepet cepet di lanjut yahh.. udah lama ditunggu tunggu.. :D fighting :D
Narlabumbum
Rabu, 24/09/2014 21:11
0
Aku suka dr ff yg be the last loveeee..
Next chap ya chinguu fighting!!
Annis
Selasa, 30/09/2014 15:05
0
hai chingu ^^
makasih ya udah baca dari be the last love sampai our perfect love ^^
karena ff ini lagi ada project novel sama dreamers , jadi sementara di pause. kalau mau baca ff-ku lainnya silahkan visit www.nisnizer.blogspot.com ^^
gomawo ^^
annis
Minggu, 07/09/2014 00:15
0
Please vote me on : http://m.dreamersradio.com/fan-fiction/833/cause-of-yogurt thankyou ^^
2 3 Next
COPYRIGHT 2017 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK