SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > Dont Call Me CHOI

Dont Call Me CHOI

Share:
Published : 14 Sep 2013, Updated : 26 Sep 2017
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.
Tags :
Status : Ongoing
31 Subscribes |846640 Views |137 Loves
dont call me CHOI
CHAPTER 1 : Pengenalan Tokoh

YAAKKKK!!! "Scraft aku manaaaa???!!! " teriakku kesal dengan posisi tangan seperti ingin meraup muka sendiri. OMG!!! Sudah 30 menit aku mencari scarft itu untuk di pakai di hari ketiga sekolah baruku -_-".

"YOORA!" panggil seorang cowok yang ada di balik pintu kamar.

"KREK!!" dibukanya pintu dan melongokkan wajahnya.

"Kau mau berangkat sekolah jam berapa? Dad & Mom sudah berangkat, jadi oppa yang akan mengantarkanmu.ARASHO?!" ucap cowok itu.

"Mworago?Aaa-aaa anniyo oppa," ucapku gugup.

"Oppa duluan saja, bukannya oppa hari ini harus ke SM untuk meeting dengan semua member?" tanyaku.

"Ya, tapi itu kan jam 9." KAJA!!! oppa tunggu kau dibawah!" ucapnya.

"AAA-TAPII...,"

BRAAKKK!! belum sempat ku melanjutkan omonganku, cowok itu sudah menutup pintu kamarku. Dahiku mengerut, mulutku bergumam," ahh gimana inii? satu hal yang paling aku tidak suka adalah aku diantar sekolah oleh kakakku. YEs, my brother "Choi Siwon" !!

Kenapa aku tidak suka? karena aku tidak mau semua teman-temanku tahu bahwa aku adik dari seorang siwon super junior. Boyband yang kalau dibilang The King of Korean Pop. Apalah namanya, yang jelas aku tidak suka dengan yang namanya dunia Entertain. Apalagi semua dari teman-temanku adalah ELF (Ever Lasting Friends ) sebutan fans untuk super junior. Dan AKU? aku adalah Shawol. Biasku Onew dan namaku KIM YOORA ^^ sebenernya nama lengkapku Choi Kimyoora. Hanya saja, jika ditanya oleh teman-teman, namaku Kim Yoora. Entahlah, ketika aku menyebutkan nama Choi. Mereka pasti akan berpikir kalau aku dari keluarga Choi dan pikiran mereka langsung ke Choi Siwon. Padahal, nama Choi kan Banyak. Memangnya Choi Siwon saja ><" terlebih mukaku mirip dengannya -__- memang tidak bisa dipungkiri kita berdua memang kakak beradik, berbeda jenis kelamin tapi satu gen.  

Oke, mungkin itu sedikit yang bisa aku ceritakan tentang diriku^^ dibilang aneh, ya inilah aku Freak & Menyebalkan ><

                                                                       ***

Mataku melotot, mulutku menganga melihat sesosok pria yang ada di hadapanku sekarang.

“Oppa, kenapa kau berpakaian seperti itu?” tanyaku.

“Waeyooo??” jawab siwon sambil mengangkat kedua tangannya dan hidungnya mengedus bagian ketiaknya.

“Apakah oppamu bau badan?”tanyanya.

“Ani.  Oppaaaa....... , keren banget?!” jawabku dengan nada rendah.

GUBRAKKK~!! Mungkin kalo aku jadi siwon, aku akan bilang”capeee deeeee..,” tapi itu bukan siwon banget hihihihi xD

Siwon menggeleng-gelengkan kepala dan menarik tanganku.

” Kaja,Paliiii ?!” ungkapnya lembut dan membawaku ke mobilnya.

Tepat di depan mobil sporty nya, aku menghentikan langkahku.

“Kenapa lagi?” tanya siwon

“Oppa, bisakah kau tidak memakai mobil ini?” ucapku memohon.

“Wae? Ini kan mobilku,” jawab siwon mengernyitkan kedua alisnya.

“Iya, tapi... pleaseee.. satu hari ini saja untuk pakai mobil lain. Pokoknya jangan pakai mobil oppa, yaa..ya... yaa.. pleaseee,” mintaku manja mengepalkan kedua tanganku di hadapannya.

“Tapi kan mobil yang lain tidak ada, adanya mobil oppa. Tuh,” tunjuknya ke mobil yang dia maksud. Aku pun menatap mobil itu lama.

“Gimana ini? Hanya ada mobil oppa saja, Mobil oppa kan semua ELF sudah pada tahu dan pasti bakal ketahuan kalau aku diantar olehnya,” gumamku dalam hati.

“Sudah jam berapa ini? Cepat masuk?!” siwon masuk ke dalam mobil, disusul denganku dengan wajah cemberut.

Di perjalanan, pikiranku tidak bisa berhenti berpikir,”Gimana kalau sampai ada yang melihat dan tahu kalau aku diantar oleh siwon” Arrrgggg... kenapa aku harus punya kakak setenar dia siih.....,” ungkapku dalam hati, menengok ke siwon yang sedang menyetir.

Tiba-tiba..

"STOP...STOPPPPPP!!” teriakku. Siwon menghentikan mobilnya, dan aku langsung keluar mobil. Siwon dengan tampang bingung membuka kaca mobil dan berkata...

“YA,YOORA!,”

“Oppa, sampai sini saja kau mengantarku^^ biar nanti aku jalan saja hehhehe.. hanya jalan dikit kok!Oke? oppa kau pergi sana?!semua member pasti menunggumu,” ucapku dengan senyum yang tidak renyah. Kebetulan sekali ada Taksi lewat , aku langsung menghentikan taksi itu dan naik meninggalkan siwon. Siwon memasang tampang dengan ekspresi mata yang biasa dia lakukan dan langsung menancap gas menuju SM Entertainment.

***

Enam bulan yang lalu,saat aku duduk di bangku sekolah yang lama.Aku dan teman sebangkuku “Seun Ah Young” adalah Shawol sebutan untuk fans Shinee. Ya kita berdua adalah fans Shinee dimana biasku Onew dan Taemin bias Sena  ( panggilan akrab Seun Ah Young ) Gak nyambung siii hanya saja katanya biar kedengarannya bule-bule dikit gitu -_-“ hadeh..

“ Dengar-dengar katanya Taemin mau WGM, gimana perasaanmu?” tanyaku kepada Sena.

“ Mola, dibilang tidak rela itu pastiii.., kau tau kan We Got Married itu acara BIG CHANCES para selebritis untuk saling kenal dan dekat, “ jawab sena pasrah.

”Semoga saja tidak ada kiss scene nya, seperti leeteuk & sora,” sambungnya.

“HAHAHAH Sudahlah jangan bersedih seperti itu, besok kan kita mau nonton SBS Inkigayo dan bertemu dengan mereka (shinee). Uljima ..., “ hiburku menyenggol bahu sena ^^.

                                                                           ***

Hari H dimana aku menunggu Sena di depan Gedung SBS Broadcast Centre. Satu Jam sebelum acara dimulai, para staf SBS yang berjas hitam mulai mengatur antrian sesuai nomor urut pada kartu undangan. Kebetulan aku mendapatkan kartu undangan ini dari Siwon Oppa yang jauh-jauh hari aku merengek untuk meminta kartu undangan ini.Sebenernya tanpa kartu undangan, aku bisa saja langsung masuk dikarenakan karena status adik siwon super junior. Tapi, itu semua aku tidak mau karena aku ingin merasakan sebagai fans rakyat jelata^^ Mengantri sejak pagi, Berdiri di dalam Studio dan merasakan gerahnya nanti desak-desakan dan beradu hingga yang namanya kepala sudah tidak ada artinya lagi, tidak pandang umur tua atau bahkan muda yang penting sikut demi bisa melihat dengan jelas sang idola. (curhat -_-)

Summer is coming. So, Hari ini fashion ku hanya jeans, T-shirt dan topi, kacamata hitam,sneakers serta Backpack ^^ juga handuk kecil yang menutupi semua wajahku karena aku tidak mau orang lain mengenaliku karena siwon oppa pernah mem-post wajahku di acc. Miliknya.

“YOORAAAAAAAA!” teriak seorang cewek di seberang jalan di depan Kyeochon friend Chicken. Dia adalah Sena.

Fashion yang heboh! Dia memakai Boot, Hot Pants,Sling Bag, Coat, dan Kemeja serta aksesoris cincin dan gelang layaknya penari india.

”WHATSSS? Coat?” ujarku ketika sena tepat di hadapanku.

“HAHA.. ya tidaklah, selepas di dalam aku lepas. Tadi aku hanya tidak ingin kulitku hitam saja,” sena menepuk pundakku.

“Oia, tadi kau kesini diantar siapa?” tanya sena kemudian.

Mataku melirik ke kanan dan ke kiri serta ke belakang, memastikan bahwa tidak ada yang memperhatikannya. Aku memberi kode kepada Sena untuk mendekat dan ku bisikkan ke kupingnya.

“Siwon oppa,” jawabku pelan.

“Ah?kau diantar siwon oppa? Bagaimana bisss...., “ belum sempat melanjutkan perkataannya, semua orang menengok ke arah kami ketika mendengar kata Siwon.

Aku dan Sena saling bertatapan dan.., “AH Ya? Tadi aku melihat Mobil Siwon disana. Mungkin siwon sedang membeli sesuatu,” ucapku menunjuk ke toko yang di maksud.Toko yang dekat dengan pintu masuk yang biasa K-idol masuk ke SBS.

Seketika dalam hitungan detik, antrian bubar. Mereka semua berlarian menuju Toko yang dimaksud demi ingin melihat Siwon.

“HAHHAHHA... dengan begini kan enak, bisa paling depan nanti di dalam HAHHA,” ujarku dalam hati dengan smirk dan tampang EVIL HAHA^^

***

Saat acara di mulai, aku sangat menikmati musik sampai-sampai aku tidak menyadari bahwa handuk & topi ku lepas, apalagi saat Shinee tampil aku tidak bisa mengontrol diriku yang terus-terusan memanggil nama Onew.. Onew.. sampai ketika di sebelahku seorang perempuan jangkung menyenggol diriku hingga kacamataku terlepas.

” Oh, Im sorry.” ungkap cewek tersebut.

“Oh, No probs.” Jawabku lalu mencari kacamata ku yang jatuh.

“Tapi tidak mungkin... aku mencarinya disaat seperti ini, aku tidak mau mati terinjak”gumamku dalam hati.

”Meminta Sena membantuku mencari juga tidak enak, tuh anak kalau sudah ketemu Taemin lebih parah.Dance tidak pandang sekeliling, semua yang ada disampingnya kena sikut.” gumamku lagi dalam hati.

Terpaksa aku mundur ke belakang dengan wajah menunduk. Tiba-tiba ada seseorang yang menghalangi aku jalan, aku mengangkat wajah dan...

“ Kau ini Yoora kan? Adiknya siwon super junior?” tanyanya tiba-tiba.

“Ani.” Jawabku langsung pergi

“Heiii... YOORA EONNI!!” cewek itu malah memanggilku dengan keras dan semua orang yang ada di festival memalingkan wajahnya dari panggung.

OH GOD, aku mau keluar tapi bagaimana kerumunan orang ini banyak sekali aku tidak bisa mundur ke belakang,TIDAAAAAAAAAAAAAAAKKKK...

***

 

 

Komentar
Nama
Gender
Email
Comment

bakhyun
Kamis, 17/08/2017 01:09
0
yang suka Exo n G-Dragon wajib banget baca ff ini. seru parah!! http://fanfiction.dreamers.id/story/1536/terbaik-untukmu
hwang
Senin, 17/07/2017 12:17
0
ini cerita udah 4 tahun belom kelar juga ? wkwk

udah ngalahin cinta fitri anjir ==
riyanidirgaajeng
Rabu, 13/09/2017 20:05
0
kkkkkkkkk iya chingu ^^
Yuki Cho
Rabu, 24/05/2017 09:54
1
Kapan di up kak?
null
Senin, 08/05/2017 02:15
0
Di tunggu chapter setelah LA~ kakㅜ.ㅜ
null
Kamis, 04/05/2017 12:21
0
Kapan di up kak ㅜ.ㅜ
2 3 4
...
85 Next
COPYRIGHT 2017 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK