home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > RATU PREMAN MENCARI CINTA

RATU PREMAN MENCARI CINTA

Share:
Published : 25 Jul 2014, Updated : 28 Dec 2014
Cast : Eunji Apink, Bora Sistar (Eunji's older sister), Yoseob Beast, L Infinite, Seo In Guk, others c
Tags :
Status : Complete
1 Subscribes |22807 Views |26 Loves
RATU PREMAN MENCARI CINTA
Synopsis

Cast : Eunji Apink, Bora Sistar (Eunji's older sister), Yoseob Beast, L Infinite, Seo In Guk, others cameo player

SINOPSIS

       Namaku Eunji, lengkapnya sih Jung Eun Ji. Lebih dikenal sebagai ratu preman di kompleks sekolah dan tempat tinggalku (padahal aku ngga se menyeramkan iuloh). Hidupku bagaikan sederetan mimpi buruk. Bukan karena sudah ditinggal orang tua sejak kecil, atau punya keluarga yang setiap hari dipusingkan dengan masalah hutang, bukan juga karna tinggal di negara yang sedang perang. Keluarga ku masih baik-baik saja, hidup kecukupan, dan tinggal di negara yang insyaallah sih aman. Yang tidak baik-baik saja justru diriku sendiri ini. Dari kecil selalu dianggap anak nakal pembawa sial oleh keluarga ku, bahkan mungkin mereka sudah ingin mengusirku, dan yang paling bikin tidak tahan adalah selalu dibandingkan dengan kakak perempuanku yang, omong-omong tidak ada miripnya sama sekali denganku. Dia cantik, tinggi, putih, dan kalemnya luar biasa, selalu bisa mempengaruhi orang untuk percaya padanya bahkan saat dia melakukan hal yang salah, dan sialnya yang akan disalahkan oleh semua orang adalah aku. Gimana engga? Aku orangnya simple dan ceplas ceplos, agak jail sih, hobi berantem, hobi malak dan sejenisnya yang bakal bikin orang yang deket-deket darah tinggi. Tapi fisik ga selalu mencerminkan hati dong. Aku lebih senang dengan diriku yang apa ada nya ini daripada seperti kakakku yang cantik tapi nge-fake. Serius deh kakakku yang namanya Bora itu demen banget cari muka, dan cuman aku yang udah bareng dia selama 18 tahun yang bisa bedain muka asli nya, bahkan ortu ku sendiri selalu saja terhasut olehnya.

      Sebenernya layaknya saudara2 lain di dunia ini, berantem itu hal yang udah kelewat biasa. Tapi perlahan-lahan semua nya makin parah. Temenku, keluargaku, mimpiku, cinta pertama ku, direbut oleh kakakku. Rasa nya aku benci setengah mati pada nya, pengen banget liat dia pergi aja jauh2 dan ngilang untuk selama nya dari hidupku. Hingga suatu hari keinginan jahatku itu terkabul, kakakku benar-benar mengilang.....

COPYRIGHT 2020 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK