home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > Have A Dating With Idol?

Have A Dating With Idol?

Share:
Author : Rizkyaraa
Published : 21 Jul 2014, Updated : 15 Aug 2014
Cast : Yura (OC), Luhan (EXO), Park Chanyeol (EXO)
Tags :
Status : Ongoing
1 Subscribes |2163 Views |1 Loves
Have a dating with Idol?
CHAPTER 2 : They Know !

 

Yura mendadak gugup sebelum Luhan membuka pintu, Ia menarik tangan Luhan, mengenggam kemeja biru polos milik Luhan. Ketika ia masuk hal yang pertama dilihat adalah makanan dan kue ulang tahun yang telah tesusun rapi di ruang tengah, tidak ada member XOXO. Namun beberapa saat kemudian member XOXO keluar dari ruangannya masing-masing dan berkumpul diruang tengah. Yura semakin gugup, tangannya berkeringat membasahi kemeja Luhan. Chanyeol dan Xiumin menanyakan kepada Luhan siapa gadis yang dibawanya itu, sementara Kyungsoo dan Baekhyun mengenali Yura karena mereka pernah bertemu hampir dua yang lalu dan Luhan pun sering menceritakan tentang Yura kepada keduanya.

Ketika Luhan memperkenal dirinya dan menjelaskan status hubungan mereka, semua member XOXO terkejut tetapi tetap menyambutnya dengan hangat, tak ada ketegangan yang terjadi diantara Luhan dan mereka. Apa yang Yura khawatirkan tidak terjadi.

“Yura khawatir jika kalian tahu hubungan kami, kalian akan marah padaku.”  kata Luhan.

“Tenang saja Yura, kami bukan pihak perusahaan yang melarang artisnya untuk pacaran, kita sudah seperti keluarga yang mengerti satu sama lain. Kami menghargai apapun yang dilakukan luhan mau dia jatuh cinta, pacaran atau dia selingkuh sekalipun hehe asalkan tidak mengganggu jadwal latihan atau show serta aktivitas kami” Ucap Xiumin. Yura hanya tersenyum kikuk, pikirannya melayang kemana-mana, Ia masih gugup dari awal masuk ke ruangan ini, gugup karena ketakutan akan dimarahi member xoxo karena berpacaran dengan Luhan sekaligus gugup senang karena ia bisa bertemu dengan orang-orang terdekat Luhan yang notabene nya adalah superstar Korea Selatan, Idolanya.

“Luhan selalu membicarakan dirimu kepadaku. kau yang dulu mengaku fans nya Luhan, kemudian mengenal satu sama lain dan aku pikir kalian hanya sebatas teman dekat. Tak kusangka kalian sekarang ini benar-benar menjadi sepasang kekasih”  Komentar Baekhyun, sebenarnya dirinya dan Kyungsoo lah yang paling kaget, mereka menyaksikan bagaimana Luhan dan Yura pertama kali bertemu akibat sebuah insiden. Keduanya tak pernah membayangkan pertemuan itu malah menjadikan Yura dan Luhan sebagai sepasang kekasih. Yura tersipu malu mendengarnya.

                “Aku iri dengan Luhan hyung, aku juga ingin punya pacar” Ujar Chanyeol. Semua member tertawa mendengarnya, menyuruhnya untuk mengencani para fansnya seperti yang dilakukan Luhan.

                “Aku tidak menyangka Luhan bisa berani pacaran mendahului kami, harusnya di hari ulang tahunku ini aku yang mengenalkan  pacarku kepada kalian, bukan luhan” Ucap Xiumin.

                “Maaf Hyung” Luhan merasa tidak enak kepada Xiumin.

                “Tidak apa-apa, setiap orang punya hak untuk berpacaran, hanya saja kau mungkin sudah menemukan seseorang yang tepat sedangkan kami belum menemukan dan belum berani menjalaninya, haha” Xiumin mencairkan suasana dengan tertawa.

                “Pacaran sih sah-sah saja asalkan jangan ketahuan fans dan perusahaan! hahaha jika ketahuan fans mungkin mereka akan merasa disakiti tapi kalau ketahuan perusahaan mungkin loyalty mu akan di potong hahaha, berhati-hatilah, ” kata Baekhyun menambahkan.

                “Ya sebelum kalian lima tahun debut, diharapkan untuk tidak pacaran terlebih dahulu” Ucap Chanyeol menirukan gaya CEO perusahaan agensinya.

                “Tunggu dulu, tapi sepertinya seorang fans telah mengetahuinya, tapi kok dia tidak merasa di sakiti?” Kyungsoo membuat para member berhenti tertawa.

                “Maksudmu kyungsoo?” Tanya Luhan, mengernyitkan alisnya.

                “Bukankah Yura juga fans hyung? Artinya dia tahu kan?” Ucap Kyungsoo, gelak tawa kembali terdengar.

                “ Jelas saja, dia kan fans dan sekaligus pacarku haha” Ucap Luhan.

                “Ternyata Kyungsoo oppa punya selera humour juga ya, hehe, padahal kalau di variety show selalu terlihat serius” Celetuk Yura.

                “Hahahaha, sudah-sudah ayo kita rayakan ulang tahun Xiumin hyung dulu ! maaf Hyung gara-gara aku acaranya jadi tertunda” Seru Luhan seraya menyalakan lilin kue ulang tahun untuk Xiumin.

                Hidup Yura semakin berwarna, mengenal Luhan. Menjadi pacarnya membawanya mengenali kehidupan baru, kehidupan seorang idola. Dulu ia berpikir menjadi seorang idola itu menyenangkan karena dikelilingi oleh para fans, dicintai, dan di puji. Tapi sekarang Yura berpikir bahwa menjadi seorang idola adalah beban, beban karena sebagian hak nya dibatasi, contohnya pacaran seperti yang Luhan rasakan bersamanya.

                Hari ini berakhir dengan Yura menginap di dorm XOXO, namun sebelum manager XOXO mendatangi mereka, pukul 07.00 pagi Yura sudah di antarkan ke asramanya oleh luhan.

                ….

                Yura bersiap-siap pindah ke apartemen baru nya bersama Hyomin  di akhir bulan maret ini, Dirinya dan Hyomin mendapatkan apartemen di daerah Gwangjin yang cukup dekat dengan sungai Han yang menjadi perbatasan antara Gwangjin dan Gangnam. Yura sudah memberitahukan alamat Apartemennya kepada Luhan. Luhan menawarkan mobilnya untuk dipakai membawa barang-barang Yura ke apartemen, namun Yura menolak ia takut nanti Hyomin curiga darimana Yura mendapatkan mobil.

                “Yura, Aku sudah membawa semua barangku ke Apartemen tadi malam di bantu sepupuku supaya hari ini aku bisa membantu mu membawa barang-barang, maaf aku tidak memberi tahumu terlebih dahulu, sekarang aku meminjam mobil sepupuku supaya lebih mudah membawa barang-barangmu!” Ujar Hyomin, sejak pagi-pagi sekali ia sudah menjemput Yura di dorm nya, kebetulan hari ini mereka berdua libur kuliah.

                “Padahal barang-barangku Cuma setumpuk pakaian, tas, make up, dan sepatu, tiga koper besar pun sudah cukup, barang-barang yang lain itu milik asrama jadi ditinggalkan saja hehe” 

                Yura dan Hyomin kemudian membawa  koper-kopernya kedalam mobil. Sesampainya di Apartemen, Yura melihat dekorasi ruangan sudah tertata sempurna. Elektronik dan barang-barang lainnya sudah lengkap.

                “Kukira apartemen ini akan ditinggalkan oleh penghuni sebelumnya  dengan keadaan kosong”

                “hmm.. menurut pemiliknya kita menyewa apartemen ini dengan furniture yang sudah lengkap, kita beruntung !” Kata Hyomin.

                “Oh begitu, Aku mau mandi dulu ya hehe, aku belum mandi, taruh saja dulu kopernya disini nanti biar aku yang membereskan ruanganku sendiri”

                Sementara Yura mandi, Hyomin membawa semua koper ke ruang kamar Yura, ia membuka koper Yura dan ber inisiatif untuk membereskan baju-baju milik Yura sekaligus menatanya ke dalam lemari, namun ketika ia mengangkat tumpukan baju, matanya terbelalak sempurna melihat sebuah foto berbingkai milik Yura.

                 ‘Inikan Luhan? Yura dicium oleh Luhan seorang superstar? bagaimana mereka saling mengenal?’  ‘apakah ini asli atau hanya di edit’ hatinya bertanya-tanya. Tapi Hyomin yakin seratus persen bahwa foto ini asli. Lalu Ia meletakkan foto itu di meja kecil tepat di samping tempat tidur Yura. Hyomin tak ingin banyak berprasangka.

                Setelah Yura selesai mandi ia kaget karena Hyomin ada di kamarnya.

                “Ya sudah kubilang biar aku sendir saja yang merapihkan!”

                “Kenapa memangnya? Supaya aku tidak melihat foto itu? Aku tidak menyangka kau sudah punya pacar disini, bahkan pacarmu seorang idola” Hyomin terkekeh, tangannya berhenti melipat baju Yura kemudian menunjuk foto Yura yang sedang di cium oleh Luhan yang ia letakkan di meja. Yura menatap dalam-dalam wajah Hyomin.

                “Maaf aku lancang, melihat barang-barang pribadimu. Kukira tidak ada yang kau rahasiakan dariku. Bukankah kau pernah bilang hanya aku satu-satunya yang kau percaya disini?” Ucap Hyomin lembut terdengar oleh Yura rasanya menusuk.

Hati Yura seperti disentil dengan pernyataan Hyomin, Ya ia memang pernah berkata hanya Hyomin yang ia percaya, tapi Yura malah menyembunyikan sesuatu dari Hyomin.

                “Maaf kan aku, akan kujelaskan tentang foto itu. Aku dan Luhan sudah mengenal sejak lama dan kami memutuskan berpacaran  January lalu, sebenarnya aku ingin sekali memberi tahumu tapi aku ragu, soalnya kami berkomitmen untuk pacaran secara diam-diam agar public dan perusahaan agensi Luhan tidak tahu” Yura duduk disamping Hyomin dan menggenggam tangan Hyomin.

                “Pacaran diam diam ya? hanya kau dan Luhan yang tahu? maaf ya seandainya kau mempunyai masalah dengan Luhan siapa yang akan memberikanmu saran, nasehat, atau menghiburmu disini? mungkinkah kau akan membatin sendirian? menangis sendiri? Apa enak?”

                Yura diam.

                “Sebenarnya ibuku sudah tahu dan Sakura teman di Negara asalku” Ucap sakura.

                “Oh oke kalau begitu, hmm… Tenang saja walaupun aku tahu, aku tidak akan melarangmu berpacaran dengan Luhan kok, aku pun tidak akan membeberkan hubunganmu dengan Luhan kehadapan publik, Aku tidak akan menyia-nyia kan kepercayaanmu padaku, tenang saja aku janji! Jika ada apa-apa kau boleh bercerita kepadaku!” Hyomin menepuk-nepuk bahu Yura.

                “Kau tidak marah kan?” Tanya Yura.

                “Tidak Yura aku tidak marah kok…. hmm anyway kau hebat sekali bisa pacaran dengan seorang superstar, bagaimana ceritanya? hahaha.. kenalkan aku dengan member XOXO yang lain bisa dong?” Hyomin tersenyum menyeringai. Yura tertawa renyah.

                Yura menceritakan bagaimana ia bertemu dengan Luhan, agensi Luhan yang melarang Luhan untuk berpacaran dulu, kemudian bagaimana mereka berkencan secara diam-diam di malam hari, Hyomin juga baru tahu saat dini hari Yura datang ke apartemennya yang lama dan menginap itu karena Luhan yang mengajak Yura berkencan. Hyomin tak pernah berhenti berdecak kagum bagaimana mereka berhasil pergi ke tempat umum tanpa diketahui paparazi dan sasaeng fans tentunya, Hyomin pun menyimpan sedikit iri kepada Yura.

                “Seru juga mendengar ceritamu, kau adalah fans yang terpilih mendapatkan hati idolanya, seandainya aktor Kim Woo bin bisa menjadi pacarku!”

                Yura hanya tersenyum.

“Tapi sepertinya melelahkan juga ya pacaran dengan seorang idola” Komentar Hyomin.

                “Tidak, jika kita pacaran tidak dengan cara diam-diam mungkin tidak akan melelahkan”.

…..

Sementara di tempat SMe Building.

                “Hyung kau tahu tidak, katanya salah satu dari kita nantinya akan ikut sertakan We Got Married !” Ucap Kyungsoo di sela-sela member XOXO sedang istirahat berlatih untuk persiapan comeback nya.

                “Wah benarkah? Semoga aku yang terpilih” Chanyeol berharap.               “Semoga bukan kau Luhan Hyung, kasihan Yura” Lanjutnya lagi.

                “Iya semoga bukan aku” Batin Luhan.

                “Menurut kris sajangnim, yang berpotensi terpilih yang tertua, tapi maknae pun tidak menutup kemungkinan” kata Kyungsoo.

                “Berarti aku dong, yuhuuu!!” Xiumin berteriak girang.

                “Kalau Luhan Hyung bagaimana? Xiumin dan Luhan kan member tertua?” Baekhyun menyeringai.

                “Ya! Jangan sampai ! Aku tidak mau!” Luhan membentak.

                Firasat Luhan tidak enak, semenjak beberapa hari yang lalu memang sudah ada desas desus di sosial media, para fansnya mewanti-wanti bahwa akan ada member XOXO yang mengikuti acara We Got Married bahkan ada salah seorang fans yang menyatakan, bahwa salah satu sumber stasiun televisi menginginkan Luhan sebagai bintang tamu di Acara tersebut.

…..

                Ting! Tong ! Bel Apartemen Yura berbunyi, Hyomin yang sedang memasak menyuruh Yura untuk membuka pintunya, Lalu Yura membuka pintu apartemen. Yura terkejut…

                “Shi Hoo? Ada apa?”

                Seseorang yang bernama Shi Hoo itu menggenggam sebuket bunga mawar merah dan menyerahkannya kepada Yura.

-TBC-

POPULAR FANFICTION

BERITA PILIHAN

COPYRIGHT 2024 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK