SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > Lament

Lament

Share:
Author : Xane
Published : 15 Jul 2014, Updated : 19 Jul 2014
Cast : SISTAR Soyou dan INFINITE Woohyun (main)
Tags :
Status : Complete
0 Subscribes |79162 Views |75 Loves
Lament
Synopsis

Istilah 'teman' sepertinya kurang tepat mendefinisikan arti lelaki itu bagi Soyou. Dua tahun lalu, 'teman' Soyou yang satu ini menjadi orang nomor satu yang disebut namanya sebelum tidur—mereka pernah berpacaran. Bahkan istilah pacaran pun masih kurang tepat. Bisa dibilang, Soyou kecanduan padanya. Sayang sekali hubungan itu kandas ketika sebulan yang lalu Woohyun memperkenalkannya pada seorang gadis yang disebutnya sebagai tunangan. Undangan pernikahan minggu depan saja sudah diterima oleh Soyou. Lantas bagaimana bisa Soyou bersama dengan Woohyun di sini? Di negeri orang? Berdua saja?

 

"Sampai hari pernikahan, dia milikmu. Tetapi setelah itu, jangan pernah menemuinya lagi. Sama sekali tidak boleh!" begitu kata tunangan Woohyun beberapa hari lalu.

 

Bodohnya, Soyou dan Woohyun menyetujuinya.

 

~*~*~*~

#ShinzuiWhiteConcert

Komentar
Nama
Gender
Email
Comment

Xyl
Selasa, 15/07/2014 19:05
1
sedih amat sih?? jarang" ada ff soyou udh gitu sifatnya soyou di sini cocok :Dmoga menang chingu ^^
Xane
Selasa, 15/07/2014 19:54
0
Oh yaa? Iya, sih, akunya sendiri juga jarang baca FF tentang Soyou hehe. Makasihhh. Soyou emang cocok dikasih peran gadis manis dan dewasa ><
Wendy
Selasa, 15/07/2014 18:02
1
Soyou gw!! bagus thor. sedih tp gak maksain. next chap dunk tp jgn sama woohyun *moon grin*
Xane
Selasa, 15/07/2014 19:53
0
thank you, Wendy-ssi :D

next chapter? hmmm, semoga ada ya hehe. Padahal Woohyun cocok juga sama Soyou, ternyata ada yang nggak mau ya. Oke, deh. Dipertimbangkan. Terima kasih ^^
claudia
Selasa, 15/07/2014 17:43
1
Great !!
ara
Selasa, 15/07/2014 13:11
1
wahh ceritanya keren, tpi sedih banget. ga ada lanjutannya apa/? *maksa banget* oke oke FF ini bagus kok. Semoga menang yaa^^ Hwaiting!!
Xane
Selasa, 15/07/2014 13:50
0
aaaa, makasih, Ara-ya ><

semoga ada. tapi belum ketemu tokoh cowok lain, hahaha
PREV 1 2 3
POPULAR FANFICTION
COPYRIGHT 2019 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK