SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > Lament

Lament

Share:
Author : Xane
Published : 15 Jul 2014, Updated : 19 Jul 2014
Cast : SISTAR Soyou dan INFINITE Woohyun (main)
Tags :
Status : Complete
0 Subscribes |76940 Views |75 Loves
Lament
Synopsis

Istilah 'teman' sepertinya kurang tepat mendefinisikan arti lelaki itu bagi Soyou. Dua tahun lalu, 'teman' Soyou yang satu ini menjadi orang nomor satu yang disebut namanya sebelum tidur—mereka pernah berpacaran. Bahkan istilah pacaran pun masih kurang tepat. Bisa dibilang, Soyou kecanduan padanya. Sayang sekali hubungan itu kandas ketika sebulan yang lalu Woohyun memperkenalkannya pada seorang gadis yang disebutnya sebagai tunangan. Undangan pernikahan minggu depan saja sudah diterima oleh Soyou. Lantas bagaimana bisa Soyou bersama dengan Woohyun di sini? Di negeri orang? Berdua saja?

 

"Sampai hari pernikahan, dia milikmu. Tetapi setelah itu, jangan pernah menemuinya lagi. Sama sekali tidak boleh!" begitu kata tunangan Woohyun beberapa hari lalu.

 

Bodohnya, Soyou dan Woohyun menyetujuinya.

 

~*~*~*~

#ShinzuiWhiteConcert

Komentar
Nama
Gender
Email
Comment

DhewyKim789
Senin, 11/08/2014 09:51
0
terasa sesak bacanya thor :'(
sumpah feel nya dapet bgt, aku ngerasa jadi soyou, sakit jadinya.. huhu #lebay xD

good Job untuk si authornya :)
salam Kenal..
Xane
Sabtu, 11/10/2014 09:21
0
waaaaa, makasih banyaaak. jangan sakit (?) {}

Salam kenal juga, Dewi! :D
KJung94
Minggu, 27/07/2014 17:50
0
looooh Xane pindah sini? Aish makax dicari gak pernah post blog lg :( sepeti biasa good job Xane. Fave author :-*
Xane
Sabtu, 11/10/2014 09:20
0
wahhh makasih <3 bukan pindah emang males nulis hahahahha
orilaras
Jumat, 25/07/2014 17:21
0
ddugeun" kirain endingnya cm dikerjain soyou taunya bnran,,hwhwhw sedih :(
Xane
Minggu, 27/07/2014 16:25
0
dikerjain........ berasa zonk deh kalau iya. hahah. Maaf yaaa, lain waktu dibuat bahagia deh :D
gm_reni
Rabu, 23/07/2014 12:29
0
WOW !!! cukup bikin gue histeris nih ff
Xane
Minggu, 27/07/2014 16:25
0
Aaaaaa, makasih banyak sudah mau baca dan komentar ><

*throw love*
NoName
Selasa, 22/07/2014 15:40
0
maw sequel min..! bdw,,lament arti'x apa ya???
Xane
Minggu, 27/07/2014 16:24
0
sequelnya semoga ya, ditunggu aja dulu ^^

Lament artinya gimana ya, hmmm, semacam meratapi nasib (?) wkwk
2 3 4 Next
COPYRIGHT 2017 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK