SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > Twin Lovers

Twin Lovers

Share:
Author : ichohci
Published : 15 Jul 2014, Updated : 15 Jul 2014
Cast : Son Naeun (Apink) , L / Kim Myungsoo (Infinite) , Son Jae Eun (Son Naeun twin sister) , Others
Tags :
Status : Ongoing
0 Subscribes |2197 Views |7 Loves
Twin Lovers
Synopsis

Twin Lovers

by : Ichohci

#PutihItuShinzui

#ShinzuiWhiteConcert


Sinopsis :

       Memiliki saudara kembar bagi sebagian orang adalah hal sangat menyenangkan karena bisa memakai baju yang sama dan akan terlihat lucu, berpergian bersama, bahkan bisa menjadi tempat curhat atau teman bermain. tapi apa reaksi mu jika tahu bahwa saudara kembar mu ternyata berpacaran dengan artis idola yang kamu suka secara diam-diam? Ingin tau kisah lengkap tentang si gadis kembar ini kan? Ikuti kisahnya dengan baca sampai habis ya! :)

Genre :

     Drama, Romance

#PutihItuShinzui

#ShinzuiWhiteConcert

 



Main Casts :

1. Son Naeun (a pink)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

         Naeun adalah saudara kembar dari Jae Eun. Naeun adalah anak yang sangat rajin dan pintar membantu ibunya berjualan di cafe milik kedua orang tuanya. Hal ini yang membuat Ia menjadi sangat Mandiri dan bersikap sangat dewasa.

2. Kim Myungsoo (Infinite)


         Kim Myungsoo atau yang biasa disapa L ini adalah seorang member Boyband Infinite yang sangat tampan dan berkarismatik. Sehingga Ia banyak digilai gadis-gadis remaja di korea. Meskipun begitu ia sering bersifat kekanak-kanakan dan juga sangat ceroboh.

Other Casts :

1. Lee Sunggyu (Infinite member)

2. Son Jae Eun (Son Naeun twin sister)

         Son Jae Eun adalah saudara kembar dari Son Naeun. Ia sangat berbeda 180 derajat dibanding dengan saudara kembarnya, Manja dan kekanak-kanakan adalah sifatnya dan Ia jarang membantu di cafe. Merupakan penggemar berat dari Kim Myungsoo dan  Pekerjaannya hanyalah mengikuti aktivitas dari boyband Infinite di setiap konser, showcase, ataupun acara-acara fansign.

#PutihItuShinzui

#ShinzuiWhiteConcert


 


       Cuaca musim dingin tahun ini sangat membuat tubuh membeku dibanding tahun-tahun sebelumnya. Di kawasan perotokoan Myungdong, beridiri kokoh sebuah Cafe yang tidak terlalu ramai, dengan pohon yang sudah tidak berdaun di depannya, dan juga hiasan-hiasan natal yang digantung dicafe tersebut membuat suasana natal semakin terasa.

      Naeun sedang duduk menjaga cafe sambil melihat-lihat pemandangan musim dingin diluar dan dalam cafe. suasana cafe tidak begitu ramai sehingga naeun bisa bersantai sebentar dari aktivitasnya.

     *klek....* terdengar suara pintu dari cafe yang terhubung lantai 2 yang merupakan rumah dari keluarga Son. Jae Eun keluar dengan Jaket yang cukup tebal dan berdandan sangat cantik yang sudah sangat dipastikan Ia akan pergi dan tidak menjaga cafe.

Naeun POV

"Jae Eun-ah, mau kemana kau? jangan lupa jam 3 sore sampai malam nanti giliran kamu jaga cafe ya.."

"Omona... kau tak lihat aku sudah cantik begini? aku bahkan berlulur dengan #ShinzuiBodyScrub agar kulitku wangi, hari ini ada event fansign di Ilsan, jadi tolong kau gantikan aku membantu ayah jaga cafe hari ini ya"Jawab Jae Eun dengan ringan dan dengan jawaban yang sangat tidak ku harapkan.

"Ya! seenaknya kau menyuruhku untuk menggantikanmu, memangnya kau pikir darimana biayamu untuk makan, hidup, dan juga membeli barang-barang yang kau mau itu hah?" Jawabku dengan sedikit Emosi dan nada yang cukup tinggi.

"Sekali ini sajalah.." Jawab Jae Eun.

"Tidak mau.." Jawabku

Tanpa ku sadari Jae Eun langsung pergi keluar tanpa berkata apa-apa lagi.

"Ya! ya!" Aku teriak padanya

"Annyeong uri Naeun. Sebagai gantinya kau akan kubawakan Chicken Ganjong kesukaanmu saat pulang nanti" Jawab Jae Eun sambil melambai-lambaikan tangannya di depan pintu cafe.

"Si bodoh itu bertindak semaunya.. lihat saja saat dia kembali nanti, Dia pikir apakah para Boyband-boyband itu akan membiayai kehidupannya saat dia tidak punya uang hah?" Gerutuku dalam hati dan membuatku semakin benci denganya dan para idolanya.


At Infinite Ilsan Fansign Event

        Suasana fansign event sangat ramai dengan para gadis-gadis remaja karena akhir-akhir ini Popularitas Infinite yang sangat membludak. Jae Eun duduk di tengah-tengah sambil terus mengambil gambar dari Kim Myungsoo. Tatapan matanya selalu terpaku dan tertuju pada Myungsoo.

Jae Eun POV

"Omo omo.. Myungsoo oppa mengapa kau sangat tampan sekali setiap saat?" Pikirku dalam hati sambil terus memegang album Infinite terbaru untuk menunggu giliran maju untuk mendapatkan tanda tangan dari setiap member.

*Giliran Myungsoo untuk menandatangani Album Jae Eun*

"Kamu lagi? Sepertinya aku selalu melihatmu ada di setiap fansign ataupun konser Infinite ya ㅋㅋㅋ" Tiba-tiba Myungsoo mengeluarkan kata-kata yang mengejutkanku.

"Ah.. Myungsoo oppa sering memperhatikanku? ㅋㅋㅋOppa apakah kau manusia?" tanyaku padanya.

"He?" Jawabnya terkejut.

"Kupikir kau bukan mansuia,habisnya kau sangat tampan, hehehe"

"Hehehe.." Jawabnya sambil tersenyum dan mengedipkan mata kanannya ke hadapanku.

         Astaga, dia sepertinya telah menembakkan Love Shot nya ke hatiku hingga aku tak dapat bergeser dan berkata apapun, Aku bingung kepada Naeun mengapa dia tidak memiliki ketertarikan sedikitpun pada pria setampan ini.


              Malam ini tidak terlalu dingin, Myungsoo yang sangat bosan dan jenuh dengan Jadwalnya yang padat, akhirnya memiliki waktu luang dan memutuskan berjalan-jalan sebentar bersama Sunggyu.

"Hyung, apakah tidak apa-apa kita berkeliaran? Bagaimana jika para fans mengenali kita?" Tanya Myungsoo pada Sunggyu.

"Tenang saja, kita pakai masker dan topi juga tidak akan ketahuan, lagipula apa kau tidak bosan di dorm ini?" Jawab Sunggyu santai.

"Ne, tentu saja.."

"keureom, kkaja.. jangan sampai manajer hyung tau kita jalan-jalan keluar"


       Myungsoo dan Sunggyu duduk dan menghabiskan waktu luang mereka di minimarket 24 jam sambil mengobrol dan menghabiskan kopi yang mereka beli.

"Sebentar ku beli sesuatu untuk dimakan kedalam" Sunggyu berkata pada Myungsoo

"Ne.."

 

"Ya,lihat lihat apakah itu L oppa?" L mendengar suara bisik-bisik dari para segerombolan gadis-gadis remaja. L hanya memandang para gadis-gadis itu dan membuang wajah ke arah lain.

"Kuyakin itu pasti L oppa, coba kita lihat" L panik mendengar kata-kata tersebut. dan ternyata benar gadis-gadis semakin mendekati L sehingga membuat Ia semakin panik. dan memutuskan untuk lari.

"Hei.. ini sungguh L oppa!" "Ha!? Jinjja!?" "WAAAAAAA" terdengar banyak teriakan dari para gerombolan gadis-gadis tersebut sambil mengejar Myungsoo.

           Myungsoo mulai berlari keluar dari minimarket karena tidak mau diserbu para penggemar, sialnya ketika Ia baru berlari keluar, Jaketnya ditarik dan terlepas oleh salah satu fans karena tadi Myungsoo hanya memakai nya dibahu tanpa memasukkan tangannya ke dalam jaket. Ia berlari tanpa arah di tengah malam musim dingin dengan hanya menggenakan T-shirt. Hingga ketika Ia melihat sudah tidak ada para fans dibelakang. Ia memutuskan untuk bersembunyi di dalam sebuah cafe yang Ia lihat telah sepi.

*Sunggyu keluar dari minimarket* "Kemana Myungsoo pergi?" Tanyanya polos dalam hati.


 At Son Cafe

          Naeun sedang merapikan bangku dan membersihkan meja-meja cafe sambil mempersiapkan untuk menutup cafe. Ayah dan Ibu telah beristirahat lebih dulu dikarenakan kelelalahan telah bekerja seharian. Tiba-tiba ada pelanggan yang masuk ke dalam cafe.

"Maaf.. tapi cafe kami sudah tutup. silahkan datang lagi besok" Naeun berkata sambil mendatangi pelanggan yang ternyata adalah Myungsoo yang ingin bersembunyi dari kejaran para fans.

"Omona! dia kan L Infinite yang diidolakan Jae Eun!?" Naeun kaget sambil berkata dalam hati

"Ah.. kau, Wanita yang selalu datang di setiap acara kami kan? bolehkah aku bersembunyi sebentar disini? aku dikejar-kejar para fans diluar, jaketku juga ditarik oleh mereka. Jebal!" Myungsoo  berkata kepada Naeun yang dikira adalah Jae Eun yang merupakan fansnya.

"Ohh.. jadi kau orang yang membuat adik kembarku jadi sering menghabiskan uang, berpegian, dan juga meninggalkan cafe."Sahut Naeun dengan nada kesal kepada Myungsoo.

"He? kau kembaran wanita itu?" Tanya Myungsoo bingung.

"Tentu bukan! cepatlah masuk kedalam."

***

"Ambilah ini cepat." Naeun meminjamkan Myungsoo jaketnya dan juga memberikan coklat hangat.

"Kau sungguh berbeda dengan kembaranmu" Jawab Myungsoo.

"Aku memang berbeda dengannya, aku tak bisa berperilaku semanisnya kepadamu"

"Tapi kau juga lebih cantik daripada saudara kembarmu, apalagi kalau jutek seperti sekarang ㅋㅋㅋ"Jawab Myungsoo menggoda.

"Ya! Untunglah ayah dan ibu sudah tidur dan Jae Eun sedang menginap di rumah temannya. jika tidak pasti kau sudah ku usir daritadi, Aku menolongmu bukan karena aku fans mu, tapi karena aku masih memiliki hati dan kasihan padamu yang akan kedinginan di tengah malam musim dingin ini."Jawab Naeun jutek.

"Baiklah, sepertinya aku bisa pulang sekarang. Aku akan kembali untuk mengembalikan jaketmu dilain hari. Anyyeong Yeppeun Naeun-ah!"

       Myungsoo pun dapat pulang dengan mengenakan jaket yang diberikan oleh Naeun, Myungsoo juga keluar dengan membawa rasa ketertarikannya kepada Naeun sang gadis yang baik hati dan juga jutek padanya.


        Tanpa disadari dan terasa, setelah kejadian malam itu, Myungsoo jadi sering datang ke Son Cafe secara diam-diam dan menyamar untuk bertemu dengan Naeun. Pertamanya Myungsoo datang hanya dengan alasan mengembalikan jaket milik Naeun, Hingga akhirnya mereka berdua semakin akrab dan dekat tanpa sepengetahuan orang lain bahkan Jae Eun, serta sifat jutek yang dimiliki Naeun kepada laki-laki itu pun semakin pudar dalam berjalannya waktu.

3 Bulan Kemudian

       "Omo.. mengapa aku bisa menerima cintanya? Apakah aku sudah gila berpacaran dengan seorang idol? Apa yang kupikirkan saat itu!?" Tanya Naeun pada dirinya sendiri dalam hati. Naeun bahkan bingung pada dirinya sendiri bagaimana bisa Ia menerima ungkapan cinta Myungsoo pada malam dimana Myungsoo mengajaknya berjalan-jalan ke Hangang River. Ini memang bukan pertama kalinya Myungsoo mengajak Naeun pergi berjalan-jalan berdua karena Naeun sering kasihan kepada Myungsoo yang memiliki jadwal padat dan tentu saja membuat Myungsoo sangat jenuh, lelah, dan bosan. Mereka berdua sudah sering makan di restoran-restoran pinggir jalan atau pergi ke taman saat keadaan sedang sepi terutama pada malam hari.

      Naeun kembali ke rumah diantar oleh Myungsoo dengan perasaan yang sangat gugup, Ia bahkan tidak berpikir bagaimana perasaan saudara kembarnya jika tahu bahwa Ia telah berpacaran dengan idolnya. Naeun masuk pintu rumahnya dengan perasaan yang sangat tidak karuan karena sekarang statusnya adalah seorang pacar idola Kpop. Naeun melihat Jae Eun sedang duduk di sofa sambil menonton televisi dan bermain dengan smartphonenya.

"Darimana saja kau? tumben keluar di tengah malam begini?" Tanya Jae Eun penasaran.

"Aku cuma berjalan-jalan sebentar mencari angin, aku juga bisa bosan, memangnya aku sepertimu yang setiap hari menjadi tikus penguntit kpop idol itu hah?" Jawabku pada Jae Eun dengan berbohong sambil masuk ke dalam kamar, karena tidak mungkin Naeun bilang padanya bahwa dia baru saja berkencan dengan idolanya Jae Eun kan?

     Naeun mengambil pakaian tidur sambil semakin merasa aneh pada dirinya sendiri ketika melihat banyaknya poster-poster wajah Myungsoo yang di tempel Jae Eun dikamar mereka berdua.

"APA!? ARGHHH!! Naeun-ah!! Huwaaaaa!" Jae Eun lari ke kamar sambil berteriak-teriak.

"Kenapa sih!?" Jawab Naeun.

"Ada berita buruk!! kau lihat ini!! My L oppa dikabarkan berpacaran dengan seorang gadis!! lihat ini foto mereka berdua sedang berjalan-jalan. Siapa sih wanita ini!? berani-beraninya dia merebut my Myungsoo oppa. huwaaaa. aku seperti ingin mati!! lihat saja jika kabar ini benar akan ku cari wanita ini sampai ke ujung dunia dan ku (Jae Eun berbicara sambil meremas kedua genggaman tangannya)" Naeun masuk kamar dengan berita yang sangat heboh, tidak mungkin Naeun berkata bahwa gadis yang berada didalam foto itu adalah dirinya ketika mereka sedang berjalan berdua 2 hari yang lalu. lagipula Jae Eun tak mungkin mengenali Naeun dan Myungsoo karena mereka menggunakan masker dan juga topi saat foto itu diambil.

"Santailah, lagipula itu belum tentu idola mu kan. wajahnya saja tertutup masker kan?" Jawabku mengeles ocehan Jae Eun.

"Tapi ini sangat mirip dengan My L oppa. Ehm.. Naeun-ah coba kau ihat foto ini. sepatu wanita ini sama dengan sepatumu yah?" Jae Eun memberikan pertanyaan yang tentu saja membuat Naeun panik.

"Eh? Ehm.. ini sepatu kan cuma dibeli di deparment store jadi pasti banyak orang yang punya kan? hehehe" Jawab Naeun dengan sangat panik.

       Malam dimana dimulai kisah cinta mereka pun akhirnya berlalu, hari demi hari Myungsoo dan Naeun menjalani kisah cinta mereka. Tapi, tentu saja menjadi pacar seorang idol tidaklah mudah. Mereka sangat sulit untuk bertemu dikarenakan aktivitas Myungsoo yang sangat padat bahkan sering menjalani konser diluar negeri. selain itu juga, kerahasiaan hubungan ini harus dijaga mereka berdua rapat-rapat. Tidak boleh jika sampai para fans tahu kisah cinta ini, bahkan Jae Eun pun juga tidak boleh mengetahui hal ini. Inilah yang menyebabkan mereka biasanya hanya berkencan pada tengah malam di tempattempat yang sangat sepi seperti di pinggir sungai, di taman, bahkan bagi mereka juga hal biasa jika harus berkencan di dalam mobil. Jika ingin berkencan di bioskop, biasanya mereka membeli tiket untuk 1 baris paling belakang agar tidak ketahuan publik, sama halnya dengan makan di restoran. Biasanya mereka mengambil tempat yang paling ujung dan menyewa meja-meja disekitarnya.

        Hubungan ini semakin terasa berat bagi Naeun. Pengakuan ke orang lain menjadi pacar seorang laki-laki, adalah hal yang sangat membanggakan untuk seorang wanita. tapi Myungsoo tidak bisa memberikan hal itu kepada Naeun karena statusnya sebagai seorang idol. Naeun bahkan pernah mendapatkan pengakuan cinta dari seorang temannya, tapi Naeun menolaknya dengan alasan bahwa Ia sudah memiliki kekasih. Tapi sayangnya ketika ditanya siapa kekasihnya, Naeun tak bisa menjawabnya. Banyak hal-hal yang membuat Naeun mempertimbangkan kelanjutan kisah cintanya dengan Myungsoo.


           Hari ini adalah tepat 1 tahun hari jadi sepasang kekasih tersebut. Tentu mereka sudah merenakan untuk merayakannya walaupun harus dirayakan ditempat yang tidak terlalu spesial yaitu di taman pada dini hari.

          Naeun menunggu Myungsoo tidak jauh dari gang rumahnya pada pukul 2 pagi. Naeun berdandan cukup cantik dini hari itu karena perayaan ini, tak lama kemudian Myungsoo pun datang dengan mobil merahnya dan Naeun langsung masuk ke dalam.

"Happy 1st anniversaty Naeun-ah" Sambut Myungsoo dengan senyuman matanya yang hangat.

"Happy 1st anniversary oppa, Saranghae! <3 Oppa apakah wartawan tidak akan mengikutimu? kabar tentang hubungan kita sangat sering dibicarakan akhir-akhir ini" Balas Naeun dengan perasaan bahagia sekaligus khawatir.

"Tenang saja, aku sudah menyuruh Sunggu hyung untuk menyamar menjadiku dan pergi jauh ke Daegu para wartawan pasti sedang mengikuti Sunggu hyung ㅋㅋㅋ. Dan maafkan aku karena kita hanya bisa merayakannya di tempat yang tidak spesial." Jawab Myungsoo sambil memberikan sebuah kotak hadiah kepada Naeun.

"gwaenchanah.. ehm? apa ini? Yeppeune.. gomawo oppa" Jawab Naeun sambil membuka kotak hadiah yang ternyata berisi sepatu cantik berwarna merah.

***

       Mobil mereka pun tiba di pinggir taman dan mereka keluar membawa kue yang lilinnya sudah dinyalakan. mereka meletakkan kue di bagian depan mobil sambil menyanyikan lagu selamat atas hari jadi mereka.

"Naeun-ah Ayo kita tiup bersama-sama di hitungan ketiga ya!"

"Siap.." Jawab Naeun dengan penuh semangat.

"Hana, Dul, Set.."Myungsoo menghitung dari 1 sampai 3 dan tiba-tiba..

"Ckrik... Ckrikk... Ckrikk" Suara dari kamera banyak wartawan tak henti-hentinya mengambil gambar dari wajah kaget Myungsoo dan Naeun yang kaget karena hubungannya yang akhirnya ketahuan juga. sangat banyak wartawan yang ternyata bersembunyi diam-diam dan mengikuti pasangan ini dari awal mereka pergi. Dan Myungsoo pun langsung berlari menuju mobil sedangkan Naeun masih diam tak bergerak karena kaget akan hal ini.

"Naeun-ah!! Kenapa diam saja!! Cepat masuk ke dalam mobil!" Myungsoo berteriak kesal kepada Naeun dan akhirnya Naeun pun berlari masuk ke mobil.

        Dalam perjalanan pulang, tak ada suara sedikitpun dari kedua pasangan tersebut kecuali suara knalpot mobil yang tersisa. Mereka berdua tak habis pikir mengapa para wartawan tidak mengikuti Sunggyu pergi hingga mereka ketahuan. Myungsoo sangat menyesali adanya hari ini karena besok pasti foto mereka berdua akan meruak di dunia maya dan kehebohan para fans-fansnya. Naeun juga takut dengan datangnya besok pagi karena pasti akan ada ungkapan kekecawaan dari saudara kembarnya karena telah dikhianati olehnya. Hingga akhirnya mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka saat itu juga.

***

      "BRAKK!!" Terdengar suara bantingan pintu di pagi hari yang cerah itu hingga menyebabkan Naeun terbangun dari tidurnya karena kaget.

     "Naeun-ah, kau? kau? sejak kapan dan kenapa kau mempermainkanku selama ini hah!? aku sangat kecewa padamu!! kau bilang kau benci dengannya!! tapi kenapa kau bisa berpacaran dengannya!! aku sangat kecewa denganmu huwaaaaa." Jae Eun mengungkapkan kekecawaanya kepada Naeun sambil menangis terisak-isak.

   "Ja Eun-ah aku sudah membohongimu selama ini. Tapi, aku sudah putus dengannya tadi malam. Percayalah.. Mianhae" Naeun berkata kepada Jae Eun sambil menahan kesedihannya sambil melihat bahwa poster-poster wajah Myungsoo yang telah hilang dari dinding kamarnya yang ternyata telah dilepas dan dibuang oleh Jae Eun ke tong sampah.

  "Maafkan aku karena tak bisa merestui hubungan kalian berdua, aku sangat sedih. Mianhaeee" Jae Eun meluapkan kesedihannya sambil memeluk Naeun hingga mereka menangis berdua didalam pelukan.


        Pagi itu Jae Eun masih terlelap diatas kasurnya, hingga akhirnya terdengar suara bantingan pintu.

"YAA!!! Jae Eun-ah sampai kapan kau mau menjadi babi pemalas dan tidur terus! cepat bantu aku, ibu, dan ayah karena cafe sedang ramai!!" Naeun membangunkan Jae Eun dengan penuh semangat hingga akhirnya Jae Eun pun membuka matanya.

"AH Naeun-ah!! Aku bermimpi buruk yang lebih seram daripada bertemu hantu! Kau tahu aku bermimpi kau berpacaran dengan my L oppa!! omona.. itu adalah mimpi terburuk dalam hidupku"Jae Eun berlari memeluk Naeun karena kaget akan mimpinya.

"Apa yang kau bicarakan sih!? jangan ngomong macam-macam! Cepat mandi dan bantu-bantu di cafe." Naeun keluar dari kamar sambil menarik tangan Jae Eun.

"Tunggu sebentar!! aku mau mandi dengan sabun Shinzui body cleanser dan lulur  dengan Shinzui body scrub dulu ya supaya wangi"

  ~THE END~

Komentar
Nama
Gender
Email
Comment

COPYRIGHT 2017 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK