SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > You're My Sakura

You're My Sakura

Share:
Author : agnesPesari
Published : 11 Jul 2014, Updated : 11 Jul 2014
Cast : Jung Hyerim (APINK) as : Eunji , Hwang Chansung (2PM) as : Chansung ,Yoon Bora (SISTAR) as : Bora
Tags :
Status : Complete
0 Subscribes |1173 Views |3 Loves
You're My Sakura
Synopsis

Synopsis :

Eunji yeoja SMA yang bersekolah dimana tempat semua Yeoja selalu menjaga kecantikan dan tubuhnya. Tetapi tidak pada Eunji ia tidak terlalu peduli dengan tubuhnya semenjak kejadian 2 Tahun yang lalu. Chansung mantan namjachingu eunji datang ke sekolahnya untuk mencari 3 yeoja yang akan dicalonkan sebagai model diagensinya dan juga Model duet dengannya. Eunji terpilih salah satu dari 3 yeoja tersebut oleh Seniornya Bora #ShinzuiWhiteConcert

Cast :

Jung Hyerim (APINK) as : Eunji
Hwang Chansung (2PM) as : Chansung
Yoon Bora (SISTAR) as : Bora

Genre : Romance

Pagi hari yang cerah hari adalah dimana manusia memulai aktifitasnya. Tetapi bagi yeoja malas ini pun tidak. Pagi hari ia tetap masih ingin tidur dan tidur.

“JUNG EUNJIIIII KAU MAU TIDUR SAMPAI KAPAN HUH?!?!?!?!” terika eomma eunji sambil mengetuk-ngetuk pintu kamarnya.

“Eommaa!!! Ini masih malam arra? Aku masih ingin tidurr!!”

“YAAA!!! INI SUDAH JAM 7.40 PAGI!!! KAU TIDAK INGIN SEKOLAH? KAU SELALU SAJA SEPERTI INI! BANGUN SELALU SIANG!!! DAN SELALU MALAS!”

Eunji langsung membuka matanya dan segera kelabakan mencari handuk untuk mandi dan langsung segera membersihkan tubuhnya. Setelah selesai, eunji melihat jam sudah tidak ada waktu lagi jika ia masih bercakap-cakap.

 “Yaa eunji kau tidak sarapan dulu?” Tanya eommanya

“Tidak ada waktu lagi jika aku sarapan” kata eunji sambil memakai sepatunya dan berpamitan pergi sekolah pada eommanya.

Eunji berlari sekuat tenaganya agar ia bisa sampai ke sekolah. Kalian tau? Hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu Eunji. Karena ada seorang idol yang datang ke sekolahnya. Dan saat bersebrangan dengan sekolahnya, eunji terhenti karena melihat mobil Van yang didalamnya ada idolanya yang sedang memainkan gadgetnya! Eunji seakan lupa bahwa sebentar lagi ia sampai disekolah dan juga sebentar lagi ia tak akan bisa masuk gerbang sekolah.

“Aigooo kau dan aku bagaikan langit dan bumi yang sangat jauh/? Dengan aku yang sekarang, apakah kau masih mengenalku yang dulu?” kata eunji yang bengong menatap mobil van menuju sekolahnya.

Eunji tersadar dan ia segera berlari menuju sekolahnya. Melihat gerbang sekolahnya yang sudah setengah ditutup, eunji langsung berterik keras “YAAAAAAKKK!!!!!!!!” dengan sekuat tenaga eunji akhirnya masuk kedalam sekolah.

Eunji langsung menuju kelasnya. Sesampai dikelas tidak ada yang ingin berteman dengannya karna eunji sangat gelap(?) Memang, sekolah ini tempatnya semua yeoja yang cantik dan bagi murid siswanya pun sekolah ini adalah surga baginya.

 

 tapi hanya ada 1 senior wanita yang mau berteman dengannya.

“Cih kalau telat sudah tak usah datang kesekolah! Lagi pula kau datang ke sekolah hanya membuat sekolah ini menjadi tidak populer karena mu!” kata teman yeojanya yang sangat benci dengan eunji, dan satu teman sekelasnya menertawakan eunji. Eunji ingin melawan tetapi tidak bisa.

“YA YA YA!!! EVENT SEKOLAH SUDAH DIMULAI AYO KE LAPANGAN!” teriak yeoja sekelas eunji yang juga mengidolakan idolanya. Teman sekelasnya keluar kelas tanpa mengajak eunji dan eunji pun ditinggal sendirian didalam kelas. Tiba-tiba senior eunji datang dan bicara pada eunji.

“Kenapa kau tidak keluar? Teman-temanmu saja sudah pada kumpul di lapangan” kata Yoon Bora senior yang selalu mengerti eunji.

“Ahhh aku tidak suka dengan idola tersebut hahaha” kata eunji dengan senyum bohong

“Eunji aku tau kalau kau itu bohong. Kau pernah bilang denganku bahwa kau mengidolakan dia Hwang Chansung. Kau juga sangat mengenalnya saat kau masih berpacaran dengannya”  kata bora

Eunji hanya menunduk dan bora memegang tangan eunji mengajaknya pergi ke lapangan untuk melihat idolanya. Eunji merasakan tangan bora yang halus dan putih berbeda dengannya yang sangat kotor dan hitam.

Sesampai di lapangan, eunji hanya melihatnya dari jauh karena semua siswa dan siswi memenuhi lapanganya. Bora tiba-tiba melepaskan tangan eunji dan entah kemana perginya. Eunji melihat chansung menyanyi.

“Baiklah, diakhir acara ini aku ingin mengumumkan sesuatu untuk kalian semua terutama untuk para yeoja cantik. Agensiku ingin mencari yeoja cantik dan putih untuk dijadikan model bersamaku” kata chansung

Eunji tersentak dan ingin mendengarnya lebih.

“Aku tau pasti disini banyak yeoja cantik yang memenuhi criteria ini. Sebelum kontes ini dimulai aku ingin 3 peserta yeoja mempersiapkan diri secantik mungkin dalam waktu 1 minggu ini. Aku akan meminta bantuan dari Yoon Bora untuk membantuku memilihkan 3 siswi” kata chansung dan bora menaiki panggung ,semua siswi menepuk tangan untuknya.

“Bora eonni?” Tanya eunji yang menaikan alis satunya

“Aku sudah menentukan siapa yang paling cocok untuk dijadikan model bersama Hwang Chansung” kata bora tersenyum sambil melihat kearah eunji. Eunji menyadarinya, ia merasa aneh dengan bora eonni. Firasatnya pun menentukan bahwa Bora eonni pasti akan memilihnya. Eunji tidak ingin hal itu terjadi karena eunji sudah tidak secantik dulu lagi. Eunji pergi meninggalkan lapangan tetapi terhenti ketika bora eonni mengumumkan

“ Jung Eunji kau terpilih menjadi peserta pertama” kata bora membuat semua siswi tersentak kaget.

Kenapa harus Jung Eunji? Dia yeoja jelek dan kulit tidak seputih dengan yeoja lainnya.

Eunji membalikkan tubuhnya. Bora menyuruh eunji naik keatas panggung. Eunji melihat sekelilingnya menatap sinis dirinya. Karena merasa malu eunji segera meninggalkan lapangan dan ditahan oleh chansung yang tiba-tiba dibelakangnya. Entah darimana chansung bisa ada disana. Eunji melihat chansung dengan tatapan rindu.

“Chansung-ah apa kau mengingatku?” kata eunji dalam hati.

“Kau Jung eunji? Namamu dipanggil oleh bora untuk naik k atas panggung. Kenapa kau malah lari?” Tanya chasnung membuat eunji menggigit bibirnya.

Eunji  jalan menuju panggung dan bora tersenyum padanya.

Lalu bora memanggilkan kedua siswi lagi.

***********************

“Bora eonni kenapa memilihku? Sudah jelas aku bukan criteria yang disebutkan tadi” kata eunji mengelak

“Eunji, aku mengenalmu sudah lama. Dan kau bisa berubah drastis ini karena chansung bukan? Chansung mengalami kecelakaan fatal saat menolongmu. Hingga chansung harus dirawat dirumah sakit selama beberapa bulan. Dan keluarga chansung melarangmu untuk bertemunya lagi. Dan saat kau mendengar kabarnya lagi chansung mengalami lupa ingatan dan semua ingata yang terbuang adalah tentangmu dengan chansung”

Eunji hanya tertunduk diam. Eunji ingin menangis, tetapi sudah tidak bisa lagi air matanya diteteskan untuk masa lalunya.

“Aku ingin membantumu agar chansung meningatmu lagi”

“Bagaimana jika tidak bisa? Apakah nanti aku harus menangis seperti aku menangis pada masa laluku? Aku juga merasa bersalah padanya. Karena aku ,chansung yang terkena musibahnya. Harusnya aku yang seperti itu” Eunji  yang sudah berlinang air matanya.

“Sudahlah kau tak usah menyalahkan takdir. Jika rencana itu gagal, setidaknya kau bisa berubah seperti dirimu yang dulu. Agar kau bisa terlepas dari ejekan teman yang lainnya” kata bora

******

Eunji akhirnya menyetujui perkataan bora. Eunji merasa ia harus bangkit dari semua ini. Dan eunji juga ingin mencoba agar chansung mengingatnya kembali. Eunji tidak berharap agar chansung kembali mencintainya, hanya saja ingin chansung mengingatnya.

Sebelum pulang kerumah, eunji pergi ke mini market dekat rumahnya untuk membeli minuman.

“Kau juga pakai Shinzu'i? Aku juga memakainya hihiihi” kata seorang siswi yang berada di sebelah eunji.

“Ne, aku memakai Body Lotion Shinzu'i agar kulitku cantik bersinar” jawab temannya

Lalu dua siswi tersebut mengambil 2 botol Body Lotion dan membelinya.

Eunji yang mendengar percakapan, langsung berbalik badan mengambil sebotol Body Lotion Shinzu'i dan eunji pun membelinya.

Sesampai dirumah, eunji bergegas mandi dan ingin mencoba memakai Body Lotion tersebut. Eunji memakai Body Lotion diseluruh tubuhnya. Wangi!

“Eunji-ah ayo makan!!” kata eommanya

“Ne, eomma.” Kata eunji lalu menutup botol Body Lotion tersebut dan keluar dari kamarnya

Saat makan bersama keluarganya, eomma eunji menyadari bahwa ada yang berbeda dari anaknya.

“Eunji-ah ada apa dengan kulitmu hari ini? Putih dan halus” kata eomma

“Ne ,benar! Seperti habis lulur di spa” kata appa

“Anioo aku hanya memakai Body Lotion Shinzu'i saja.” Jawab eunji

“MWOYAA?? BODY LOTION?” kaget appa dan eomma

“Ne! Appa ,eomma ada yang ingin aku bicarakan. Disekolah aku terpilih menjadi 3 peserta model bersama Hwang Chansung”

“Aigoo Hwang Chansung yang artis popules itu? Pantas saja kau berubah biasanya kau menjadi putri malas sejak 2 tahun yang lalu”

Appa dan Eomma eunji tidak mengetahui bahwa dulu eunji dan chansung berpacaran.

“Jadi kapan kau mulai menjadi model?” Tanya eomma

“Anioooo aku belum tau, tapi aku diharuskan untuk mempercantik diri sampai 1 minggu” kata eunji  dan orang tua eunji pun setuju.

**************

Eunji mulai merapikan kamar tidurnya dan membereskan baju untuk menginap dirumah Bora. Bora ingin membantu eunji mempercantik diri tanpa Luluran di spa.

Setelah selesai merapikan kamar tidurnya eunji pun berpamitan pada kedua orang tuanya. Dan pergi menuju rumah Bora.

“Aigoo eunji-ah selamat datang ^^” kata Bora mempersilahkan eunji masuk.

“Omo!! Kulitmu sudah mulai putih dan halus. Apa kemarin kau pergi ke spa?” Tanya Bora memegang tangan Eunji.

“Aniooo aku kemarin dan tadi pagi hanya memakai Body Lotion Shinzu'i dan hasilnya benar-benar menakjubkan!^^” kata eunji tersenyum gembira

“Kau memakai Shinzui? Aku juga!! Aku memakai Body Scrub Shinzu'i , Body Lotion Shinzu'i  ,dan juga Body Cleanser Shinzu'i

“Eonni juga? Pantas saja kulitmu putih bersinar dan halus” kata eunjii membulatkan matanya.

“Ne!! Dulu kulitku tak seindah ini, semenjak aku memakai produk Shinzu'i kulitku jadi cerah” kata Bora menjelaskan

“Bagaimana kalau kau mempercantik diri mulai sekarang?” Tanya Bora lagi

“Ne!!!!^^” kata eunji bersemangat

“Eunji-ah jangan lupa memakai Body Scrub ne^^ karena Body Scrub Shinzu'i merawat kulit tubuh agar tampak lebih cerah, mengangkat sel kulit mati dan menjaga kelembaban alami kulit^^ dan jangan lupa untuk selalu memakai Shinzu'i”

“Baiklah Bora eonni ^^” kata eunji lalu masuk kedalam kamar mandi.

Eunji merebahkan dirinya di bak mandi yang penuh busa dan tidak lupa ia melulurkan dirinya dengan memakai Body Scrub Shinzu'i juga Body Cleanser Shinzu'i

Eunji merasakan tubuhnya yang dulu seakan kembali datang padanya. Dengan senyuman gembira Eunji menjadi percaya diri untuk memenangkan kontes model bersama Chansung.

Setelah selesai berendam, eunji tidak lupa memakai Body Lotion Shinzui agar tampak lebih putih sempurna.

“Aigoo eunji-ah kau benar-benar sangat cantik!” kata bora

“Gomawo bora eonni ^^ Karena Putih Itu SHINZU'I” jawab eunji

**** Akhirnya Seminggu pun tiba *****

Semua siswa dan siswi berkeliaran dilorong-lorong melihat Eunji dan memujinya. Adapun namja yang memberikan Eunji bunga dan ada juga yang memberinya Chocolate.

“Kenapaa Eunji bisa secantik ini? Kenapa ia bisa tiba-tiba menjadi putih bersinar?” kata salah satu peserta.

Eunji berjalan ditemani Bora eonni dan memasuki ruangan khusus para calon model.

“Kalian sudah siap untuk menjadi model di agensi JYPent? Atau juga sudah siap model bersama Chansung?”

Semuanya pun mengangguk. Dan acara yang ditunggu-tunggu pun dimulai.

“Banyak perubahan yang aku lihat dari kalian. Tapi aku sangat takjub dengan Eunji. Saat pertama kali melihat aku merasa seperti ada sesuatu dalam dirimu” kata chansung pada eunji

Eunji membulatkan matanya dan merasa aneh ,ia merasa chansung sepertinya akan mulai mengingatnya kembali.

“Aku memilih Eunji sebagai Model karena aku rasa ia sangat pantas menjadi model” kata chansung

Bora tersenyum karena misinya membantu Eunji menjadi cantik dan membuat chansung mengingatnya kembali sudah 90% sempurna!

**** 2 Bulan Kemudian ****

Memulai photoshoot bersama chansung. Chansung memakai kemeja abu-abu dan putih bersama Eunji yang memakai dress  berwarna putih. Dan langsunglah photoshoot di mulai

Setelah selesai, chansung ingin mencari udara segar keluar outdoor. Eunji melihatnya dan mengikuti Chansung pergi keluar.

“Chansung-ah” kata eunji

“Mwo?” jawab chansung singkat.

“Aku hanya ingin menanyakan bagaimana keadaanmu?”

“Aku? Kau tidak melihatnya? Tentu saja aku baik-baik saja” jawab Chansung

“Maksudku apakah kau sudah sembuh saat kecelakaan 2 tahun yang lalu? Apa kau sudah bisa mengingat hal yang kau lupa?” Tanya eunji

“Bagaimana bisa kau mengetahui hal itu? Atau kau sangat mengetahui tentang kejadian saat kecelakaan?” Tanya chansung yang ingin sekali mengetahuinya

Eunji terdiam dan akhirnya meneteskan kembali air matanya ,ternyata chansung tidak bisa mengingatnya dengan harus menjadi model duet dengannya

“Kenapa kau menangis?” kata chansung kaget lalu memberi Eunji sapu tangannya. Tapi ditolak oleh Eunji.

Lalu eunji berjalan pelan lebih dekat dengan chansung dan memeluknya dengan erat. Menangis dipundaknya.

“Pabboo!!! Hikss….hiksss.. aku orang yang selama ini kau lupakan. Kau tau betapa sakitnya orang tuamu bilang padaku bahwa kau tidak boleh bertemu denganku lagi” tangis Eunji sambil memeluk Chansung

Chansung terdiam. Tak berkata-kata. Chansung mencoba untuk mengingat Eunji
Chansung tiba-tiba membalas pelukan Eunji dengan erat.

“Mianheee” jawab chansung

Hening ya semua terdiam hanya terdengar isak tangis eunji.
Eunji melepaskan pelukannya, dan menatap chansung. Ternyata chansung juga menangis tapi di tahan olehnya.

“Apakah kau sekarang sudah mengingatnya?” Tanya eunji

Dan dijawab dengan anggukan Chansung ,lalu chansung menghapus air mata eunji dengan kedua tangannya.

“Hiks…. Bogoshipo” kata Eunji tersenyum

“Yaaa bagaimana kau bisa secantik ini? Dulu kau sangat jelek saat berpacaran denganku” kata chansung mengejek eunjji

“YAKKK!!!! Berani sekali kau mengejekku hiks…” kata eunji yang masih berlinang isak tangis(?)

“Kau ini seperti anak kecil saja masih ada isak tangis. You're my Sakura” kata chansung lalu mencium kening eunji. Eunji  tersenyum walaau masih ada isakan tangisnya

------------------------ TAMAT---------------------------------

Komentar
Nama
Gender
Email
Comment

COPYRIGHT 2017 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK