SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > Roommate The Series

Roommate The Series

Share:
Author : darmafa
Published : 08 Jun 2014, Updated : 08 Jun 2014
Cast : Lee So Ra, Park Bom, Song Ga Yeon, Jo Se Ho, Lee Dong Wook, Park Chanyeol, Shin Sung Woo, Hong Soo H
Tags :
Status : Ongoing
0 Subscribes |755 Views |0 Loves
Roommate The Series
Synopsis

Hai all readers hehe.... Lama ga nulis terus ngeliat SBS Roommate jadi pingin nulis lagi... Author ga bikin romantis-romantisan sih rencananya tapi ntah sih selanjutnya. Yang pasti melalui ff ini cuma pingin ngutarain sisi emosional dari tiap partisipan di SBS Roommate ini. Semoga kalian suka. Jangan lupa commentnya ya

Ini bukan ff deh kayaknya. Karena emang ga ada dialog. Apa ini ficlet ya? pendek banget sih. Intinya ya ga beda jauh sama chapter 1 nya. Next chapter siapa ya enaknya ?

Komentar
Nama
Gender
Email
Comment

COPYRIGHT 2017 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK