SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > Who Is My Couple?

Who Is My Couple?

Share:
Author : Jessi01
Published : 25 May 2014, Updated : 11 Jun 2014
Cast : Huang Pu Li So(FC),Sehun(EXO),Suga(BTS),Myungsoo(Infinite),Song Joong Ki
Tags :
Status : Ongoing
0 Subscribes |8275 Views |9 Loves
Who Is My Couple?
CHAPTER 1 : First Work In Hospital

" welcome to korea JieJie  ne rou ( huang pu li so ) " teriak seorang namja berbaju putih berlari ke arah jiejie nya yaitu Ne rou atau bisa dikatakan huang pu li so 

" Huang Zi Tao !!!!" teriak Huang Pu Li so 

" kau sudah besar yaa , bagaimana di korea ? "tanya ne rou 

" iya lah jie masa mau kecil aja , lumayan lah ayo kita pergi dari bandara" ajak Tao 

" nanti jiejie tinggal nya dimana masa mau di dorm sih?" tanya tao bingung 

" aku sudah beli apartement " jawab Ne rou

" yasudah ayo kita pulang" ajak tao sambil menggandeng pundak kakak nya itu 

lalu mereka pergi menaiki taksi 

" oh iya tao? ingat ne kita di korea jangan memakai bahasa china eoh? aku ingin mencoba memakai bahasa korea " ucap tiba-tiba Ne rou

" ok deh jie " jawab tao lalu tersenyum ke arah ne rou 

tak lama mereka sampai di apartement ne rou

dan masuk ke apartement ne rou

 

" nuna kita selfie dulu eoh" ucap tao 

" dasar kerjaan nya selfie terus , yausudah mari ber selfie" ucap ne rou

lalu tao berfoto selfie dengan ne rou dan memasukan ke ig nya 

belum ada 1 jam sudah ada 1k yang men like foto tao dengan jiejie nya

**** < Exo's Pov>

" ini siapaa yang bersama tao?" teriak chanyeol yang melihat beranda IG terdapat tao yang baru men share foto 

" siapa sih hyung?"tanya sehun ingin tahu lalu melihat ke ponsel chanyeol 

" mwoya? siapa yeoja ini?"kaget sehun 

" tulisannya pakai bahasa mandarin " ucap chanyeol

" coba translate hyung .." ucap sehun 

lalu chanyeol men translate tulisan mandarin tersebut ke korea artinya " selamat datang di korea Nuna >< aku sangat merindukan mu Nuna akhirnya kita bertemu lagi sekian lama tidak bertemu .. saranghae Nuna My best jie jie" ucap chanyeol 

" mwo? jie jie itu apa?"tanya sehun 

tiba-tiba luhan datang " jie jie itu nama panggilan cowok ke kakak perempuannya" ucap luhan 

" mwoya? jadi yeoja ini kakak perempuannya tao eoh?"kaget sehun 

" mwo? sejak kapan kenapa tidak bercerita tao?" ucap luhan lalu melihat ke laya ponsel chanyeol yang masih dipegang dengan chanyeol dan memandang foto tersebut karena terpana dengan pesona kakak nya itu

" mwoyaa?? jinjja" kaget luhan

" ada apa sih?"tanya suho 

" ini tao share IG dengan kakak perempuannya kenapa dia tidak pernah bercerita eoh" heboh Luhan 

" kom se ma ri ga han chi be yi so" ucap baekhyun sambil bernyanyi yang baru datang dari kamar nya 

" ada apa itu berisik sekalii" ucap baekhyun

" ada apa sihh?"tanya baekhyun bingung 

" ah cuma gituan doang" ucap baekhyun yang melihat layar ponsel chanyeol 

" ku kira foto strawberry " santai baekhyun 

" tunggu itu siapa?" antusias baekhyun melihat layar ponsel nya chanyeol 

" mwoyaa?? ini siapa" teriak baekhyun di kuping chanyeol 

chanyeol pun sadar dari lamunannya 

" mwoyaa?? berisik teriak-teriak di kuping orang" ucap chanyeol sambil menjitak kepala baekhyun

" mianhe abis aku kaget itu " ucap baekhyun menunjuk ponsel chanyeol 

" sudah jangan di permasalahkan lagi biarin dia mau ngasih tau dia punya nuna atau tidak terserah dialah kok kalian repot gara-gara foto doang" bentak suho 

semua pun langsung diam dan kembali kesibukan masing-masing

" dasar kalian ini " ucap suho 

tak lama bel berbunyi 

suho pun membuka pintu " aku pulangg" teriak tao 

" tuh kalau kalian mau tanya , tanya sama tao jangan marah-marah sendiri berisik" ucap suho 

tao pun yang baru datang bingung

" hah?"tanya tao kebingungan

" siapa yang di IG mu tao?"tanya luhan 

" jiejie ku" jawab tao 

" sejak kapan kau punya jiejie? kenapa kau tidak pernah bercerita?"tanya sehun 

" aku ingin kasih suprise aja buat kalian dia kan akan tinggal di korea karena dia magang di rumah sakit terbesar di korea" jawab tao

" ohh begitu " serempak semuanya kecuali sehun 

" lalu umur jie jie mu berapa tahun?"tanya sehun tiba-tiba 

" 22 tahun eoh? lahir tahun 1992 " jawab tao 

" mwoyaa?? jauh sama diriku " ucap sehun 

" Ya! kau" ucap kai menjitak kepala sehun 

" yausdah lah bubar bubar bubar" ucap suho agar suasana kembali tenang 

<ne rou's="" pov="">

" ahh aku ingin tidur sudah jam berapa ini hah? jam 10 malam " kaget Ne rou 

" bisa terlambat ini kalau tidur malam" ucap Ne rou akhirnya berbaring di tempat tidur

keesokan harinya 

matahari pagi sudah menyorot ke kamar Ne rou tetapi ne rou masih saja tidur 

tak lama ne rou membuka matanya sedikit demi sedikit 

dia pun beranjak dari tempat tidur nya lalu dia mengambil gelas dan mengisi air putih " mimpi apa aku semalam" gumam Ne rou memegangi kepalanya dan langsung

" tunggu sekarang jam berapa eoh?"kaget ne rou menaruh gelas di meja dan mengambil ponselnya 

" mwoya? jam 5 pagi terlambat aku kan ngumpul jam 6" ucap Ne rou lalu segera berberes-beres

setelah itu dia pun pergi untuk magang dirumah sakit 

" ahjussi rumah sakit WSHU " ucap Ne rou 

tak lama dia sampai di rumah sakit tersebut dan langsung turun dari taksi dia pun menelusuri lantai demi lantai hingga pada akhirnya dia sampai di sampai di lantai 4 dia pun langsung masuk ke suatu ruangan dan disana ternyata sudah menunggu ketua dari magang dan berikut kelempok Ne rou sedang di absen tiba nama ' huang pu li so ' di panggil 

" Huang Pu Li So" ucap Song Joong Ki 

" apa dia tidak datang atau telat eoh?"tanya song joong ki lalu mencoret nama Huang Pu Li So karena tidak datang 

" tunggu songsaengnim mianhe saya terlambat" teriak Ne rou 

lalu song joong ki menengok dan menggelengkan kepalanya 

" kau telat 6 detik eoh?" ucap Joong ki 

" mianhe tadi saya kesiangan " ucap Ne rou membungkkukan badannya 4 kali 

" kali ini saya maafkan eoh? tapi lain kali jangan sampai seperti itu " ucap joong ki 

" ne , saya mengerti" ucap Ne rou kebarisan 

" Ne rou kita sekelompok yess" bisik wang chia yun 

" iyahh" ucap Ne rou 

" oke sebentar lagi ada pasien masuk rumah sakit ini .. dan kalian harus menangani nya eoh? katanya dia mabuk karena kebanyakan minum alkohol ! pasien akan datang 15 menit lagi" ucap joong ki 

" ne " ucap semuanya

" saya tinggal " ucap joong ki 

" pagi-pagi sudah ada yang mabuk" ucap Chia yun

" huhh " ucap Ne rou menghela nafas 

" nama kau Huang Pu Li So?"tanya seorang namja 

" ne .. panggil saja Ne rou" ucap Ne rou 

" eoh? aku samuel Kim panggil saja samuel" ucap samuel kim sambil tersenyum 

" oh iya? kita cuma tiga orang kelompok nya?"tanya Wang Chia Yun 

" ne chia yun tadi aku dapat informasi besok akan ada penambahan di kelompok 4 yaitu kelompok kita akan nambah 1 orang " ucap samuel 

" oke " ucap Chia yun 

" sebentar ruang UGD berbunyi itu pasti pasien yang mabuk itu eoh?"ucap Ne rou

" mungkin saja kajja kita lihat" ucap chia yun 

akhirnya mereka sampai di UGD 

" benar ayo kita tangani" ajak samuel 

" apa bisa kita menangani pasien tersebut?"ragu Ne rou 

" pasti !" ucap chia yun

lalu mereka bertiga menangani pasien tersebut 

" aigoo kita harus bagaimana tekanan darah nya menurun 57 " ucap samuel 

" panggil songsaengnim" usul Chia Yun 

" tapi kalau dimarahin bagaimana?"tanya Ne rou 

" sudah yang manggil samuel aja" usul Chia yun 

akhirnya samuel mencari keberadaan song joong ki ketua magang kelompok dia 

" songsaengnim .. pasien yang mabuk itu sekarat " ucap samuel 

joong ki pun kaget dan langsung ke UGD 

lalu joong ki langsung mengecek keadaan nya 

tak lama akhirnya kembali normal dia di bawa ke ruang rawat yang banyakan dengan orang 

" kesian sekali pasien itu yah " ucap seorang suster 

" ne , masa depan nya pasti akan hancur" ucap suster yang disebelahnya 

sesampainya 

" kalian jaga-jaga disini nanti pihak yang berkepentingannya akan datang" ucap joong ki lalu pergi 

tak lama orang yang ditunggu-tunggu datang 

*TBC*

siapakah yang datang ?:D tunggu ya 

fiuhh akhirnya lanjut ff ini juga soalnya aku lagi sibuk wkwk :)

maaf ya kalau pendek soalnya lagi buru-buru nih ^^

maaf kalau ff nya ada kesamaan dengan film/ff yang kalian liat soalnya aku tidak tahu^^

WARNING! Typo bertebaran ! 

thankyou~hepivirus goodbye see ya!

dont forget to,love,like,share and comen ya chingu 

 

Komentar
Nama
Gender
Email
Comment

fransiscasteffi
Senin, 21/07/2014 10:10
0
hai, chingu! ^^
mw tukeran love nggak?
jd chingu like ff ku dulu,
lalu aku like back ff chingu jugaa... ^^
ara
Rabu, 11/06/2014 16:12
0
lanjut dong:))
Jessi01
Rabu, 11/06/2014 16:39
0
tunggu yah ara ^^
arrin indah
Sabtu, 31/05/2014 23:51
0
terlalu banyak kata "eoh" chingu. jd gimana gt bacanya. hehe miaaan
Jessi01
Selasa, 03/06/2014 13:42
0
omaygatss mianhee ya chingu akan di ikuti saran chingu ^^ buts thankyou udah comen kasih saran dan baca ff ku :) ikuti terus ya alur nya .. semoga menarik untuk dibaca thankyouu
ara
Senin, 26/05/2014 08:33
0
lanjut dong, masa' cuma teaser kayak gitu :D
Jessi01
Selasa, 27/05/2014 15:39
0
sebentar ya lagi di lanjut hehe :D
POPULAR FANFICTION
COPYRIGHT 2019 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK