SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > Who Is My Couple?

Who Is My Couple?

Share:
Author : Jessi01
Published : 25 May 2014, Updated : 11 Jun 2014
Cast : Huang Pu Li So(FC),Sehun(EXO),Suga(BTS),Myungsoo(Infinite),Song Joong Ki
Tags :
Status : Ongoing
0 Subscribes |8007 Views |9 Loves
Who Is My Couple?
Synopsis

Main Cast 

1 . Huang Pu Li So ( Character Fiksi )

2. Min Yoongi (BTS)

3. Sehun (EXO)

4. Myungsoo (Infinite)

5. Song Joong Ki 

Other Cast 

1. Wang Chia Yun ( Friend huang pu li so)

2. Kim Kwang-Soo ( Friend Huang Pu Li so)

3. Samuel Kim ( Friend Huang Pu Li So)

and other cast

all artist SM

Synopsis 

seorang gadis berdarah china asli ini yakni umur 22 tahun kelahiran 1992 ini magang di suatu rumah sakit terbesar di korea , dia memang memiliki wajah yang imut walaupun diumur nya yang sudah agak tua , dia pun banyak menjumpai para bintang idol , dan gadis ini pun mempunyai adik? siapakah dia? apa seorang idol?atau kalangan dari seorang dokter? , dia pun sampai sekarang belum mempunyai kekasih.. akankah dia menjadi seorang kekasih idol atau? menjadi docter sukses magang ? entah lah -

Author : Jessica natalia 

ini yang keempat kalinya aku membuat ff please take a coment 

dont forget to love,like,share and comen ^^ thankyou

WARNING

TYPO BERTEBARAN !

Komentar
Nama
Gender
Email
Comment

fransiscasteffi
Senin, 21/07/2014 10:10
0
hai, chingu! ^^
mw tukeran love nggak?
jd chingu like ff ku dulu,
lalu aku like back ff chingu jugaa... ^^
ara
Rabu, 11/06/2014 16:12
0
lanjut dong:))
Jessi01
Rabu, 11/06/2014 16:39
0
tunggu yah ara ^^
arrin indah
Sabtu, 31/05/2014 23:51
0
terlalu banyak kata "eoh" chingu. jd gimana gt bacanya. hehe miaaan
Jessi01
Selasa, 03/06/2014 13:42
0
omaygatss mianhee ya chingu akan di ikuti saran chingu ^^ buts thankyou udah comen kasih saran dan baca ff ku :) ikuti terus ya alur nya .. semoga menarik untuk dibaca thankyouu
ara
Senin, 26/05/2014 08:33
0
lanjut dong, masa' cuma teaser kayak gitu :D
Jessi01
Selasa, 27/05/2014 15:39
0
sebentar ya lagi di lanjut hehe :D
COPYRIGHT 2017 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK