SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Forum & Community
Dreamers Market
Dreamers TV
Fan Fiction
Hei-Yu
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > Fight For This Unrequited Love

Fight For This Unrequited Love

Share:
Author : natadecocoo
Published : 10 May 2014, Updated : 09 Oct 2014
Cast : Oh Sehun,Park Yoonmi (YOU),Kim Myungsoo,Park Chanyeol,etc
Tags :
Status : Ongoing
1 Subscribes |44317 Views |9 Loves
Fight for This Unrequited Love
Synopsis

"Apakah tepuk tangan akan menjadi sebuah tepuk tangan jika hanya satu tangan saja yang berperan?"

Unrequited (adj) : If love that you feel for someone is unrequited, it is not felt in the same way by the other person

 

Characters

Park Yoonmi (YOU)



 

- dingin

-madonna di Woollim High

-prestasi akademis sangat bagus,terbukti dengan didapatkannya peringakt paralel ke-2 di sekolah

-sempurna di mata setiap orang, padahal sebenarnya yeoja yang keras,egois,pemarah dan kekanak-kanakan

-belum pernah berpacaran karena ia selalu menutup dirinya dari namja lain

 

Oh Sehun



 

-flirty

-greasy

-supel

-popularitas sangat tinggi di kalangan yeoja

-prestasi akademis sedang

-ulzzang

Natadecocoo © copyright

________________

 

jengjeng! aku memilih Sehun sebagai maincast ffku kali ini :D

 

Support ya :)

Komentar
Nama
Gender
Email
Comment

gm_reni
Rabu, 27/08/2014 10:44
0
ini kapan lanjutnyaaaaaaa?
Rara
Minggu, 20/07/2014 15:10
0
lanjutin ya
Naya
Sabtu, 19/07/2014 23:23
0
That is so sweet !!!!!!!! Author please lanjutin yaa
ara
Kamis, 17/07/2014 12:59
0
ihh itu fotonya Sehun kok imut banget siihhh >.< jadi pengen meluk/? oke oke lanjutt ya thorr, Hwaiting!! :D
ara
Selasa, 15/07/2014 12:30
1
itu yg jadi temennya Yoonmi Suzy ajah. Tpi Soojung juga boleh kok/? *mentang2 ga bisa milih* oke, menurutku terserah author aja deh, bingung soalnya-,- lanjutt yee, Hwaiting!!
natadecocoo
Rabu, 16/07/2014 08:58
0
sip.makasiih yaa :))
aku mikirnya juga bae suzy tpi aku takutnya kalo aku pake dia entar banyak yg ngeship dia sama sehun dan main chara nya tenggelem? apa mungkin enggaK? --"
2 3 Next
COPYRIGHT 2016 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK