SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > Fight For This Unrequited Love

Fight For This Unrequited Love

Share:
Author : natadecocoo
Published : 10 May 2014, Updated : 09 Oct 2014
Cast : Oh Sehun,Park Yoonmi (YOU),Kim Myungsoo,Park Chanyeol,etc
Tags :
Status : Ongoing
1 Subscribes |46604 Views |9 Loves
Fight for This Unrequited Love
Synopsis

"Apakah tepuk tangan akan menjadi sebuah tepuk tangan jika hanya satu tangan saja yang berperan?"

Unrequited (adj) : If love that you feel for someone is unrequited, it is not felt in the same way by the other person

 

Characters

Park Yoonmi (YOU)



 

- dingin

-madonna di Woollim High

-prestasi akademis sangat bagus,terbukti dengan didapatkannya peringakt paralel ke-2 di sekolah

-sempurna di mata setiap orang, padahal sebenarnya yeoja yang keras,egois,pemarah dan kekanak-kanakan

-belum pernah berpacaran karena ia selalu menutup dirinya dari namja lain

 

Oh Sehun



 

-flirty

-greasy

-supel

-popularitas sangat tinggi di kalangan yeoja

-prestasi akademis sedang

-ulzzang

Natadecocoo © copyright

________________

 

jengjeng! aku memilih Sehun sebagai maincast ffku kali ini :D

 

Support ya :)

Komentar
Nama
Gender
Email
Comment

gm_reni
Rabu, 27/08/2014 10:44
0
ini kapan lanjutnyaaaaaaa?
Rara
Minggu, 20/07/2014 15:10
0
lanjutin ya
Naya
Sabtu, 19/07/2014 23:23
0
That is so sweet !!!!!!!! Author please lanjutin yaa
ara
Kamis, 17/07/2014 12:59
0
ihh itu fotonya Sehun kok imut banget siihhh >.< jadi pengen meluk/? oke oke lanjutt ya thorr, Hwaiting!! :D
ara
Selasa, 15/07/2014 12:30
1
itu yg jadi temennya Yoonmi Suzy ajah. Tpi Soojung juga boleh kok/? *mentang2 ga bisa milih* oke, menurutku terserah author aja deh, bingung soalnya-,- lanjutt yee, Hwaiting!!
natadecocoo
Rabu, 16/07/2014 08:58
0
sip.makasiih yaa :))
aku mikirnya juga bae suzy tpi aku takutnya kalo aku pake dia entar banyak yg ngeship dia sama sehun dan main chara nya tenggelem? apa mungkin enggaK? --"
2 3 Next
COPYRIGHT 2017 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK