home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction

Time

Share:
Author : Arawcksn
Published : 24 Apr 2014, Updated : 05 Jun 2014
Cast : Romance
Tags :
Status : Ongoing
0 Subscribes |1553 Views |0 Loves
Time
CHAPTER 1 : Today

“Ara aku sayang kamu, maukah kamu jadi pacar aku?”

“Baekhyun oppa serius? Kalo ketauan fans oppa bahaya”

“Aku bakal berusaha supaya ga ketauan”

 

Tok tok tok

Ah siapa sih yang ganggu aku tidur, padahal lagi seru nih. Gumam ara

 

“Ara bangun.. Devi dateng tuh”

“Ara masih ngantuk ma”

“Devi dateng dari 15 menit yang lalu”

“Kenapa mama ga bilang sih”

“Tadi mama udah bilang”

 

Aku buka pintu kamarku, ternyata bener devi ada di sebelah mama.

 

“Ya Devi ayo masuk”

“Araa… ayo kita kuliah di Korea!”

“Kan mahal”

“Tidak usah khawatir, nih” Devi mengeluarkan 2 tiket dari tasnya

“Mwo! Kamu dapat dari mana?” tanyaku kaget

“Aku ikut quiz, ternyata aku mennag, hadiahnya ini deh”

“Akhirnya aku bias ketemu Suho oppa”

“Hahaha mimpi, yaudah aku pulang dulu ya”

 

Devi memberi ku tiket ini? Sahabat yang baik

 

“Ohiya sebenernya ada 3 tiket, satu lagi aku kasih ke Andy”

 “Hya! Kenapa kamu ajak dia eoh?!” tanyaku

“Anggep aja bulan madu” jawabnya

“Hya!” ah Devi nyebelin, kenapa dia harus ikut sih!

 

Aku turun ke bawah untuk sarapan bersama mama dan adik, papa sedang ada tugas di Jepang.

 

“Mama, aku kuliah di Korea ya?”

“Untuk apa? Kan di Indonesia banyak universitas yang bagus”

“Tapi ini gratis ma, tadi Devi kasih aku tikut, katanya dia ikut quiz”

“Oke, tapi dengan satu syarat”

“Apa itu?”

“Kamu harus rajin belajar”

“Siap, makasih mama” aku mencium pipi mamaku.

"Mama, aku juga mau ikut" kata Tara. Dia memang adikku, tapi aku kesel sama dia karena terlalu cengeng

"Tak boleh" jawabku ketus.

"Kamu masih kecil Tara, nanti kalo sudah besar kamu boleh ke Prancis oke" Kata mama

"Oke" jawabnya

 

Aku berjalan kekamar dengan gembira. Tak ku sangka aku bisa ke Korea. Aaa…. Aku gila. Ohiya aku mau telepon Andy dulu deh.

 

Tut.. (anggep aja nada sambung-_-)

 

-Telepon-

“Halo Andy”

“Kenapa ra?

“Yeobo.. kenapa kamu ikut”

“Karena aku ingin melindungi mu”

“Seharusnya kamu tidak usah ikut”

“Kenapa?”

“Karena aku mau bertemu Suho oppa”

“Pokoknya aku harus ikut. Aku mau siap-sipa dulu ya, sampai jumpa 2 hari lagi yeobo”

 

“Hya! Belum selesai ngomong udah di matiin!”

“Kalo gitu aku tidur aja lagi”

 

Tbc

 

Maaf ya kalo gaje. Ff aku yang first love belum ada kelanjutannya nih hehe.

COPYRIGHT 2020 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK