home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > ANABELLE

ANABELLE

Share:
Author : Rezkyka
Published : 23 Apr 2014, Updated : 24 Oct 2017
Cast : Anabelle Walker as OC, Kim Jongin, Xi Lu Han, Kim Myungsoo , Lee Taemin and many
Tags :
Status : Ongoing
6 Subscribes |44878 Views |15 Loves
ANABELLE
Synopsis

Anabelle Walker, tinggal bersama Ayahnya di San Fransisco setelah perceraian yang terjadi antara kedua orang tuanya. Tapi, saat umurnya menginjak tujuh belas tahun Ayahnya menyadari bahwa ini saatnya Ana dapat tinggal bersama Ibunya di Korea Selatan (Negara kelahirannya), memperbaiki hubungan yang berjalan tidak baik selama bertahun-tahun dengan Ibunya.

Meski lahir di Korea, Ana tidak merasa memiliki darah Asia, ia selalu merasa tidak nyaman setelah tinggal bersama Ibunya. Kebosanan melandanya dan membuatnya bertanya-tanya apakah Ibunya benar-benar menyayanginya sementara Ibunya selalu mengurus keluarga barunya.

Setelah lama tinggal bersama Ibunya Ana mulai membuka diri dengan keadaan, mencoba akrab dengan Ayah dan adik tirinya. Tapi saat Ana mulai menikmati hidupnya ternyata sesuatu yang membahayakan datang mengancam hidupnya. Ia bertemu dengan kelompok vampir yang selama ini bersembunyi di dalam suatu Museum dan membangun Sekolah untuk mencari mangsa setiap tahunnya. Tidak hanya itu, Ana juga bertemu dengan kelompok penyihir yang juga bersembunyi diantara padatnya kota.

Kehidupan Ana seketika berubah menjadi menyeramkan bertemu dengan hal-hal yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya, ia juga harus mencari cara untuk bertahan hidup karena menyimpan Golden Kompas, simbol kekuatan yang harusnya dimiliki oleh Raja Vampir atau Penyihir untuk menentukan kekuasana. Tapi Ana, dia hanya manusia biasa dan semua makhluk sedang berburu untuk mengejarnya demi mendapatkan Golden Kompas itu. Setiap hari Ana di hadapkan dengan dua pilihan; Jika Golden Kompas jatuh ketangan orang lain dia akan mati, tapi jika benda itu terus bersamanya, hidupnya terancam.

-

WARNING! This Fan fiction is original story of mine dan cerita ini hanya fiktif belaka, bila ada kesamaan tokoh, karakter dan agensi itu semua demi menunjang cerita dan kebetulan semata, tidak bermaksud menyudutkan pihak mana pun. Ini hanya fanfiction, just for fun!

Jangan lupa tinggalkan jejak dengan like, love, comment or share. Don't be silent readers! and be good reader!

POPULAR FANFICTION

BERITA PILIHAN

COPYRIGHT 2024 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK