home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > One Week For Forever Love

One Week For Forever Love

Share:
Author : RistianaRima
Published : 12 Apr 2014, Updated : 27 May 2014
Cast : Lee Hyukjae (Super Junior Eunhyuk), Kim Eunah (OC), Cho Kyuhyun (Super Junior)
Tags :
Status : Complete
0 Subscribes |18466 Views |5 Loves
One Week for Forever Love
Synopsis

!!IT WAS COMPLETE!!

 

Lee Hyukjae, hanyalah seorang laki-laki biasa sebelum ia mengalami sebuah kecelakaan hebat yang seharusnya merenggut nyawanya. Namun ia bahkan tidak mengalami luka gores sedikit pun. Sehingga ia curiga bahwa mungkin saja sesosok siluet perempuan yang dilihatnya pada hari dimana kecelakaan hebat itu terjadi adalah malaikat pelindungnya.

Sampai pada akhirnya takdir mempertemukannya dengan seorang perempuan yang sangat mirip dengan sesosok siluet dalam hari kecelakaannya yang bernama Kim Eunah. Hyukjae tidak dapat menghindari perasaan begitu tertarik seakan Eunah adalah sebuah kutub utara dan Hyukjae adalah kutub selatan dari sebuah magnet. Berusaha mengabaikan semua pertanyaan tentang asal-usul Eunah. Namun Hyukjae bahkan tidak tahu apa tujuan Eunah sengaja mendatanginya tanpa sepengetahuannya. Dan saat itulah kekuatan cinta dibuktikan.

Apa yang harus dilakukan ketika dua buah cinta saling menemukan, namun tidak dalam frekuensi yang sama? Lagi-lagi cinta dihadapkan ke dalam dua pilihan tersulit antara untuk pergi karena mengikuti takdir, atau untuk tetap bertahan namun menentang takdir. Takdir yang telah berbicara bahwa mereka tidak akan pernah bisa bersama. Cerita tentang dua buah cinta yang memperjuangkan takdir mereka untuk selalu bersama di tengah sebuah perbedaan besar yang ada. Cerita tentang dua buah cinta yang berada di dua dunia yang berbeda.

Dan mereka hanya ingin menceritakan bahwa tidak semua cerita cinta itu indah.


Cerita ini bergenre fantasy romance yang dibuat hanya berdasarkan fiktif belaka yang mungkin tidak akan pernah terjadi di dunia nyata. Cerita ini juga murni buatan saya, jadi mohon dihargai untuk tidak menjelek-jelekkan atau disebarluaskan tanpa ijin saya sebagai penulis.

Bagi yang ingin komentar, memberikan kritik, atau menghadiahi "LOVE" dipersilahkan. Jangan takut, saya ngga gigit kok haha. Terima kasih banyak. Selamat membaca :)

POPULAR FANFICTION

BERITA PILIHAN

COPYRIGHT 2024 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK