home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > Don't Want To Be An Idol

Don't Want To Be An Idol

Share:
Published : 06 Apr 2014, Updated : 06 Apr 2014
Cast : Sulli F(x) Hongbin VIXX and rest of VIXX and F(X) members
Tags :
Status : Complete
0 Subscribes |711 Views |1 Loves
Don't want to be an idol
CHAPTER 1 : Don’t Want To Be An Idol

ALL Hongbin POV

Because of the endless schedule
It’s not easy to see your face
Me inside the TV, you watching me on TV
That’s how we date

 

 

“yeoboseo?” tanyaku pada kekasih cantikku diseberang telepon sana, aku merindukannya tuhan….

 

“Binnie oppa anyeong… bagaimana kabarmu?” Tanya suara lembutnya yang selalu berhasil menenangkan pikiranku yang lelah ini.

 

“anyeong sulli-ah.. uri ddulling~~ aku baik chagiya, bagaimana denganmu?” Tanya ku pada kekasihku ‘Sulli’

 

“aku juga baik oppa… apa kau makan dengan baik? Aku sedang menunggu performancemu di TV.. semangat ya untuk comebackmu!! Hwaiting!!!” ya tuhan… aku semakin merindukannya.. wajahnya pasti sangat manis saat memberiku semangat, betapa aku ingin memeluknya saat ini,

 

“tentu aku makan dengan baik, kau menunggu penampilanku?kalau begitu aku akan menunjukan peampilan terbaikku, kau tung…”

 

“Hongbin!! Kita akan ke stage 5 menit lagi!!! Taruh HP mu!!!!” manajerku berteriak menyuruhku bersiap naik ke panggung. Cih!! Selalu saja!!!!

 

“chagiya.. maaf aku segera naik kepanggung, aku mencintaimu” ucapku cepat dan langsung kumatikan HP ku, aku tau pasti dia kecewa saat aku tiba-tiba mematikan handphoneku.

 

 

Disinilah aku berdiri, diatas panggung yang gemerlap, aku menjadi semangat mengingat kekasihku yang meneleponku beberapa saat lalu. Dia bilang tadi dia melihat penampilan comebackku, kau pasti melihatku kan sayang?? Aku berada di TV dan kau melihatku di TV, seperti inilah caranya kita berkencan…

 

Should I quit?
When I think about you, I keep getting weak

 

Saat aku memikirkan dirimu, memikirkan senyum manismu, matamu yang membentuk bulan sabit yang indah, oh my god! Aku benar benar merindukanmu Sulli-ah… apa aku menyerah saja?? Dan kembali ke sisimu?? Jika aku memikirkanmu, aku merasa semakin lemah…

 

I want to go out and go to the movies
I want to stick close to you and walk all day
Things that everyone else does, things that are normal
Those things are difficult for us

 

 

“Binie oppa… ada film yang ingin kutonton” kata kekasihku Sulli yang sedang berada disebrang telepon sana.

 

“film apa?” tanyaku padanya

 

“the alumni.. aku ingin nonton itu… bersamamu”

 

“chagiya aku…”

 

“arrayo.. aku bisa pergi sendiri, mungkin aku akan mengajak soojung untuk menemaniku” jawabnya, walau aku tak bisa melihat wajahnya, aku tau jika sekarang wajahnya sendu..

 

“maafkan aku chagiya.. maaf..” kataku

 

“gwencanha oppa.. aku mengerti”

 

“aku akan mengajakmu setelah tour showcase.ku selesai, aku janji”

 

“sungguh?”

 

“nde…”

 

Aku sangat ingin kita pergi keluar dan menonton film seperti dulu, saat aku bisa memberikan semua waktuku padamu, aku juga ingin selalu berada didekatmu dan berjalan beriringan denganmu, sesuatu yang biasanya dilakukan oleh pasangan-pasangan lainnya, hal-hal normal yang dilakukan oleh pasangan-pasangan lain diluar sana. Namun hal normal seperti itupun sulit untuk kita lakukan… maaf kan aku Sulli-ah.. maaf….

 

I wondered if we should break up a few times but I love you too much

 

Aku tak bisa memutuskan hubungan ini, karena aku terlalu mencintaimu, aku tau aku egois, namun aku tak bisa kehilangan mu, sangat tak bisa….

 

Because I’m an idol, because I’m a celebrity
I can’t hold your hand when we walk but
When I become more famous, when I become more confident
I will give you all the love I couldn’t give you now

 

 

Hari ini adalah hari yang kutunggu dengan Sulli, dimana aku mengajaknya berkencan ke sebuah restaurant, untuk makan malam, saat kami berjalan menuju restaurant, kami hanya berjalan beriringan tak berpegangan tangan, karena aku tak bisa, aku tak mau membawa masalah buatmu Sulli.. aku tak ingin kau terkena serangan dari sasaeng fansku.. jika aku sudah lebih berani dari sekarang dan mendapatkan semua ketenaran, aku akan memberikan semuanya untukmu, namun bertahanlah sebentar lagi, karena aku tk bisa melepaskanmu sekarang…

 

As much as I love you, music is so important to me too so I can’t help it
After some time passes, after I become a bit more famous
I will reveal you to the world – I love you

 

Suasana makan malam terasa amat canggung tak ada salah satu dari kami yang memulai pembicaraan, namun akhirnya ia memulai pembicaraan dengan pertanyaan yang membuatku sangat terkejut

 

“antara aku dan karirmu, mana yang paling penting?” pertanyaan itu keluar dari bibir kissablenya..

 

“chagiya.. mengapa kau bertanya seperti itu?”

 

“aku hanya penasaran saja”

 

“keduanya sangat penting… kau sangat penting bagiku, karena bagiku kau adalah nafasku, tanpamu aku tak akan bisa bertahan hidup, namun karirku adalah bekal masa depan untuk kita nanti.. aku… tak bisa melepaskan keduanya… namun jika saatnya sudah tepat.. aku akan melepaskan karirku, menggenggam jemarimu lalu mengatakan pada dunia, bahwa aku mencintaimu…” jelasku, aku menjelaskan sambil menatap lurus ke bola matanya, aku melihat matanya yang mulai mengeluarkan air mata, ya tuhan… apa yang kulakukan? Apa aku salah bicara???

 

“Hongbin oppa… aku mencintaimu.. sangat mencintaimu..” katanya

 

“aku yang paling mencintaimu chagiya..” balasku, lalu aku berlutut dihadapannya, mengelus kedua pipi putihnya, mendekatkan wajahku, lalu aku mengecup bibirnya lembut, untuk meyakinkan ia jika ia harus percaya dengan perkataanku tadi.

 

 

Disinilah aku berdiri dibelakang panggung menunggu giliran VIXX grup.ku tampil, kami akan membawakan lagu kami yang berjudul I don’t want to be an idol…

 

“Real V, V-I-X-X VIXX imnida…kami akan membawakan lagu terbaru kami yang berjudul… I Don’t Want to be an idol” begitulah kata N leader kami, dengan menghirup nafas sebentar, kami pun memulai menyanyikan lagu ini…. Lagu yang mewakili segala perasaanku pada gadis tercintaku, Choi Sulli….

 

Swil sae eomneun seukejure
Eolgul hanbeon bogi swipji anha
Nan tv soge neon tv ape
Mannaneun ge geuge deiteungeol

Geuman dwobolkka neo hanal saenggakhamyeon
Jakku nae mami yakhaejyeo

Nan aidoriraseo tto yeonyeiniraseo
Ni soneul japgo georeul sun eobtjiman
Deo yumyeonghaejin dwie nae modeun
Ge jasin isseul ttae jigeum motdahan sarang modu jul geoya

Bakke naga yeonghwabogo
Kkok buteoseo harujongil geotgopa
Namdeul da haneun nuga bwado pyeongbeomhan ildeul
Uriegen eoryeoun iringeol

Heeojyeobolkka myeot beoneul gominhaedo
Neoreul neomuna saranghae

Nan aidoriraseo tto yeonyeiniraseo
Ni soneul japgo georeul sun eobtjiman
Deo yumyeonghaejin dwie nae modeun
Ge jasin isseul ttae jigeum motdahan sarang modu jul geoya

Neoreul saranghaneun mankeum
Eumakdo naegen neomu keoseo eojjeol su eobtjanha
Sigani jogeum heureun dwie jogeum
Deo yumyeonghaejin dwie neol barkhilge sesange saranghae

Nan kamera nunchie tto maenijeo nunchie
Neowaui deiteureul mirwotjiman
Nae eumagi jaldwaeseo nae modeun ge jaldwaesseul ttae
Jigeum motdahan sarang modu jul geoya

Da haejul geoya modu jul geoya

Jigeum i noraen neol wihan geoya neoreul saranghae

 

I Don’t Want to be an Idol

By : VIXX

“ehm.. perhatian semuanya, aku Lee Hongbin ingin mengatakan sesuatu pada kalian, aku sekarang sedang mengencani seorang gadis, kami sudah menjalin hubungan sekitar 7 bulan, dia bukan artis, dia hanya gadis biasa yang berhasil merebut perhatianku, aku mencintainya sungguh mencintainya, maaf jika kalian tak suka dengan pernyataanku ini, tapi aku tak ingi8n menyembunyikannya lagi” aku merasakan seseorang menepuk pundakku, dan dia Leo Hyung, ia tersenyum padaku dengan menggumammkan kata ‘kau telah melakukannya dengan baik’, lalu aku melihat wajah semua member yang tersenyum padaku, bahkan Ravi langsung memelukku, mereka semua memang tahu aku akan mengatakan ini di stage hari ini…

 

Setelah selesai menyanyikan lagu, dan menyatakan yang sebenarnya untuk Sulli, aku tak menyangka jika sambutan penonton sangatlah luar biasa…  Sulli-ah… kau lihat aku?? Aku akan melakukan apapun untukmu, dan aku akan memberikan apapun untukmu, lagu yang kunyanyikan barusan adalah untukmu Sulli-ah…

 

Aku sudah menduga aku akan dimarahi habis-habisan oleh manajer, manun aku tidak peduli saat aku menerima telpon dari kekasihku Sulli, dengan tergesa-gesa aku meninggalkan ruang ganti menghiraukan panggilan-panggilan yang ditujukan untukku, aku ingin segera mendengar suaranya…

 

“yeoboseo?” aku mengangkatnya..

 

“Hikkss.. Hongbin oppa… gomawoo.. saranghae…” dia menangis? Omo!!

 

“mengapa menangis hm? Kau tak suka lagunya?” tanyaku padanya

 

“babo!! Aku sangat menyukainya, walau suara ken dan leo oppa lebih banyak terdengar indah ditelingaku  daripada suaramu” mwoya??

 

“Mwoyaa??! Kau memuji pria lain didepanku eoh?” tanyaku

 

“wae? Aku membencimuuuuu Lee Hongbin!!!”

 

“aku juga mencintaimu…”

 

 

Kalau boleh jujur… setelah kejadian hari ini aku tahu apa yang terpenting dalam hidupku ini… dan… I Don’t want to be an Idol…..

 

 

END

 

Huaaaa…. Bikin FF ini karena pas lagi denger lagu ini jadi pengen bikin FF dari lagu ini… kalo yg gak tau lagunya disarankan donlot, terus didengerin, karena lagunya tuh bagus banget menyentuh banget deh… aku baca artinya sampe terharu sendiri…

 

Tapi aku gatau ini dapet feelnya apa engga… dan ini pairing baru yang aku buat… Honglli… semoga sukaaa :D

COPYRIGHT 2020 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK