home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > I'm (not) A Princess

I'm (not) A Princess

Share:
Author : IkaaWulandari
Published : 28 Mar 2014, Updated : 18 May 2018
Cast : Lyra (OC), Jung Taek Woon VIXX, Chansung 2PM, Seok Jin Ah , Min Yoongi BTS, Kim Jong In
Tags :
Status : Ongoing
21 Subscribes |234948 Views |55 Loves
I'm (not) a Princess
Synopsis

Hellooo dreamersssss.... sorry ini cuman bisa nampil satu chapter soalnya lagi proses pembuatan novel. tinggal nunggu terbit aja sih. Novel besutan dreamersradio sama gagasmedia bersama 3 author lainnya, riyanidrigaajeng, annis, natadecoco (amolabesta)

 

Ini hanya cerita semata. hasil pemikiran Miss J. jadi apabila ada kesamaan nama atau apapun hanya kebetulan oke. semua cerita hanyalah imajinasi Miss J. bagi semua yang suka sama FF yang Miss J buat, pasti udah bosen sama cerita dengan karakter utama member EXO. kali ini beda, walaupun sang tokoh utama masih ada hubungan dengan anak EXO.

Oke, check this out.

 

I'm not a Princess

 

Main Cast:

  1. Lyra Sakuraina
  2. Jung Taek Woon (Leo) VIXX
  3. Hwang Chansung 2PM
  4. Seok Jin Ah (JIN) BTS
  5. Min Yoongi BTS
  6. Kim Jong In (Kai) EXO

 

Other Cast:

  1. Yoon Yaejin
  2. Jung Hoseok BTS
  3. Hongbin VIXX
  4. Oh Sehun
  5. Do Kyung Soo (D.O) EXO
  6. Lee Sungjong Infinite
  7. And other kpop stars

 

 

Tentang seorang gadis berumur 17 tahun, yang hidupnya tidak pernah menetap di suatu Negara. Terakhir ia tinggal di Negara asalnya, Indonesia selama 2 tahun sampai akhirnya Ibunya meninggal dunia. Dia yang mulai bahagia di Negara asalnya walaupun tanpa Sang Ibu yang telah pergi dan Ayah yang hidup di Negara lain, harus menuruti permintaan Ayahnya untuk tinggal satu Negara dengan Ayahnya di Korea Selatan. Ayah Ibunya asli Indonesia, tapi mengharuskannya tinggal di Korea untuk beberapa tahun.

Tak tega dengan Sang Ayah, ia pun ikut tinggal di Korea Selatan. Selama beberapa bulan sebelum kedatangannya di Korea, ia diwajibkan mempelajari Bahasa dan beberapa budaya yang harus dia mengerti.

 Ia bahagia bisa tinggal dengan Ayahnya lagi. Tapi, mulai saat ini kehidupannya berubah layaknya seorang Putri Mahkota. Ia harus bersikap anggun, manis yang bertolak belakang dengan sikapnya yang terkadang manja, cerdik, dan semaunya sendiri.

Ia bahkan harus mempelajari beberapa Budaya Korea Selatan yang menurutnya lebih susah dari pada mempelajari Trigonometri. Sampai Ayahnya menyuruhnya untuk bersekolah di sekolah seni yang memiliki banyak siswa idola. Senang karena bisa mempunyai teman dan menghilangkan kebosanannya. Tapi, apakah ia bisa beradaptasi dengan baik disana? Sementara ia memutuskan homeschooling setelah pindah ke Indonesia dulu.

Dia berharap bisa memiliki sahabat di Negeri gingseng ini. Tapi, apakah bisa ia jika setiap saat selalu diikuti kemanapun ia pergi? Bahkan ia harus mengikuti kegiatan Sang Ayah, harus menemaninya saat ada acara tertentu karena menggantikan posisi Ibunya. Hidup yang menyebalkan! Segala sesuatunya ada yang mengatur, membuatnya sedikit jengah dan ingin lari saja. Dia selalu berkata dia bukanlah Puteri Mahkota atau Puteri Presiden yang hidupnya tak bebas, seperti dalam sangkar emas.

Bagaimanakah kisah hidupnya? Akankah di sekolah nanti ia bisa bersahabat dan bahkan jatuh cinta dengan seorang idola? Atau bahkan bermusuhan?

 

(Hellooo Readers :) Please give me a comment about this fanfiction. And if you like this fanfiction, Can you click LOVE button for me? Thank You)

Don't call me min, mimin, or admin.

Just call me Miss J

 

@IkaaWulandari

POPULAR FANFICTION

BERITA PILIHAN

COPYRIGHT 2024 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK