SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > Lucky Girl

Lucky Girl

Share:
Author : Jessi01
Published : 25 Mar 2014, Updated : 31 Mar 2014
Cast : Joceline Chellyn Tan(character fiksi),lucas ferdinan(character fiksi),sungyu infinite,kris exo
Tags :
Status : Ongoing
0 Subscribes |1151 Views |2 Loves
Lucky Girl
CHAPTER 1 : First Day At University

Joceline Chellyn Tan adalah orang indonesia keturunan chinese tionghua , berkulit putih , berambut blonde , dan tinggi 

di pagi hari " Mama Zaoshang hao !! Ni Hao Ma?( Mama selamat pagi !! apa kabar?) " ucap joceline mengucapkan bahasa mandarin

" YA! kau jangan berbicara bahasa mandarin ! kau kan les bahasa korea cobalah gunakan bahasa korea" ucap Mama 

" eomma !!! annyeonghaseo .. eotteohge dangsin-eun?" tanya joceline 

" ne ... " ucap Mama 

" yaudah joceline mau berangkat kuliah dulu yah " ucap joceline 

" baiklah " ucap Mama 

di perjalanan

sesampai nya di universitas " doorr " ucap Marysa

" kau ! mengaggetkan ku saja!" ucap joceline 

" oh iya lin masa tadi gua liat pacar lu si Lucas jalan sama cewek lain sih?" ucap Marysa

" masa sih sa? " tanya joceline 

" iya bener lin " ucap marysa

" lu liat nya dimana?" tanya joceline 

" di MC.donald " ucap marysa

" ah mungkin itu orang lain kali? mana mungkin Lucas selingkuh?" ucap joceline 

" ah lu mah gak percaya an sih" ucap marysa 

" tau sendiri kan dia playboy?" ucap marysa lagi 

" ya sih dia playboy tapi kan dia setia nya sama gua weee" ucap joceline sambil menjulurkan lidah nya

" yaudah yuk ke ruang kelas aja lah " ajak joceline 

sesampai nya di ruang kelas joceline melihat Lucas sedang bersama perempuan lain Joceline pun langsung pergi ke toilet di ikuti dengan marysa 

" lin !! linnn... tungguiinn" ucap marysa 

lalu marysa mengejar joceline yang ke toilet 

sesampai nya di toilet 

" lin ... lu kenapa lin ? " tanya marysa 

" tadi gua liat si lucas sama si Michelle "jawab joceline 

" lu yang sabar ya lin ... mending lu putusin si lucas aja .. dia udah sering selingkuh berkali-kali" suruh marysa 

" gak "ucap joceline 

" yaudah bentar yah gua keluar dulu mau ambil hp di tas gua , tadi hp gua ketinggalan di tas sedangkan tas nya ada di kelas" ucap marysa

" iya " ucap joceline 

marysa pun menuju ke kelas dan ternyata bukan ngambil handphone tapi negor si lucas

" woi lucas ! u tau diri udah punya pacar juga si joceline " ucap marysa 

lalu lucas langsung beranjak dari tempat duduk nya " bukan urusan lo !sekarang si joceline kemana?" tanya lucas 

" di toilet nangis " jawab marysa 

lalu lucas langsung menuju kamar mandi pas sampe kamar mandi teryata joceline sudah keluar dari toilet 

dan pergi menuju kelas lucas pun mengejar joceline dan memegang tangan joceline 

" linn tunggu !! " ucap lucas 

" apa sih lu !" ucap joceline 

" gua minta maaf sama lu gua janji gak selingkuh " ucap lucas

" omong kosong'' ucap joceline dan pergi ke kelas 

" joceline joceline !! tunggu" ucap lucas 

joceline tetap berjalan 

sesampai nya di kelas 

joceline langsung menampar michelle yang sedang duduk 

" heh apa-apaan lu !!!" ucap michelle 

" sakit tau" ucap michelle lagi 

" lebih sakit gua lu ngambil lucas dari gua " ucap joceline 

" justru cowok lu tuh yang deketin gua terus " ucap michelle 

" alah jangan suka bohong lu kan yang deketin si lucas" ucap joceline 

" eh sorry yah ! gua juga amit-amit rebut lucas dari lu " ucap michelle

" kalau gk mau kenapa lu malah berduaan tadi?" ucap joceline 

" bodo suka-suka gua" ucap michelle 

" udah lin biarin aja " ucap marysa 

lalu marysa menyuruh duduk joceline 

dosen pun tidak lama masuk 

"sekarang kalian buat kelompok untuk minggu depan presentasi per ekonomian indonesia ! maksimal 3 orang yah" ucap dosen 

" iyaaa" ucap semua mahasiswa

" lin? kita ajak siapa?" tanya marysa 

" yaudah kita berdua aja bisa kali" jawab joceline 

" gua tanya dulu yah" ucap joceline lagi

" dosen maaf , boleh gak kalau 1 kelompok dua orang?" tanya joceline 

" hmm tapi kalau banyak bagi dua tanggung sendiri yah" ucap dosen 

" iya" ucap joceline 

" tuh bisa tuh sa" ucap joceline 

" eh nanti pulang kita ke S cafe yoo" ucap joceline lagi 

'' yaudah , boleh" ucap marysa 

tidak lama kemudian ganti pelajaran dan ternyata dosen tidak datang dan semua mahasiswa di pulangkan 

" pulang yukk " ajak joceline 

lalu lucas menarik tangan joceline dan joceline melepaskan pegangan tangan dari lucas

" apa-apaan sih lu kita putus " ucap joceline 

" tapi..." ucap lucas

lalu michelle datang dan mengandeng tangan lucas " lucas udah lah yuk kita pulang aja anterin aku" ucap michelle 

mau tak mau michelle pulang bersama lucas 

dan akhirnya joceline pergi bersama marysa ke S cafe 

sesampai nya di S cafe 

mereka tidak membeli minuman atau makanan apa dia hanya mengobrol tak lama kemudian mereka pulang ke rumah masing-masing 

sesampai nya di rumah 

" Mama aku pulang" ucap joceline 

" tumben kamu pulang cepet " tanya mama 

" tadi dosen gak masuk jadi pulang deh " ucap joceline 

lalu joceline langsung pergi ke kamar nya dan langsung online di laptop nya 

keesokan hari nya 

di tempat kuliah 

bersambung 

dont forget to love,like,share and comen 

mianhe mianhe yah kalau agak jelas coz pas pertama-pertama nya agak gak jelas jadi mianhe mungkin lama-lama akan jadi seru ^ ^ 

thank you ~ 

happy virus ~

Komentar
Nama
Gender
Email
Comment

POPULAR FANFICTION
COPYRIGHT 2019 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK