SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > You? Be Honest!

You? Be Honest!

Share:
Author : twatyas
Published : 18 Mar 2014, Updated : 26 Mar 2014
Cast : Kang Minhyuk & Jung Soojung
Tags :
Status : Complete
1 Subscribes |32515 Views |2 Loves
You? Be Honest!
Synopsis

~~~

“The Heirs” dari situlah keduanya saling mengenal satu sama lain. Jung Soojung atau Krystal “f(x) Lead Vocal” dan Kang Minhyuk “CNBLUE Drummer”.

Apakah mereka hanya akan menjadi sepasang kekasih dalam drama ataukah mereka akan benar-benar menjadi sepasang kekasih di kehidupan nyata? Siapapun bisa menebak. Tapi siapapun juga tidak tau apa yang ada di dalam hati mereka sebenarnya.

~~~

Happy Reading :)

GBU!!

Komentar
Nama
Gender
Email
Comment

qorin
Rabu, 26/03/2014 19:27
0
yah,,min kenapa di end ?? ya sudahlah ... tapi nantinya kalo bikin ff lagi tentang mereka berdua lagi ya min ^_^
twatyas
Rabu, 26/03/2014 17:54
0
hehehe udah final kok tenang aja, mimin tak akan membuat kalian penasaran lagi.
tunggu cerita baru selanjutnya :)
thanks all ^^
qorin
Rabu, 26/03/2014 15:13
0
mimin,,, mau dilanjutin kapan ??? aku sudah tidak sabar menunggu =D
raka
Rabu, 26/03/2014 15:00
0
lanjut dong jangan kelamaan hahah
qorin
Rabu, 26/03/2014 14:58
0
ayo dilanjut donk thor .... jangan bikin penasaran ^_^
2 Next
COPYRIGHT 2017 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK