home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > Yeppeun Namja

Yeppeun Namja

Share:
Author : leeara1004
Published : 16 Mar 2014, Updated : 17 Mar 2014
Cast : Kim Heechul, Leeteuk (Park Jung Soo), Ayumi, Lee Donghae, Cho Kyuhyun, Kim Heejin, Aerin, Yesung
Tags :
Status : Complete
0 Subscribes |22065 Views |1 Loves
Yeppeun Namja
Synopsis

Cerita ini berkisah tentang Ayumi, seorang gadis muda berkebangsaan Indonesia yang melanjutkan studi S1-nya ke Seoul, Korea Selatan. Kedua orang tuanya tewas dalam kecelakaan mobil di Indonesia. Sekarang ia hidup sebatang kara. Untung saja ada Park Jung Soo, kekasih Ayumi. Park Jung Soo adalah pria tampan yang sederhana dan memiliki sebuah kafe. Selama ini Yumi bekerja sambilan di kafe milik Jung Soo. Disanalah mereka bertemu pertama kali. Jung Soo sangat menyayangi dan mencintai Ayumi. Ia meminta Yumi untuk pindah ke rumahnya tetapi Yumi menolak.

Yumi memiliki sahabat di kampusnya bernama Aerin. Kekasih Aerin yang bernama Yesung ternyata adalah mantan kekasih Ayumi sebelum ia mengenal Park Jung Soo. Ayumi pernah menumpang di apartmen Yesung sebelumnya. Pada suatu ketika, Yumi terpaksa memutuskan hubungannya dengan Yesung dan menyerahkan Yesung pada Aerin karena ia mengetahui kenyataan bahwa Aerin sangat mencintai Yesung. Tapi meskipun Aerin telah menjadi kekasih barunya tenyata hati Yesung masih terikat pada Yumi.

Yesung yang selalu menutupi perasaan yang sebenarnya dari Aerin akhirnya memutuskan untuk pergi. Karena kepergian Yesung dan kecurigaannya pada hubungan Yesung dengan Yumi akhirnya membuat Aerin menjadi sosok yang berbeda. Ia mulai membenci Yumi dan melakukan hal-hal yang berani dengan maksud untuk mencelakai Yumi dan menyingkirkan gadis itu.

Di sisi lain Kim Heechul, adalah anak pengusaha brand fashion ternama di Korea Selatan bahkan ketenarannya sampai ke Inggris. Kedua orang tua Kim Heechul dan juga kakaknya tinggal di Inggris untuk mengurusi perusahaan mereka. Heechul memiliki seorang kakak perempuan bernama Kim Heejin. Selain itu, ia memiliki dua orang sahabat yang juga tampan dan kaya seperti dirinya. Kyuhyun dan Donghae, kemana-mana mereka selalu bertiga dengan Heechul sampai-sampai dijuluki Pangeran Kampus. Mereka sendiri menamakan diri mereka dengan Prince Gank.

Heechul memiliki sifat mudah marah dan mudah tersinggung terlebih lagi dengan sindrom pangeran yang dimilikinya. Meskipun ia seorang pria, tetapi kulitnya sangat putih dan mulus sehingga banyak juga yang menyebut Heechul sebagai pria cantik. Berbeda dengan Heechul, Cho Kyuhyun adalah sosok yang plin-plan dan suka minum-minum. Di sisi lain, ia adalah sahabat yang baik bagi Donghae dan Heechul. Kyuhyun memiliki adik perempuan yang kuliah Jurusan Fashion di Paris. Lee Donghae adalah putra tunggal dari pemilik hotel ternama di Jepang. Karena ayahnya yang sakit-sakitan mengharuskan Donghae bulak-balik Korea-Jepang untuk menemani sang ayah berobat. Donghae memiliki sifat yang sangat baik, diam-diam ia selalu melindungi Ayumi meskipun Prince lainnya selalu mencoba untuk mengganggu gadis itu.

Yumi dan Heechul setiap hari selalu bertengkar hingga mereka terjebak dalam beberapa masalah. Suatu ketika, Yumi terpaksa harus tinggal dengan Heechul karena permasalahan antara dirinya dengan Jung Soo yang disebabkan oleh Aerin. Heechul menawarkan pekerjaan sebagai pelayan di rumahnya. Karena Yumi memang sudah tidak bekerja di kafe Jung Soo dan bea siswanya yang dicabut akhirnya terpaksa Yumi menerima tawaran Kim Heechul. Bersamaan dengan itu, Park Jung Soo memutuskan untuk pergi melaksanakan wajib militer. Sebelum kepergiannya, Jung Soo dan Yumi berbaikan, bahkan ia melamar Yumi di depan kakak dan ibunya.

Karena tinggal bersama dan bertemu setiap hari, baik di kampus maupun di rumah akhirnya mulai tumbuh perasaan cinta di hati Heechul untuk Yumi. Karena egonya Heechul selalu menutupi perasaan sukanya pada Yumi. Kepulangan ayah Heechul yang tiba-tiba ke Korea memaksa Heechul dan Yumi untuk bertunangan. Heechul yang baru mengetahui kalau Yumi telah bertunangan dengan Jung Soo akhirnya menawarkan ide gilanya pada gadis itu untuk merekayasa pertunangan mereka. Dengan sangat terpaksa Yumi harus melepaskan cincin pertunangannya dengan Park Jung Soo dan memakai cincin pemberian Kim Heechul.

Suatu hari, In Young datang memberikan berita kematian Jung Soo pada Yumi. Jung Soo tewas saat melaksanakan tugas militernya. Sejak saat itu hidup Yumi berubah. Selama Dua tahun Yumi terpuruk. Selama dua tahun Yumi dan Prince tidak bertemu hingga suatu hari ia bertemu dengan Heechul yang menawarkan padanya agar kembali bekerja padanya seperti dulu, tapi kali ini sebagai sekertaris Heechul. Jadi, apakah Heechul masih mencintai Yumi setelah lama tidak bertemu? Dan apakah Yumi akan menerima cintanya Heechul?

POPULAR FANFICTION

BERITA PILIHAN

COPYRIGHT 2024 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK