SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > My Love Is Only You

My Love Is Only You

Share:
Author : hikariHeda
Published : 04 Mar 2014, Updated : 04 Mar 2014
Cast : cnblue yonghwa, snsd seo joo hyun
Tags :
Status : Ongoing
0 Subscribes |3242 Views |0 Loves
my love is only you
CHAPTER 1 : My Love Is Only You

                “Yoboseyo…” ah… akhirnya gadis itu menjawab panggilannya juga.

                “hyuuun~, kamu kemana saja sih kok baru ngangkat panggilanku” protes yonghwa

                “mianhe oppa aku lagi sibuk nih, wae oppa, kangen ya sama aku?” jawab hyun menggoda yonghwa

                “kojima… jangan bohong hyun~, emangnya sibuk apa, bukannya hari ini jadwalmu kosong?”protes yonghwa lagi “ hyun~,ayo sini turun, aku capek hyun~ ayo pijitin aku”suara yonghwa manja

                “mwo???, pijitin oppa?? Tapi aku masih sibuk nih… oppa… aku tutup dulu ya telponnya nanti kalo sudah selesai aku langsung kesana.. sabar ya.. duduk yang manis disana..” hyun merayu

                “memang jam berapa selesainya hyun~? Nggak sampai malam kan?”

                “mianhe oppa, iya sampai malam kayaknya.. oppa tunggu aku sambil ciptain lagu yang indah buat aku oke oppa? “hehe  jawab seohyun sambil berusaha menahan tawa

                “hahh… jeongmal, kok bisa sih ada jadwal mendadak.. apa gunanya aku pindah kesini tapi kamu masih juga sib… hah udah ditutup telponnya?” yonghwa gagal melanjutnya protesnya.. di seberang sana Seohyun tertawa karena berhasil ngerjain yonghwa.

‘aigooo hyun~ kok sulit banget sih pengen berduaan sama kamu’, batin yonghwa. ‘Sudah tinggal di bangunan yang sama saja masih susah bertemu.. huft… desah yonghwa. Tapi bagaimanapun juga yonghwa pikir ini ratusan bahkan ribuan kali lebih baik daripada harus berjauhan dengan hyun. Biar mereka sama2 sibuk sekalipun, karena bertetangga jadi mereka masih bisa ketemu pagi2 sekali atau malam2 sekali, dan yang paling penting bebas dari ancaman kepergok wartawan dan kena gossip macam2. Hehe..yong senyum2 sendiri.

                Dia jadi ingat, untuk bisa tinggal seapartmen dengan hyun saja mereka harus luar biasa usahanya. Yong harus meyakinkan mr.Han CEO agensinya bahwa itu pilihan yang terbaik. “ tolong Sir, gimana kalo terjadi saya keceplosan bilang Seohyun saranghanda lagi di acara tv, bisa gawat kan Sir, akibatnya jadi kemana2. kalo berjauhan saya selalu kangen dia Sir, saya jadi gak bisa ngontrol diri saya. Jadwal kami juga sering gak kompakan jadi susah ketemu. Nelpon saja juga susah Sir kalo dia lagi sibuk. Belum lagi resiko kalo kita ketangkep wartawan lagi jalan bareng, pasti urusannya jadi panjang. Tolong Sir..ijinkan ya asrama baru cnblue bisa se apartemen dengan hyun” pinta yong

                “ bagaimana nantinya kalo ketahuan wartawan kalian tinggal di tempat yang sama, bukannya akan jadi lebih heboh?” Tanya Mr. han

                “ehm..kalo sampai ketahuan.. kami akan sok cool aja menanggapi beritanya, kan yang se-apartemen bukan saya dan hyun tapi cnblue dan keluarganya hyun Sir, please Sir..”

                “memangnya member yang lain juga sudah ssetuju?”

                “mereka seneng banget kok Sir” jawab yong meyakinkan

                “memangnya mereka kamu sogok apa kok ikutan seneng banget?” yonghwa senyum2, “mereka kan dongsaeng yang baik dan pengertian sama hyungnya Sir”

“ah aigo.. Yonghwa kamu ini kalo sudah punya kemauan, nggak ada yang bisa ngelarang ya.. oke deh, mengingat kontribusimu yang luar biasa selama ini, anggap ijinku ini sebagai terima kasihku padamu” jawab mr.han dengan wajah pasrah. “tapi ada syaratnya… kamu harus lebih produktif buat lagu ya!”

                “yup siap Sir, terima kasih banyak sir, jeongmal gamsahamnida” yong tersenyum sendiri ingat hal itu. Demi cinta dan cita apa saja akan dia lakukan. Hyun pun demikian juga harus mengambil hati presiden Lee Soo man agar dikabulkan maksudnya bahkan dia harus minta tolong Sunny untuk merayu ppamannya. Mr Han akhirnya mempertimbangkan alasannya yang sama persis dengan yong dan akhirnya menyetujuinya.

                “yeah..don’t worry yonghwa meskipun jadwal snsd dan cnblue sama2 padat at least sekarang saudah tidak berjauhan dan bisa memanfaatkan waktu seefisien mungkin untuk berdua” batin yonghwa menyemangati dirinya sendiri. “ditambah lagi, mereka tidak akan sering salah paham lagi seperti dulu waktu masih berjauhan. Dia lupa tidak jawab sms saja akan buat hyun nangis, sekarang tinggal dia yang naik ke lantai 4 ke rumah hyun atau hyun yang turun ke lantai 1 datang ke asrama cnblue, semua jadi beres. Yong senyum2 sendiri.

                “yaaa!! Jung yonghwa Oppa!!!  kok senyum2 sendiri sih dari tadi?” seohyun menepuk punggung yong

                Yonghwa kaget melihat orang yang dipikirkannya sudah berada di kamarnya.

                “oh!!! Hyun~ bukannya… kamu.. “spontan yonghwa saking herannya “katanya kamu lagi sibuk, kok… tiba2 ada disini??”

“hehe… mianhe oppa, aku kan mau ngasih surprise buat oppa” kata hyun dengan senyum bandelnya

“surprise appa?” kata yong pura2 nggak percaya.

“surprise…ehm…” tiba2 hyun berbisik ke telinga yong “rahasia”

“yaaa! Seo joo Hyun, aku heran kamu sekarang iseng banget suka ngerjain orang” yong protes

“kan oppa yang ajarin aku” bantah seo hyun, bikin yong gak bisa ngomong apa2 lagi

“hei hyun, sebenarnya… mana boleh kamu masuk kamarku tiba2 gitu” kata yong asal ngalihkan pembicaraan, “gimana kalo aku lagi…”

“laying on bed with underwear??” hyun motong omongan yong niru ucapan jong hyun

“itu hobi jonghyun bukan aku”protes yong

“oppa sih tadi lagi nglamun sambil senyum2 sendiri, aku sudah permisi berkali2 oppa nggak dengar. Memangnya oppa ngelamun apa tadi? Hayoo…”hyun senyum menggoda

“ah enggak apa-apa kok” yong senyum malu. “hyun~ kok nggak buatin aku milkshake?” yong ngalihkan pembicaraan lagi

“milkshake setiap pagi? Kemarin dan kemarinnya lagi kan sudah.. “protes hyun “ aku kan… sudah bukan istri oppa lagi”

“ah…kalo begitu kamu jadi istriku lagi aja hyun” kata yong sambil senyum menggoda

“hahh??? Oppa apaan sih.. ah.. jeongmal!!” hyun spontan memukul punggung yong sambil senyum2 malu

Yong masih memandangi hyun dengan wajah menggoda

“oppa apaan sih?” hyun jadi salting “hm.. bukannya ibu opa pernah berpesan oppa nggak boleh nikah muda, kalo pacaran baru oppa dibolehkan” kata hyun menutupi malunya

“Eiiih… seo joo hyun... jadi kamu mau ngajak aku pacaran? Kamu nembak aku ya hyun?” yong tambah semangat nggodain hyun

“hahh… jeongmal, oppa aku kan Cuma nirukan kata ommonie” wajah hyun merah menahan malu

“omonie..mimpi apa aku semalam, joo hyun nembak aku” wajah iseng yong bikin hyun makin memerah

“oppa…maksudku…”

Tiba-tiba telpon hyun bordering

“omma mianhe…” hyun gugup dan kaget mengangkat telponnya

“hyunie, kenapa belum naik juga… kalian berdua ngapain aja ditunggu dari tadi belum datang, ini minhyuk jonghyun dan jungshin sudah nggak sabar nunggunya”

“mianhe omma ini yong oppa… nggodain aku terus”

“oemma!” seru yonghwa setelah merebut hp dari hyun “hyun nembak saya oemma, saya harus jawab apa oemma”

“ah uri hyun… dia nembak kamu? Itu pasti karena kamu belum nembak dia lagi yonghwa.. sepertinya hyun sekarang sudah siap”

“ omma andwae.. omma jangan buka2 rahasiaku  dong omma!”hyun merebut hpnya lagi dari yong

“ah hyunie omma memintamu mengajak anak2 cnblue sarapan bersama, yang lain sudah datang kenapa kau dan yong lama sekali”seru mama hyun “yonghwa ayo segera naik, hyun bikin pancake, kalo kamu nggak segera datang bisa diambil jungshin lho”

“andwae omma, itu pancake special buat yong oppa”seru hyun kea rah hp yang sudah dipegang yong lagi

“makanya segera naiklah!”

“ne omma saya segera datang. Terimakasih omma” kata yonghwa seperti calon menantu beneran yang sangat sopan

“oke sampai jumpa” klik telepon dimatikan dari seberang

“ohoho..ternyata itu surprizenya..” yong memandang hyun dengan gaya chodingnya. Hyun malu

“when will I eat pancake you made, every night you appear in my dream my love do you miss me too?” yong bersenandung

“ayo oppa kita sudah ditunggu”

“nggak mau, jawab dulu pertanyaanku” kata yong masih memandang hyun. “would you be my girl hyun?” hyun Cuma diam sambil senyum2, sengaja buat yong penasaran

“Please accept my heart, baby..ayo dong jawab”

“ne oppa, aku kan sudah umumkan ke semua orang oppa, di laguku yang baru”

“what?” giliran yong yang bingung. “I got a boY? You mean, Your boy is me right?”

“ya iyalah masa jungshin chingu, hehehe… apa aku harus umumkan di depan ommoni aboji dan cnblue members kalo my boy is you?’

“ya iya dong, bahaya kalo mereka sampai nggak tau, gimana kalo tiba2 jungshin atau minhyuk atau jonghyun naksir kamu juga?kalo gitu that’s a mission for you okay?”

“yaaa yong choding, jungshin is officially my chingu, minhyuk is my twin, and jonghyun oppa is my unnie’s namja. And you, hey you! love is only you, Puas??” mereka masih berantem. Tiba2 hp hyun bordering lagi. Ommonie lagi. Sebelum mendengar ommonie marah hyun dan yong langsung lari keluar asrama cnblue dan naik lift .

“hyun don’t forget your mission” yong masih sempat ngingetin hyun di dalam lift

“ne oppa, I will tell them, I got a boy, my boy is you, and my love is only you..puass?”

Komentar
Nama
Gender
Email
Comment

POPULAR FANFICTION
COPYRIGHT 2019 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK