home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > One Day One Day

One Day One Day

Share:
Author : astrid0604
Published : 22 Feb 2014, Updated : 07 Jan 2015
Cast : ji young(GD),choi seng hyun(Top),Hye Rim,other cast.member bigbang
Tags :
Status : Ongoing
0 Subscribes |7560 Views |2 Loves
One Day One Day
CHAPTER 1 : MY NAMJA CHINGU (1)

 

 

Bel usai kuliah berbunyi semua anak yang sudah lelah mendengarkan penjelasan dosen langsung kembali semangat karena mendengar bel pulang itu.aku pun yang semenjak pelajaran hanya melirik jam di tanganku langsung semangat lari keluar kelas.tidak kupedulikan panggilan teman-temanku yang memanggil namaku.PARK  HYE RIM itulah namaku.annyeong!
Aku sangat senang hari ini,ini adalah hari yang kutunggu-tunggu 2 minggu terakhir ini.waeyo? karena hari ini namja chiunguku akan pulang ke korea y/.setelah sukses merilis albumnya di jepang akhirnya dia kembali juga ke sisiku.
Sebetulnya Oppa selalu menyempatkan diri di waktu sibuknya untuk menelfonku sembari menanyakan keadaanku atau hanya untuk menanyakan apa aku sudah makan atau belum.tapi tetap saja aku merasa engga puas kalau hanya mendengar suaranya saja dari telefon aku ingin bertemu dengannya secara langsung,ingin memeluknya,melihat tawa manisnya dan aku kangen akan kebiasaanya yang selalu mengelus kepalaku,aku rindu akan semua hal yang di lakukanya selama ini serta kejahilannya.
Saking engga sabarnya aku menemui namja chinguku aku sampai tidak melihat gerombolan anak yang baru keluar dari kelas dan alhasil aku sukses menabrak mereka.
Aku langsung membungkuk meminta maaf berkali-kali
“Mianhe,jeongmal mianhe”ucapku terburu-buru dan langsung ku pergi meninggalkan gerombolan itu yang sedikit mendumel karena kelakuanku.Mianhe..
Begitu sampai diluar kampus aku langsung menyetopkan taksi yang pertama kali lewat kampusku aku menyuruh supir taksi itu untuk mengendarai lebih cepat lagi.
Oppa sampai di bandara jam 1 siang dan sekarang sudah hampir jam setengah 1 untung saja kampusku dengan bandara tidak terlalu jauh jadi aku bisa datang tepat waktu.
Saat  aku tiba di bandara incheon,bandara itu sudah penuh akan para VIP(sebutan untuk fans BigBang) yang menunggu kedatangan idola mereka,banyakan dari mereka adalah para remaja yeoja yang masih mengenakan seragam sekolahnya,tapi ternyata bukan mereka saja,para fans yang sebetulnya lebih cocok di panggil ahjumma juga banyak yang datang dengan berdandan ala bigbang ckck
Para VIP itu histeris saat melihat idola mereka keluar dari bandara,mulai lah terjadi keributan mereka saling mendorong supaya bisa lebih dekat,untung saja bodyguard yang ditugaskan untuk menjaga para member Bigbang itu banyak dan besar-besar badannya jadi hal yang tidak di inginkan dapat di cegah.aku sedikit berjinjit untuk dapat melihat wajah para member bigbang.tapi apa daya badanku yang kecil kalah akan para VIP di depanku yang tinggi-tinggi dan besar badanya.aku masih engga menyerah untuk melihat idolaku itu,aku melihat sekelilingku mencari cara yang dapat kulakukan dan pandanganku berhenti saat melihat bangku yang tidak jauh dari tempatku berdiri,aku mendekati bangku itu dan menaiki bangku itu sekarang aku bisa melihat dengan jelas mereka semua,tidak kupedulikan pandangan aneh orang-orang kepadaku,aku tetap focus mencari wajah namja chinguku dan aku menemukannya.namja chingu yang kurindukan,Ji Young Oppa!! Dan seakan ada medan magnet mata kami saling bertemu,aku tidak percaya diantara ratusan penggemarnya ini Ji Young Oppa bisa melihatku,awalnya aku ragu apa dia melihatku atau melihat ke yang lain tapi setelah melihat ekspresinya yang menahan ketawa aku yakin dia melihatku,menertawakan kelakuan ku yang berdiri di bangku ini yang sebetulnya untuk duduk.
Padahal sebetulnya aku tidak perlu bersusah-susah seperti ini untuk melihatnya toh nanti kami juga bisa bertemu secara bebas dan privasi,tapi entah kenapa hari ini aku ingin menjadi fansnya seperti dulu yang bersusah payah untuk melihatnya.aku saja masih tidak percaya bahwa leder bigbang itu bisa menjadi namja chinguku,karena dunianya yang berasa begitu jauh denganku, tapi yang namanya takdir,tidak bisa di hindari perkenalanku denganya berawal dari sebuah pesta perusahaan ayahku yang bekerja sama dengan YG Entertaiment,Bigbang yang waktu itu baru debut menjadi bintang tamu dan sebagai pengisi acara di pesta itu.karena nyanyian mereka yang berbakat membuat semua tamu merasa terkesan akan mereka termaksud appaku.presdir Yan Hyun Suk (Appa YG ) yang juga merupakan temen dekat appa ku memperkenalkan mereka semua kepada ayahku dan appa memperkenalkanku pula kepada mereka.itu lah mulai awalnya aku tertarik kepada Ji young Oppa saat pertama kali aku melihatnya aku sudah merasakan hal yang berbeda kepadanya,dari pertemuan itu kami berlanjut menjadi teman yang awalnya hanya berhubungan dengan sms dan telfon lalu berlanjut menjadi teman jalan dan berlanjut lagi menjadi kekasi sampai sekarang.sekarang ini hubungan kami lagi sedang mesra-mesranya.Ji Young Oppa sangat pintar merayu dan sangat hebat membuatku senang ,karena itu aku paling engga bisa marah dengannya.
Segala hal yang kami lakukan rasanya sangat menyenangkan dan tidak ada bosannya.bersama dengannya segala hal yang kulakukan seperti pertama kali.Ji Young Oppa adalah namja chinguku yang pertama dan aku harap dia juga yang terakhir.
 
Aku membalas senyuman Oppa.
Semua member Bigbang ternyata memperhatikan Ji Young,mereka melihat kearah pandangan Ji young berada dan yep! Mereka melihatku.mereka bereaksi sama seperti Ji Young Oppa mereka menahan tawa juga..aish…Jjinja.
Seungri melambaikan tangannya ,dan aku yakin dia melambaikan tangannya untukku tetapi di ratusan fans seperti ini mereka pasti mengira lambaian tangan seungri untuk mereka.
“nona…nona jangan berdiri disini ayo cepat turun”kata seorang ahjussii berpakaian seragam kepadaku,sepertinya ahjussi ini petugas di bandara.
“ah,ne…mianhae ahjussi”kataku menahan malu.ahjussi itu mengangguk lalu pergi memeriksa ke tempat lain.mungkin takut ada yang bertingkah sama sepertiku.
Aku mengambil handhoneku dan mengetik sms ke Ji Young Oppa.
 
Selamat datang di korea,oppa
 =SEND=
 
Saat aku mengirimkan sms itu,kulihat semua member Bigbang sudah masuk ke dalam van hitam yang akan membawa mereka ke dorm mereka.setelah para member Bigbang itu pergi para VIP mulai meninggalkan bandara mungkin mereka berpindah ke depan dorm Bigbang.
 
Yeogi buteora,modu moyeora.we gon’ party like lililala
Suara Ji Young Oppa terdengar dari hp ku,itu adalah ringtone yang kugunakan sebagai tanda sms,kulihat di layarnya siapa pengirim sms itu.ternyata sms balasan Ji Young Oppa^^
 
 
 
Gumawo chagiya,tadi kamu lucu sekali.
Kamu tau tidak?Oppa sangat rindu denganmu rasanya
Oppa tadi ingin lari menghampirimu dan langsung memelukmu.nanti malam oppa kerumahmu ya.Oppa kangen sama masakan mu.Saranghae Hanny…..
 
Pipiku langsung memerah membaca sms tersebut,ya ampun Oppa bisa sekali sih bikin aku jadi salting begini>,<
Sebelum aku pulang aku mampir dulu ke supermarket membeli beberapa bahan makanan,dirumah sudah ada kimchi jadi tambahannya aku memutuskan memasak bulgogi untuk Ji Young Oppa.dia sangat menyukai bulgogi bikinanku dan selalu mengatakan bahwa bulgogi buatanku lebih enak dibandingkan bulgogi di restoran(aku engga percaya sama perkataannya yang ini><).Ji Young Oppa bisa menghabiskan 1 panci Full bulgogi bikinanku saat ia benar-benar sedang lapar.#ga nyangkakan? Sama.
Untuk dessertnya aku akan membuatkan mousse coklat.
Setelah membayar semua belanjaanku,aku langsung pulang kerumah.
 
Sesampai dirumah aku langsung menuju ke dapur dan mulai memasak.sambil menunggu masakanku matang,aku tinggalkan masakanku untuk merapihkan rumahku yang sebetulnya tidak terlalu berantakan,meskipun aku tinggal sendiri aku orangnya cukup rapih juga,aku sedikit anti dengan berantakan.
Sesudah memasak dan merapihkan rumah aku langsung berlari ke kamar mandi,mandi dengan singkat karena takut kalau Ji Young Oppa datang lebih dulu.selesai mandi aku mencari-cari baju di lemari bajuku dan kucoba satu persatu yang menurutku cocok untuk ku pakai sekarang ini.akhirnya aku memutuskan menggunakan baju terusan pendek berwarna putih dengan corak bunga.
Setelah memilih pakaian aku berpindah ke depan meja riasku aku memakai cream malamku dan sedikit polesan bedak tipis ke wajahku,lalu kusisir rambutku yang panajng dan kui biarkan tergerai.
Aku tersenyum menatap pantulan wajahku di cermin,kenapa aku begitu senang dan gugup mala mini?padahal ini bukan kali pertama ji young oppa datang kerumahku.
 
Tiba-tiba tanpa kusadari cairan hangat berwarna merah keluar dari hidungku aku langsung mengambil tissue yang ada di hadapanku dan menekannya dihidungku dan mendongakan kepalaku ke atas supaya cairan itu tidak keluar lagi,kenapa akhir-akhir ini aku jadi sering mimisan sih?apa karena kelelahan? Memang jadwalku sekarang ini lagi padatnya menjelang ujian. Tapi dulu mau selelah apapun aku,tidaki pernah mimisan seperti ini.aku memutuskan untuk tidak memikirkanya lebih lanjut karena menganggap ini hal yang biasa.dan lagi sebentar lagi oppa akan datang aku engga mau membuatnya khawatir melihatku seperti ini lebih baik aku membersihkannya dulu.
 
 
#to be continue
 

silahkan commentnya ,love likenya ya^^

 

POPULAR FANFICTION

BERITA PILIHAN

COPYRIGHT 2024 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK