SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > Horror Little Thing Called "Kyuhyun"

Horror Little Thing Called "Kyuhyun"

Share:
Author : artzuuna
Published : 20 Feb 2014, Updated : 18 Dec 2014
Cast : kyuhyun, eunhyuk, park hyojin
Tags :
Status : Ongoing
1 Subscribes |12579 Views |1 Loves
Horror Little Thing Called "Kyuhyun"
CHAPTER 1 : Anyeonghaseo! Cho Kyuhyun Imnida.

Eunhyuk POV

akhirnya aku kembali ke sekolah setelah libur musim panas berakhir. aku sudah merindukan hidupku yang dikelilingi oleh yeoja-yeoja cantik yang selalu mengelilingiku kemanapun aku pergi. ini semua berkat ketampananku yang tak bisa ditandingi oleh siapapun karena aku memang sangat-sangat-sangat-sangat tampan. aku bahkan lebih tampan dari bayanganmu. anggaplah begitu. aku menyusuri koridor sekolah sambil berdadah ria kepada yeoja yang menatapku memuja. kenapa aku menyapa mereka? karena setiap pria tampan harus memiliki jiwa malaikat. dan aku malaikat yang tampan. tentu saja.

saat aku hendak memasuki kelas, para yeoja-seperti biasa- datang, berebutan bergandengan tangan denganku untuk masuk kedalam kelas. ahh... memang sulit menjadi hidup tampan. tapi... aku menyukainya.

"Eunhyuk-ah... nanti maukah kau pulang bersama denganku?" kata yeoja berambut panjang. aku hanya tersenyum menanggapinya.

" bagaimana denganku saja? aku akan mentraktirmu es krim?" kata yeoja ber-rok pendek. ah... rok pendek. aku juga menyukainya...

"denganku saja! aku akan mengajakmu menonton film, mentraktirmu es krim, dan mengajakmu jalan-jalan" kata gadis berambut panjang dan ber-rok pendek.

dari ketiga yeoja itu dapat kusimpulkan, aku akan memilih yang ke tiga! ya! sudah ku putuskan! dia merupakan paket yang komplit!

"uhm... sangat ingin pulang dengan kalian bertiga, tapi kurasa... karena rumah hyo jin lebih dekat dengan rumahku, aku akan pulang dengannya.." kataku mengambil keputusan. kulihat dua yejoa lainnya kecewa. benar-benar kecewa! bahkan melebihi kecewaku saat real madrid berhasil mengalahkan barcelona. visca barca!

"Oppa! kau tahu nama ku Hyo Jin?! benarkah? jeongmal? terima kasih Oppa!!" katanya sambil menggandeng tanganku masuk kedalam kelas. padahal kami di kelas yang sama, entah kenapa dia memanggilku oppa? apa ketampananku yang tak terdefenisikan telah membuatnya begitu? ah... tentu saja. tentu saja aku tahu! dia kan hyo jin! yeoja cantik di kelas. teman-temanku telah mengincarnya sejak pertama kali menginjakkan kaki di sekolah ini. 

aku pun duduk di bangku yang biasa aku duduki. dan entah mengapa hyo jin ikut duduk di sampingku padahal sebelumnya adalah yesung. yah... tak ada alasan lain. karena aku tampan....

lima menit kemudian kim songsaengnim masuk. tak lama kemudian seseorang juga masuk. memakai seragam yang sama dengan kami. dia terlihat sopan. memiliki rambut acak-acakan, berhidung mancung memiliki kulit yang sangat putih serta lumayan tinggi. 

"perkenalkan teman baru kalian. teman yang baru kembali dari Spanyol," kata kim songsaengnim.

aku kemudian beralih menatap teman sebangkuku hyo jin. tapi... dia masih fokus kepada pria di depan itu. tatapannya.... aku melihat seisi kelas. semua yeoja menatap pria itu seperti menatap aku. saat itu lah aku tahu....

" anyeonghaseo, cho kyuhyun imnida," 

....masa jayaku akan berakhir....

 

TBC

Komentar
Nama
Gender
Email
Comment

artzuuna
Jumat, 05/09/2014 01:54
0
sangkyuu,,, mian telat bales --"
Song Haebin
Rabu, 03/09/2014 21:15
1
lucu, gokil, ngakak..
like this ff.. :D
POPULAR FANFICTION
COPYRIGHT 2019 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK