SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > [ Kyuhyun ] ONESHOT || Weekend

[ Kyuhyun ] ONESHOT || Weekend

Share:
Author : SJFF_INA
Published : 20 Feb 2014, Updated : 20 Feb 2014
Cast : Cho Kyuhyunn, Cho Eun Bi, Cho Key Bi, Cho Seun Hyun
Tags :
Status : Ongoing
0 Subscribes |1324 Views |0 Loves
[ Kyuhyun ] ONESHOT || Weekend
CHAPTER 1 : [ Kyuhyun ] ONESHOT || Weekend

Judul : KyuBi Family (weekend)

Author : Eo Nia || Twitter ||

Cast : -Cho Kyuhyun

            -Cho Eun Bi

            -Cho Key Bi

            -Cho Seun Hyun

Disclaimer : oke,ini FF dari KyuBi Family,aku buat ini karena emang pada dasarnya aku sangat suka sama ff yang beginian haha (apa maksudnya?) :D and ff ini real dari imajinasi ku,don’t copas,hukum masih berlaku haha :D #apalah oke disini ceritanya kyu udah punya 2 anak,yang pertama key bi berumur 15 tahun dan seun hyun 4 tahun,jadi udah pada tahu dong ya kalo disini kyu udah agak tua,sekitar 30 tahun ke atas haha. Okelah tanpa banyak basa-basi,this is ff yang super duper tidak jelas haha.

Happy Reading Yeoreobun^^

 

***

“hiks EOMMAAAAAAA ..” terdengar suara teriakan keras anak kecil dari kamar di salah satu rumah minimalis yang berada di kota seoul,semua orang yang mendengar itu pun terlonjak kaget mendengarnya. Tak terkecuali juga pada orang-orang yang berada di dalam rumah itu,termasuk eomma dari anak yang berteriak itu  yaitu ‘eun bi’, dia yang sedang memasak pun langsung mematikkan kompornya dan berlari dari dapur menuju kamar anaknya setelah mendengar teriakan itu. Setelah sampai di depan pintu kamar anaknya,eun bi pun membuka pintu kamar itu.

 

~ceklek~

Satu pemandangan yang eun bi lihat ketika membuka pintu kamar anaknya adalah,sesosok pria kecil yang sedang terduduk di atas ranjang dengan kondisi yang sangat berantakan,bagaimana tidak! Rambut yang sangat berantakkan dan wajah yang di penuhi dengan air mata,anak pria kecil itu langsung menatap ke arah eommanya dengan mata berkaca-kaca.

“aigoo,anak eomma. Kenapa eoh?” eun bi pun berjalan mendekati anaknya yang terduduk di atas ranjang,dengan sekali gerakan ~hap~ anak itu sudah berada di pangkuan eun bi.

“eomma hiks,” anak itu kembali terisak kecil d pelukkan sang eomma,ia pun menenggalamkan wajahnya ke dada sang eomma,tentu saja! Eun bi menerimnya dengan penuh kehangatan,tangannya pun terulur untuk membelai rambut anaknya itu.

“kenapa hem? Apa mimpi buruk lagi eoh?” anak itu mengangguk tanda bahwa perkataan eun bi benar. Eun bi pun tersenyum setelah mendengar jawaban dari anaknya.

“eomma,” anak itu pun mendongakkan kepalanya menatap eun bi,”theun hyun takut eomma hiks,theun hyun mimpi,piethpi(psp) theun hyun di ambil appa hiks juga tablet theun hyun di ambil noona,huaaa,”  setelah mengatakan itu,suara tangisan pria kecil itu semakin keras. Eun bi hanya tertawa setelah mendengar perkataan anak itu,ternyata anaknya itu hanya mimpi karena takut psp dan tabletnya di ambil appanya yaitu kyuhyun dan noona nya yaitu key bi,sungguh konyol bukan.

“aigoo,seun hyun. Eomma kira kau bermimpi apa eoh! Hahaha,” eun bi kembali tertawa,anaknya yang bernama seun hyun itu pun menatap eommanya tidak suka,kenapa eommanya malah mentertawakannnya? Itu yang di pikirkan seun hyun sekarang.

“kenapa eomma malah teltawa hiks,huaaaa” seun hyun pun kembali menangis,tidak kalah kerasnya dari sebelumnya. Eun bi yang melihat seun hyun menangis pun langsung menenangkan seun hyun dan langsung menggendongnya.

“chupp,chupp sayang,jangan menangis lagi. Eomma tidak mentertawakanmu sayang,” eun bi pun mencoba menahan tawanya,dia tidak ingin membuat anaknya menangis lagi dan dia berhasil membuat anaknya berhenti menangis dan hanya terdengar isakkan kecil,seun hyun pun menenggalamkan kepalanya ke leher eun bi,dan eun bi pun menepuk-nepuk pelan punggung seun hyun untuk menenangkannya.

 

~ceklek~

Tiba-tiba pintu kamar seun hyun terbuka,eun bi pun menoleh dan tampaklah kyuhyun dan key bi yang datang dengan wajah cemas dan dengan wajah dan rambut yang sangat berantakkan,maklum! Mereka baru saja bangun dari tidurnya.

“eomma,ada apa?” key bi yang sudah masuk ke dalam kamar seun hyun pun langsung mendekati eun bi yang sedang menggendong seun hyun.

“seun hyun kenapa yeobo?” sekarang kyuhyun yang bertanya pada eun bi. Eun bi pun hanya tersenyum menanggapi pertanyaan dari anak dan suaminya itu.

“gwaenchana,tidak usah khawatir. Dia hanya mimpi buruk saja,”

“aigoo,anak ini benar-benar.  pintar membuat orang panic saja,” key bi menghelas nafas berat.

“mimpi buruk apa sampai-sampai berteriak seperti itu?” kyuhyun yang penasaran apa yang di mimpikan anaknya itu mencoba mempertanyakkan pada istrinya yang sedang menggendong seun hyun.

“kalian pasti akan tertawa jikalau mendengarnya,”

“mwo?” ucap key bi dan kyuhyun bersamaan.

“memangnya,apa eomma?” Tanya key bi penasaran.

“tapi kalian jangan tertawa,awas saja kalau tertawa. Dia bermimpi,kalau kau dan kau ,mencuri psp dan tabletnya,” eun bi menunjuk key bi dan kyuhyun bergantian kemudian membekap mulutnya untuk menahan tawanya,agar tidak mengganggu tidur sang anak yang kembali tidur di gendongannya.

Hening. Hingga dalam hitungan ke 1 … 2 … 3 …

“bwahahahahahaha,” tawa key bi dan kyuhyun menggema di dalam ruangan itu,hingga membuat seun hyun yang sedang tertidur di gendongan eun bi pun terusik dan akhirnya terbangun. Eun bi pun langsung menatap garang kearah kyuhyun dan key bi dan tanpa aba-aba, eun bi pun langsung menjitak kedua kepala yang sudah mengganggu tidur anaknya.

~pletak pletak~

“aww yak eomma,appo,” key bi meringis lalu mengusap-usap kepalanya.

“aiissh,yeobo. Appo,” kyuhyun pun sama dengan key bi,mengusap-usapkan kepalanya.

“yak kalian kenapa malah tertawa keras hah,kalian membuat anakku bangun,” eun bi pun langsung menepuk-nepuk punggung seun hyun. Tapi sudah terlambat ,usaha eun bi untuk menenangkan seun hyun. mata seun hyun sudah terbuka lebar, seun hyun pun menegakkan kepalanya kemudian menguap,setelah kepalanya tegak dengan sempurna,seun hyun pun langsung menatap sekelilingnya dan matanya langsung tertuju pada appa dan noona-nya. Kyuhyun yang melihat seun hyun sudah terbangun,langsung mengambil alih seun hyun di gendongan eun bi.

“aigoo,anak appa bangun eoh,” kyuhyun pun mencoba menyambut seun hyun dan dengan bibirnya yang mengulum menahan tawanya,seun hyun pun langsung menatap kyuhyun intens,dan langsung menenggelamkan kepalanya ke leher kyuhyun seperti yang tadi ia lakukan pada eun bi.

“appa,” seun hyun pun bersuara meskipun posisinya masih tetap seperti tadi.

“waeyo hem?”

“appa tidak akan mengambil piethpi (psp) theun hyun kan?”

“mwo? Mengambil psp seun hyun? Tidak sayang,appa tidak akan mengambil psp seun hyun. Appa kan sudah punya psp sendiri,untuk apa mengambil psp seun hyun eh,” kyuhyun pun mencoba menghibur seun hyun yang sedang sedikit ketakutan itu.

“appa tidak akan mengambil psp seun hyun,tapi noona akan mengambil tablet mu seun hyun-ah hihi,”

“YAKK CHO KEY BI,” teriak eun bi dan kyuhyun bersamaan dan menatap key bi tajam.

“oops,”

“huaaaaaaaaaa,noona jahattt hiks ,eomma appa bunuh thaja noonnaaa huaaaaa,”

 

***

^tv room^

Hari libur,tentu saja hari yang sangat di senangi oleh semua orang. Karena hari libur adalah  hari dimana di gunakan untuk bermalas-malasan,dan di gunakan orang-orang untuk belibur dan menjernihkan pikiran setelah beberapa hari melakukan aktivitasnya. Tak terlebih juga apa yang dilakukan oleh kyuhyun dan keluarga kecilnya yang sedang asyik berkumpul di siang itu sambil menonton acara kartun kesukaan anak paling kecilnya yaitu ‘seun hyun’.

“eomma,appa,ayo bermain ke mall. bosan jika terus diam di rumah,lama kelamaan bisa lumutan(?)” key bi yang sedang tidur di pangkuan eun bi terus saja menyentuh-nyentuh handphonenya keras menandakan kalau dia sedang bosan.

“memangnya mau apa ke mall hah? Menghabiskan uang appa lagi,” kyuhyunpun menanggapi perkataan key bi dengan nada menyindir dan matanya tetap terfokus pada layar besar di depannya itu.

“aissh appa,bukan kah wajar jika anak meminta di belikkan kebutuhan pada orang tuanya,” key bi pun langsung duduk tegak dan menatap kyuhyun kesal.

“kebutuhan sih kebutuhan. Tapi gak sampai satu trolly juga kali,bagaimana itu bisa di katakan hal wajar hah. Itu namanya di luar batas wajar cho key bi,”

“aiissh,appa menyebalkan,” key bi pun langsung berdiri dan menghentakkan kaki nya kesal,lalu berjalan cepat menuju kamarnya. Eun  bi yang hanya bisa melihat nya pun menggelengkan kepalanya melihat pertengkaran anak dan suaminya yang sering sekali terjadi.

“kyu,sudahlah jangan membuat dia marah. Kau tahukan,kalo key bi marah dia bisa saja sampai mogok makan seharian,kau mau kejadian sebulan yang lalu terulang lagi huh,hanya karena kau tidak membelikannya sepatu baru,dia sampai tidak mau makan seharian,” eun bi menatap kyuhyun yang sedang focus menonton kartun bersama seun hyun yang berada di pangkuannya.

“ya aku tahu,tapi aku tidak mau dia terus seperti itu yeobo. Kau tahukan? Tidak baik terlalu memanjakan anak, nanti dia akan hidup terlalu enak pada saat sampai dewasa nanti dan tidak bisa hidup mandiri,”

“iya memang benar apa yang kau katakan kyu,tapi turutilah dia sekali ini saja. Anggap saja ini terakhir kali untuknya,setelah itu kita ajarkan dia untuk hidup mandiri,bagaimana?” usul eun bi pada kyuhyun yang masih tetap focus pada layar tv.

“baiklah,untuk terakhir kalinya ya,” eun bi pun tersenyum menatap kyuhyun.

“jagoan appa,mau ikut tidak?” kyuhyun pun membalikkan badan seun hyun yang posisinya membelakangi di pangkuannya.

“kemana appa?” Tanya seun hyun dengan penuh tanda Tanya.

“ke mall. Noona mu ingin berbelanja,dia sedang marah pada appa. Ikut tidak?”

“ikut appa,” jawab seun hyun antusias.

“baiklah,sekarang kau masuk ke kamar nonna mu,dan suruh noona untuk bersiap-siap ne,appa akan mengeluarkan dulu mobil di bagasi oke jagoan appa,cah turun,” kyuhyun menurunkan seun hyun dari pangkuannya,lalu mengacak pelan rambut anaknya itu. Seun hyun pun langsung berlari kearah kamar noona nya.

“yeobo,kau ambilkan dompetku di laci meja rias. Aku tunggu di luar,”

“ne,”

 

***

^key bi bedroom^

~ceklek~

Seun hyun pun membuka pintu kamar key bi pelan,dia pun langsung berjalan menuju tempat tidur yang disana ada key bi sedang tidur dengan posisi tengkurap dan seluruh tubuhnya di tutupi selimut. Seun hyun pun berusaha menaiki ranjang key bi yang terlihat tinggi menurutnya,dan berhasil! Dia pun langsung mendekati noonanya,lalu membuka salah satu ujung selimut yang menutupi wajah noonanya itu,dan tampaklah wajah kesal noona seun hyun. Key bi yang melihat seun hyun pun langsung mengerlingkan matanya.

“noona,” panggil seun hyun pelan,dia tahu kalau key bi sedang kesal pada appanya,jadi dia berpikiran untuk mengajak noonanya dengan cara lembut.

“hem,”

“noona ingin pergi ke mall kan?”

“hem,ne wae?”

“ayo kita pelgi kethana,appa dan eomma thudah menunggu dilual,”

“jangan mengada-ngada seun hyun-ah,kau tahu kan kalau tadi appa menolak. Jadi sekarang diamlah dan keluar dari kamarku,aku ingin tidur,” key bi pun mencoba menutupi kembali wajahnya dengan selimut,tapi langsung di tahan oleh seun hyun.

“theun hyun tidak belbohong noona-ya,theun hyun thungguh-thungguh. Tadi appa menyuluh theun hyun untuk menyuluh noona belthiap-thiap,katanya appa mau mengelualkan dulu mobil di bagathi,ayo cepat noona bangun,thebelum appa belubah pikilan. Palli noona,” seun hyun pun menarik-narik selimut yang di pakai key bi.

“aisshh ne ne noona bangun,kau tunggulah di luar. Noona ganti baju dulu,” key bi pun terbangun dari posisinya,dia tetap memasang wajah kesal di hadapan seun hyun namun padahal di dalam hatinya dia tersenyum senang dan mengatakan ‘yes berhasil’,namun dia tetap menjaga image kesal di depan adiknya itu agar tidak di curigai.

“theun hyun tunggu di lual ne noona,” seun hyun pun turun dari tempat tidur key bi dan keluar dari kamar key bi,setelah memastikan seun hyun sudah keluar. Key bi pun langsung berjoged-joged menandakan bahwa dia sedang senang.

 

“yes yes berhasil,haha. Appa,seun hyun,kalian terperangkap dalam pesonaku haha,” tanpa basa-basi lagi,key bi pun langsung bersiap-siap untuk pergi.

 

***

Di dalam mobil,seun hyun yang berada di tempat duduk belakang bersama key bi terus saja mengoceh tidak jelas mebuat kyuhyun maupun eun bi tersenyum dan sesekali tertawa dengan perkataan seun hyun menurut mereka sangat konyol,tapi tidak dengan key bi. Dia tetap saja menjaga image kesalnya,meskipun dalam hati,ia ingin sekali tertawa mendengar ocehan konyol adiknya itu,tapi demi harga diri. Dia mencoba menahannya.

Akhirnya,mereka pun tiba di salah satu mall terbesar di kota seoul. Tentu saja itu adalah mall yang sering mereka kunjungi. Tanpa babibu lagi,key bi dan seun hyun pun dengan cepat turun dari mobilnya. Dan key bi pun tidak lagi menjaga image kesalnya,dia langsung menyunggingkan senyumnya selebar mungkin.

“eomma,appa cepat,theun hyun ingin cepat mathuk,” seun hyun terus menarik-narik dress yang di pakai eun bi.

“ne chagi,sebentar tunggu appa mu dulu,” akhirnya kyuhyun pun selesai mengunci mobilnya dan mendekati mereka lalu berjalan bersama menuju ke dalam mall.

Setibanya di dalam mall,seun hyun langsung meloncat-loncat kegirangan setelah melihat toko mainan yang sering ia kunjungi,tidak jauh berbeda juga dengan key bi yang terus mengulum senyumannya ketika melihat beberapa yang dia incar ada di depan mata,seketika.

“APPA,” teriak seun hyun dan key bi bersamaan,tidak lupa juga menaik turunkan alis mereka memberikan isyarat pada kyuhyun,dan yahhh kyuhyun hanya bisa menerima pasrah dari apa yang mereka inginkan,eun bi? Hanya bisa tersenyum menatap kedua anaknya,dan langsung menyeret kyuhyun untuk menuruti kemauan anak-anaknya itu.

“hah,siap-siap kembali uangku bobol oleh kaliaannn,” teriak kyuhyun dalam hati frustasi.

 

The End

 

 

thanks for read^^

Komentar
Nama
Gender
Email
Comment

POPULAR FANFICTION
COPYRIGHT 2019 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK