SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > [ Kyuhyun ] ONESHOT || Happy Born Day

[ Kyuhyun ] ONESHOT || Happy Born Day

Share:
Author : SJFF_INA
Published : 18 Feb 2014, Updated : 18 Feb 2014
Cast : Cho Kyuhyun, Shin Neul Rin
Tags :
Status : Ongoing
0 Subscribes |1113 Views |0 Loves
[ Kyuhyun ] ONESHOT || Happy Born Day
CHAPTER 1 : [ Kyuhyun ] ONESHOT || Happy Born Day

Title :Happy Born Day ^^

Genre :Romance, Little bit Comedy

Rated :Semua Umur

Main Cast :Cho Kyuhyun, Shin Neul Rin

Author : RedCherry

Twitter : http://twitter.com/enoretno6

Disclaimer :FF ini dibuat dalam rangka Ultahnya Evil Kyu. Dibuat saat Mood tidak terlalu baik, jadi kalau sedikit aneh mohon maaf. Typo sudah diminimalisir. Jika masih ada berati tidak terdeteksi. FF ini lumayan panjang (10 hal), jadi mohon maaf kalau ngebosenin dan gak bisa dibuka by phone.  Jangan COPAS ya chigu-ya ^^ Jangan jadi silentreader juga ^^

 

Let’sBegin^^

 

“Chagi-ya?” Panggil Kyuhyun yang saat ini sedang bersandar pada bahu kekasihnya.

 

“Hmm?” Gadis yang dimaksud hanya bergumam sebagai jawaban untuk kekasihnya. Terlalu malas untuk menjawab.

 

“Apa kau tahu sekarang tanggal berapa?” Kyuhyun menanyakan hal konyol. Padahal jawaban nya telah diketahui olehnya sendiri.

 

“2 Februari.Wae?” Neul Rin masih memejamkan matanya menikmati udara sore musim semi.

 

“Ani.”Kyuhyun melanjutkan kembali aktivitasnya. Tidur di pundak kekasihnya.

 

“Dasar aneh.” Terdengar sinis memang, tapi ada secuil senyum yang tanpa sadar tercetak diwajahnya.

 

***

 

Saat ini member Super Junior tengah berkumpul di dorm mereka. Membicarakan hal yang sangat penting. Rencana mereka untuk come back? Atau ada hal yang lebih penting dari itu? Tetapi tidak ada Kyuhyun disana. Sepertinya mereka akan membuat rencana untuk kejutan ulang tahun Kyuhyun.

 

“Hyung bagaimana dengan rencana ku?” Yang lain nampak memikirkan baik dan buruk rencana yang dibuat oleh Kangin.

 

“Tidak.Rencana apa itu? Kuno sekali.” Heechul mengejek rencana Kangin. Sedangkan sang empu pemilik ide menampilkan wajah masamnya.

 

“Lalu rencana seperti apa yang tidak kuno? Hyung punya ide?” Kangin mulai tersulut emosinya. 

 

“Memang rencana mu sangat kuno.” Heechul juga tidak mau kalah dari dongsaeng nya.

 

Baru kangin akan menjawab, Siwon mencegah agar tidak terjadi keributan. “Sudahlah kita harus fokus. Besok adalah ulang tahunnya.”

 

“Benar itu.”Ryeowook menimpali perkataan Siwon.

 

“Jadi bagaimana kalau kita membuat uri Kyunie kesal.” Usul Sungmin.

 

“Caranya?”Kebodohan Donghae muncul disaat yang tidak tepat.

 

“Dasar Nemo pabbo. Membuatnya kesal sangat mudah. Kau sembunyikan saja PSP-nya.” Dengan sangat mudahnya tangan besar Hyuk Jae memukul kepala couplenya.

 

“Ternyata kau pintar Hyuk-ah.” Puji Sungmin. Donghae hanya memanyunkan bibirnya kesal.

 

“Jangan bersikap sok imut kau Hae!” Ketus Heechul.

 

“Siapa yang bersikap sok imut. Aku ini selain tampan juga imut.” Tingkat kenarsisan Donghae membuat member lain mual. Terutama Heechul.

 

***

 

“Jaljja chagi.” Kyuhyun mengecup dahi gadisnya, sebagai bentuk salam perpisahan mereka.Tetapi bukan perpisahan karena hal buruk seperti pergi atau meninggal,melainkan karena sudah malam.

 

“Jaljja Oppa.” Baru saja Neul Rin akan masuk Kyuhyun mencegahnya. 

 

“Tidurlah yang nyenyak. Dan bangunlah 2 jam kemudian.” Kyuhyun memberikan kode kepada gadisnya. Tapi respon gadisnya? tidak seperti yang diharapkan.

 

“Kenapa aku harus bangun pukul 12 malam. Besok ‘kan bukan tahun baru.” Neul Rin memasang wajah innocent ditambah dengan tampang imutnya. Tentunya membuat pria dihadapannya melongo. Mungkin karena shock atas jawaban kekasihnya. Atau mungkin karena terpana melihat wajah innocent + imut kekasihnya, kalau ia Kyuhyun bodoh, karena telat menyadarinya.

 

“Tidak ada alasan khusus memang. Tidur lah. Aku titip salam untuk Aboeji dan Eommanim.”Kyuhyun mendorong kekasihnya untuk masuk.

 

Dari siang sampai malam mereka berdua -Kyuhyun dan Neul Rin- jalan-jalan, atau bahasa kerenya kencan. Jarang sekali untuk mereka bisa jalan bersama sekaligus mencurahkan kasih sayang mereka secara langsung.

Dan selama itu juga Kyuhyun selalu menanyakan tanggal berapa, hari apa, dan menceritakan benda-benda yang ia suka. Maksudnya apa? Apa Kyuhyun berharap kekasihnya akan memberikan benda itu untuk hadiah ulang tahunnya. Bahkan gadisnya belum tentu mengingatnya.

Kasihan sekali Kyuhyun kalau Neul Rin –orang yang sangat dikasihi- lupa akan ulang tahunnya.

 

***

 

Hari ini merupakan hari yang menyenangkan untuk Kyuhyun. Ia juga berfikir bahwa esok juga hari yang menyenangkan. Padahal belum tentu ‘kan?

 

Saat sampaidi dorm, Kyuhyun mencium bau yang sedap. Seperti ramen dan daging panggang. 

 

“Ayo Hyung ditambah. Daging buatan ku pasti lezat.” Suara Ryewook terdengar saat Kyuhyun baru ingin menghampiri sumber bau makanan itu 

 

“Baiklah wook-ah yang tampan.” Shindong menyambar makanan itu dengan cepat. Secepat kilat.

 

“Berhentilah makan Hyung. Kau tidak tahu betapa bulatnya tubuh mu.” Kyuhyun yang melihat Shindong mengambil makanannya dengan cepat berkomentar. Member lain pasti menoleh, karena mendengar suara tapi wujudnya tidak nampak.

 

“Kau baru datang sudah ingin bertengkar dengan ku, Huh?” Shindong berbicara dengan mulut penuh membuat kata-katanya menjadi aneh untuk didengar.

 

“Sudahlah Hyung telan dulu makanan mu. Nanti kau tersedak. Nanti malah merepotkan.” Ucap Donghae cuek membuat member lain meliriknya dan Shindong melotot sampai matanya sebesar kelereng.

 

“Diam kau ikan amis! Lebih baik kau ambilkan aku minum.” Donghae hanya mencibir tingkah Hyung nya yang satu ini. Hobi sekali makan, tidak takut badannya akan meledak.Donghae terkekeh membayangkan badan Hyungnya menjadi potongan kecil-kecil.

 

“Apa yang kau tertawakan. Cepat ambilkan minum!” Shindong heran sekaligus murka. Apa yang ditertawakan Donghae, dan murka karena ia sudah hampir mati menahan rasa sakit ditenggorokannya.

 

“Hyung aku juga ingin makan.” Kyuhyun merengek seperti anak kecil kepada Hyungnya yang memiliki badan gembul ini.

 

“Kau harus diet Kyu. Lihat perut mu. Kau tidak punya ABS.” Kali ini yang menjadi dictator adalah Shindong. Karena sedari tadi ia lah yang punya andil untuk menyuruh dan melakukan hal seenaknya terhadap dongsaengnya.

 

***

 

“Hyungggggggg.”Suara itu mengelegar diseluruh penjuru dorm Super Junior ini. Membuat burung-burung berterbangan tak beraturan dan pohon-pohon bergoyang membuatnya hampir tumbang.

 

“Saengilchukkae uri maknae.” Gegap gepita suara terompet terdengar semarak. Membuat Kyuhyun yang ingin marah menundanya.

 

“Aigoo. Gomawoyo Hyung.” Kyuhyun bahagia. Tentu saja. Semalaman ia menunggu kejutan dari Hyungnya, tapi itu semua hanya harapan Kyuhyun.

 

“Mianhae Kyunnie kita baru mengucapkan.” Sesal Sungmin, yang tentu saja hanya acting.

 

“Kami ingin agar adik ipar yang mengucapkan terlebih dahulu.” Siwon menambahkan.

 

“Apa yang adik ipar berikan?” Tanya Donghae penasaran.

 

“Dia belum mengucapkan hal itu.” Kyuhyun hanya mampu berharap kalau sebentar lagi kekasihnya datang.

 

“Mengucapkan apa?” Lagi-lagi daya pikir yang rendah Donghae datang disaat yang tidak tepat.

 

“Abaikan saja pertanyaan orang itu.”Eunhyuk melirik couplenya yang menampakan wajah bodohnya. “Mungkin adik ipar lupa.” Sambung Hyuk bermaksud menghibur.

 

“Aku harap ia akan mengucapkannya.” Ucap Kyu lemah.

 

“Lebih baik kau tiup lilinya dan kau potong kuenya. Lalu kuenya kau berikan kepada ku.”Shindong benar-benar raja makan. Ia sama sekali tidak peduli dengan berat badanya.

 

“Ya. Benar setelah itu akan aku buatkan makanan.” Ucap Ryeowook menyetujui opini hyungnya.

Setelah Kyuhyun meniup lilinya bisa dipastikan bahwa Shin Donghee membawa cake yang sebenarnya dipersembahkan untuk Kyuhyun. Bahkan ia juga membantu Kyuhyun meniuplilinya. Semakin banyak yang meniup maka, akan semakin cepat apinya mati. Katanya.

 

***

 

“Hyung kau tidak membuatkan itu untuk ku?” Kyuhyun merengek sambil menunjuk cup cake bertoping lucu nan manis.

 

“Kau mandinya terlalu lama jadi semua sudah direbut oleh Heechul hyung dan Shindong Hyung." Papar Wookie "Tunggu kau memanggil ku hyung?” Ryeowook baru menyadari kesopanan Kyuhyun.

 

“Ani. Kau salah dengar.” Kyuhyun mengelak atas tuduhan Ryeowook.

 

“Sudahlah aku ingin main game.” Kyuhyun baru saja membalikan badan tapi tiba-tiba ia teringat kejadian tadi pagi. “Hyung kau melihat kaset game ku?”

 

“Aniya.”Jawab Sungmin.

 

“PSP ku?”

 

“Ani.” Jawab Sungmin lagi.

 

“Lalu kemana semua game ku?” Kyuhyun berbicara sendiri. Ia bingung kemana semua gamenya. Apakah ada maling masuk? Atau ada hantu yang mengambilnya? Kyuhyun bergidik ngeri membayangkannya.

 

***

 

Entah mengapa semua yang Kyuhyun bayangkan mengenai hari ulang tahunnya tidak berjalan sesuai harapannya. Mulai dari sang pacar yang belum mengucapkan ulangtahun. Hyungnya yang tidak membuat pesta. Dan sekarang ia hanya bisa tidur tanpa melakukan apapun. Ia sebenarnya lapar, karena semua makanan yang didedikasikan untuknya malah di makan oleh Hyungnya yang gembul itu. Mungkin kalau ia menimbang angka ditimbangan itu tidak cukup dan malahan berteriak karena diinjak oleh gajah hamil 20 bulan.

Saat Kyuhun tengah meratapi kesengsaraannya tiba-tiba ada getaran dinakas samping tempat tidurnya. Menandakan bahwa ada pesan masuk. 

 

Yeoja Pabbo:*

Tiba-tiba Kyuhyun tersenyum melihat nama yang tertera didalam handphonenya.

Oppa-kusayang... Selamat Hari Lahir^^

Semoga Tuhan memberkati mu selalu. Semoga kau sehat selalu, tambah tampan, dan rezeki mujuga tak putus.

Dan yang paling penting kau semakin menyayangi dan mencintai aku.^^

Saranghaeyo Jerapah jelek :*

 

Kyuhyun semakin melebarkan senyumannya saat melihat isi pesannya. Buru-buru Kyuhyun membalas pesan tersebut.

 

To : Yeoja Pabbo :*

Terimakasih sayang ku yang pabbo.

Sebenarnya aku marah. Kenapa kau baru mengucapkan sekarang? Dan mengapa lewat sms? Apa aku tidak penting bagi hidup mu?

 

Tak lama kemudian balasan dari pesan itu diterima Kyuhyun

 

From : Yeoja Pabbo :*

Kau jangan marah. Nanti muka mu terlihat semakin tua :P

Nanti kita bertemu ya Oppa. Jam 2 P.M. Aku akan menjemput mu.

 

To : YeojaPabbo :*

Siapa kau berani menyuruh ku. Aku tidak akan mengikuti mu.

 

Tapi sepertinya kali ini pesan Kyuhyun tidak dibalas. Karena Kyuhyun sudah menunggu lebih dari 10 menit. Ini lah salah satu sikap kekasihnya yang tidak disukai Kyuhyun. Apa mungkin kehabisan pulsa?

 

***

 

“Hyung..Hyung.. Hyung..” Kyuhyun teriak-teriak seperti itu seperti tidak memiliki aturan dalam hidup.

 

“Dimana mereka?” Kyuhyun mencari mereka di manapun tidak ada. Sampailah Kyuhyun didapur Kyuhyun 

menemukan sesuatu disana. Bukan Hyungnya, melainkan secarik kertas yang tertempel di pintu kulkas.

 

Kami pergi Kyu. Pergi liburan ke pulau jeju. Kau jagalah dorm – Hyung mu –

 

Itulah pesan yang singkat sesingkat-singkatnya yang ditulis salah satu hyungnya di kertas putih yang ditempel di pintu kulkas.

 

“HYUNGGGGGGGGGGGGG.” Kyuhyun semakin menggila karena ditinggal hyungnya liburan.

 

“Aku juga ingin liburan.. ANIIIYAAAAAA.” Kyuhyun nampak frustasi dihari ulang tahunnya.Dia seperti ingin menangis.

 

***

 

Saat ini Kyuhyun baru saja menyelesaikan mandi paginya. Tapi sepertinya tidak pantas disebut mandi pagi, karena ini sudah pukul 1.30 PM. Saat Kyuhyun sedang memilih pakaian apa yang akan digunakannya tiba-tiba ponselnya bergetar.

 

From : Yeoja Pabbo :*

Kyu, aku tidak jadi menjemput mu. Kau datang saja sendiri. Aku ada di taman kota. Cepat atau aku akan berkencan dengan pria lain.

 

“Dasar yeoja ini. Sukanya menyuruh. Apa semua yeoja seperti itu sifatnya?” Kyuhyun menggerutu mengenai sifat kekasihnya yang dictator.

 

***

 

Saat ini Kyuhyun nampak casual dan fresh. Ia mengenakan kaos garis-garis merah,putih,biru. Nampak serasi dengan kulitnya yang putih. Jeans dark blue membungkus kaki panjangnya.

 

Saat ia sedang berjalan menuju lokasi dimana kekasihnya berada ia melihat kekasihnya sedang berciuman dengan seseorang. Amarah Kyuhyun tak tertahankan lagi. Ia dengan cepat menghampiri wanitanya dengan hati penuh amarah.

 

“Hei kau lepaskan dia.” Kyuhyun menarik kekasihnya dan meninju pria itu. Pria itu melihat Kyuhyun dan betapa terkejutnya Kyuhyun saat melihat siapa yang menciumkekasihnya.

 

“Hyung.” Kyuhyun benar-benar terkejut dengan semua hal ini. 

 

“Maafkan aku Kyu. Aku yang memulainya. Aku yang salah, aku mencintainya. Tapi dia..” belumsempat Siwon melanjutkan kata-katanya Kyuhyun telah lebih dahulu memukul secara bertubi-tubi rahang siwon.

 

“Kyu cukup.Jangan kau pukul dia lagi.” Neul Rin merengek agar Kyuhyun menghentikan aksi brutalnya.

 

“Jangan kau larang aku. Apa kau juga mencintai Hyung ku yang brengsek ini?” Dengan sebutan kasar Kyuhyun menyebut hyungnya. Dia benar-benar marah besar.

 

“Dan kau hyung, bukankah kau berlibur ke pulau jeju bersama yang lain? Kenapa kau ada disini dan menggangu gadis ku, huh?” Kyuhyun memukul kembali Siwon. Sedangkan yang dipukul hanya diam.

 

“Kyu jebal.Hiks.. hiks .. hiks ” Neul Rin benar-benar tidak sanggup melihat sikap Kyuhyun kali ini. 

 

Kyuhyun yang mendengar suara isakan dari Neul Rin pun mengurungkan pukulannya kepada Siwon. Ia melihat wajah gadisnya saat ini. Ia lebih peduli gadisnya dibanding dengan hyungnya. “Gwaenchana?”Kyuhyun membawa gadisnya ketempat yang lebih kondusif. 

 

“K KyuMianhae. M Mianhae. Kyu.” Neul Rin merasa amat bersalah. Ia khawatir akan nasib Super Junior kedepannya.

 

“Ani. Kau tidak pantas untuk bilang seperti itu. Kau tidak salah.” Kyuhyun mengusap punggung kekasihnya agar tenang dan tidak menangis lagi.

 

“Tapi aku salah Kyu. Harusnya aku memukul nya juga sebelum kau datang.” Neul Rin masih merasa bersalah atas semuanya.

 

“Diamlah atau kau akan ku cium.” Ancam Kyuhyun yang disambut dengan kesunyian. Tidak adalagi suara tangis yang terdengar.

 

“Anak pintar.” Kyuhyun mengusap rambut kekasihnya.

 

“Kau tidak memberikan kado ulang tahun untuk ku?” Kyuhyun benar-benar tidak punya rasa malu rupanya.

 

“Ani. Aku kan sudah mengucapkan ulang tahun untuk mu. Jadi untuk apa aku memberi mu kado?” Ucapnya polos sambil mengusap kedua matanya. Kebodohan Neul Rin kembali lagi, dan itu membuat Kyuhyun geram.

 

“Sudahlah kita makan saja.” Kyuhyun mengajak Neul Rin ke tempat makan terlezat seantero Korea. Bukan di restoran atau di hotel, melainkan dikaki lima.

 

***

 

Saat ini merupakan hari ke 8 setelah ulang tahun Kyuhyun. Dan semuanya sudah berjalan baik-baik saja. Dan Kyuhyun tidak akan mengharapkan kembali hal-hal yang indah di ulang tahun berikutnya. Cukup ini saja. Dan Kyuhyun sedikit menyesal.

 

Saat ini Kyuhyun baru pulang dari tempat drama musikal nya. Ia sedang mencobamenghubungi kekasihnya. Karena sedari tadi ditelepon atau di sms tidak ada respon. Dan ini membuat Kyuhyun resah.

 

“Kali ini Sucira kehadiran bintang tamu yang sangat special. Dia adalah sahabat saya,Shin Neul Rin.” Siaran kali ini membuat Kyuhyun terkejut. Shin Neul Rin. Apakah itu Neul Rin  nya? Batin Kyuhyun.

 

“Baiklah Rin-ah kau bilang kau ingin memberikan kejutan untuk kekasih mu. Tapi bagaimana jika ia tidak mendengarkan siaran ini.” Ucap DJ Ryeowook memulai wawancara.

 

“Dia pasti mendengarnya. Dia sangat mengidolakan radio ini dan juga kau, oppa.” Ucap NeulRin.

 

“Cih sok tau sekali dia. Siapa yang mengidolakan mereka.” Kyuhyun tidak terima dengan pernyataan kekasihnya.

 

“Benarkah?Wah aku sangat tersanjung.” Ucap Wook tersipu. “Baiklah apa yang mau kau lakukan?” Tanya Ryeowook.

 

“Aku ingin menyanyikan sebuah lagu yang aku ciptakan sendiri, special untuk ulang tahunya yang jatuh tanggal 3 Februari kemarin.” Neul Rin menyiapkan gitarnya untuk mendampinginya bernyanyi.

 

“Wah romantis sekali. Aku ingin segera memiliki kekasih jadinya.” Gurau Ryeowook.

 

Kyuhyun tegang saat mendengarkan Neul Rin mulai bernyanyi dan semakin lama ia tersenyum dan hampir menitihkan air mata harunya.

 

“Lagu yang manis.” Puji Kyuhyun saat lagu itu berakhir.

 

“Woah lagunya romantis sekali. Daebak.” Puji Ryeowook sedangkan yang dipuji hanya tersenyum malu.

 

“Gomawo.”Ucap Neul Rin menunduk.

 

“Ada yang ingin kau katakan untuk kekasih mu. Pasti ia juga terharu mendengarnya.” 

 

“Aku inginmengatakan sesuatu tapi apakah kau juga tidak ingin mengatakan sesuatu?” Ucap Neul Rin terkekeh.

 

“Lebih baik kau saja dulu. Baru aku.” Ucap Ryeowook.

 

“Apa yang sedang mereka bicarakan sebenarnya.” Kyuhyun yang mendengarkan mereka di dalam mobil hanya bisa penasaran tanpa bisa melakukan apapun.

 

“Hem baiklah. Oppa aku minta maaf sebelumnya. Sebenarnya semua yang terjadi saat ulang tahun mu hanyalah settingan. Sebenarnya sudah ku mulai dari sehari sebelum kau ulang tahun. Kita semua merencanakan ini semua. Mulai dari aku tidak mengucapkan ulang tahun tepat tengah malam, game mu yang hilang semua,ditinggal liburan ke Jeju, dan ciuman itu sebenarnya itu semua bohong.” “Dan kau memukul ku dengan sangat serius.” Sela Siwon.

 

“Mana kutahu jika itu bohongan. Lagian kenapa membohongi ku.” Kyuhyun berkomentar mendengar pengakuan Siwon.  

 

“Yak kau jangan menggangu ku.” Ucap Neul Rin tak terima dengan tingkah Siwon. “Maaf. Baiklah aku lanjutkan. Dan ini semua ide Sungmin Oppa. Dia lah yang merencanakan ini. Dia berencana membuat mu kesal dihari ulang tahun mu. Dan itu sukses besar. Aku bererima kasih kepada Sungmin Oppa. Karena dia, aku bisa melihat kau yang sangat mencintai ku.” Neul Rin terkekeh sedangkan Sungmin hanya tersenyum dan Kyuhyun menampakan wajah tanpa ekspresi. 

 

“Bagaimana acting ku, bagus kan? Aku sudah pantas menjadi actris? Sudah pantas mengantikan wanita-wanita di drama musikal mu?” Member yang ada di Studio hanya tertawa mendengar penuturan gadis yang sudah dianggap keluarga ini. Sedangkan Kyuhyun?

 

“Rupanya kau cemburu?” Kyuhyun berkomentar sambil menampilkan senyum anehnya.

 

“Dan bisakah kau ganti Yeoja Pabbo dengan nama ku? Aku tidak paboo!” Neul Rin kesal dengan Kyuhyun, kenapa gadisnya dibilang pabbo?

 

“Dari mana dia tahu?” Kyuhyun terheran-heran bagaimana bisa Neul Rin tahu kalau nama dikontak teleponnya adalah Yeoja Pabbo?

 

“Aku sudah selesai berbicara. Sekarang gantian kalian.” Ucap Neul Rin kepada Oppa-oppanya.

 

“Anyeonng uri maknae. Kau mendengar kami? Selamat ulang tahun Kyuhyun Cho. Jadilah anak yang baik. Sudah kami hanya mengungkapkan yang penting saja.” Ucap Heechul singkat. Neul Rin hanya menampakan wajah idiotnya. Dan Kyuhyun? Tentu saja ia menggerutu lagi.

 

“Baiklah siaran special kali ini berakhir. Lagu terakhir dari Eunhyuk & Donghae –Still You. Anyeonng^^”

 

***

Saat ini Kyuhyun samapai di Dorm. Dan betapa terkejutnya melihat situasi dorm yang berantakan dengan kado. Kyuhyun menampakan senyum bahagianya saat dilihat kadonya merupakan benda-benda yang diinginkannya. 

 

“PRETTT..PRETTT...PRETTT.” Suara semarak terompet terulang kembali dan kali ini Kyuhyun sangat sangat bahagia.

 

“SAENGILCHUKKAE URI GYUHYUNNN.”Teriak Donghae,EunHyuk,Shindong,Kangin.

 

“Kamsahamnida Hyung.” Kyuhyun terharu dan kini hampir saja air mata itu jatuh dan dilihat hyungnya jika saja pintu dorm tidak terbuka.

 

“Oppaaa.”Neul Rin berhambur kepelukan Kyuhyun.

 

“Kamsahamnida Chagi.” Ucap Kyuhyun dengan membalas pelukan gadisnya.

 

“Saengilchukkae Kyu.” Sungmin memeluk couplenya yang berulang tahun seminggu yang lalu.

 

“Gomawo Hyung.”Kyuhyun membalas pelukan Sungmin erat.

 

“Kyu selamat ulang tahun.” Kini giliran Siwon yang memeluk Kyuhyun.

 

“Gomawo Hyung. Mianhae Hyung.”

 

“Ne.Gwenchana.” Siwon tersenyum menampakan lubang yang dalam di pipinya.

 

Seharusnya ini giliran Heechul memeluk Kyuhyun, tetapi ia malah melenggang ke arah sofa tanpa menghiraukan Kyuhyun.

 

"Tadi aku sudah mengucapkan ulang tahun. Jadi jangan harap aku akan mengucapkannya lagi." Ucap Heechul cuek saat bokongnya telah mendarat sempurna di sofa yang empuk. Kyuhyun hanya menampakan wajah terkejutnya, tapi ia tidak akan marah. Karena ini hari yang membahagiakan.

 

Akhir cerita Kyuhyun bahagia dengan ulang tahunnya kali ini. Ia berharap ulang tahun esok ia mendapat kado yang lebih banyak.

 

 

The End~~~

Don’t FofgetRCL

Maaf Kalau sedikit absurd.. First time buat FF genre seperti ini..:D

 

Happy Birthday Mr. Cho 

Komentar
Nama
Gender
Email
Comment

POPULAR FANFICTION
COPYRIGHT 2020 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK