SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > Miracle Exist To Be Believed

Miracle Exist To Be Believed

Share:
Author : natadecocoo
Published : 17 Feb 2014, Updated : 17 Feb 2014
Cast : Park Jiyeon & Oh Sehun
Tags :
Status : Complete
0 Subscribes |2161 Views |1 Loves
Miracle Exist to be Believed
Synopsis

Miracle Exist to be Believed

|  Title: Miracle Exist to be Believed  |

|  Author: Natadecocoo (AFF: Molmolyeol,twitter:@oohwooyeol)  |

|  Main Casts: Park Jiyeon dan Oh Sehun  |

|  Genre: Totally Angst, Romance  |

|  Length: Oneshot  |

|  Rating: Teenagers  |

“Setiap orang mengartikan keajaiban sebagai sesuatu yang berbeda-beda. Aku, seorang pengidap penyakit ganas yang usianya tidak lama lagi, pada suatu hari menemukan keajaiban di tempat yang paling tidak aku sukai, Rumah Sakit. Oh Sehun, Tuhan pasti menciptakanmu sebagai keajaiban dalam detik-detik terakhir kehidupanku di dunia ini.”

 --- Park Jiyeon, 19 tahun

“Keajaiban? Tch. Awalnya aku menganggapnya sebagai omong kosong apalagi setelah aku mengalami kecelakaan yang membuatku tidak bisa lagi melihat indahnya warna dunia. Akan tetapi setelah bertemu yeoja itu, aku sedikit mengakui akan adanya keajaiban. Walaupun aku tidak bisa melihat dunia, setidaknya aku bisa merasakan kehadiran yeoja spesial ini di duniaku. Park Jiyeon noona, meeting you is my miracle.”

 --- Oh Sehun, 18 tahun

[A/N]

Hello hello hi~

Sudah lama banget pengin nulis ff yg castnya Sehun x Jiyeon tapi baru kesampaian sekarang. Alasan?

1.      Sehun bilang kalo tipe idealnya itu Jiyeon (T-Ara)

2.      FF mereka jarang banget (hiks :’( )

3.      Lagi pengin bikin FF dimana tokoh utama cowoknya nyebut ceweknya noona.

Intinya aku pengin bikin sesuatu yang baru aja. Hehe

4.      Waktu liat lukisan tiba-tiba keinget inspirasi buat bikin ini FF hoho

[ WARNING ]

1.      Kalo nggak suka pairingnya bisa dianggep OC/ You atau nggak usah baca

2.      Dont bash the pairing nor the casts

3.      No Plagiarizing, No Reposting

4.      Kalau ada kesamaan cerita, tokoh atau apapun itu, author jamin itu murni ketidak sengajaan

At last, enjoy~~~

Komentar
Nama
Gender
Email
Comment

olv
Senin, 07/07/2014 23:54
0
mau nangis baca nya
lagi thorr ff ji yeon and sehunn
COPYRIGHT 2017 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK