SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > Waiting For Love

Waiting For Love

Share:
Author : SJFF_INA
Published : 13 Feb 2014, Updated : 13 Feb 2014
Cast : Cho Kyuhyun, Choi Hyun Soo, Kim Sung Ra
Tags :
Status : Ongoing
0 Subscribes |643 Views |0 Loves
Waiting For Love
CHAPTER 1 : Waiting For Love

~Author POV~

 

 

 

Seorang gadis cantik sedang duduk termenung di pasir pinggir pantai, entah apa yang sedang ia pikirkan yang jelas pikiran itu telah membawanya pada sebuah harapan tentang penantiannya selama ini. Yah gadis cantik itu adalah Choi HyunSoo, ia tengah menunggu seorang namja yang selama ini pergi tanpa memberinya kabar,pergi tanpa ada sepatah kata pun yang terucap dari mulut namja itu, pergi tanpa sebuah salam perpisahan yang membuat gadis itu sakit hati. Gadis itu sangat mencintai namjanya yang bernama Cho Kyuhyun, Kyuhyun adalah namjachingunya mereka sudah lama menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih kurang lebih 2tahun. Tetapi hubungan itu harus terputus ketika namja itu memutuskan untuk pergi tanpa memberitahu gadis itu .

 

~Author POV End~

 

 

~HyunSoo POV~

 

Sudah terlalu lama aku menunggumu disini tapi kenapa kau belum juga datang untuk menemuiku? bahkan untuk memberi kabar pun itu tidak pernah kau lakukan? Apa yang sedang kau lakukan disana? Apa kau baik-baik saja? Apa kau sudah makan? Apa kau selalu menjaga kesehatanmu? Atau kau sudah menemukan penggantiku? Aku mohon beri aku kabar tentang mu walaupun itu hanya sebuah surat atau pesan singkat darimu. Aku merindukanmu ah tidak aku sangat sangat sangat merindukanmu, apa kau disana juga merindukanku? Kuharap begitu.Kapan kau akan kembali kesini? Aku akan selalu menunggumu untuk kembali kesisiku lagi dan jika kau kembali aku tidak akan membiarkanmu pergi lagi, akujanji itu.

 

~HyunSoo POV End~

 

 

_Di tempatlain_

 

~Author POV~

 

 

Seorang namja berpostur tinggi dengan warna kulit putih susu tengah sibuk didepan layar komputernya, yah namja itu adalah Cho Kyuhyun ia sekarang menjadi seorang CEO di sebuah perusahaan terbesar di Paris. Saat ia kuliah di Kyunghee University ia mendapatkan beasiswa untuk pergi ke Paris, awalnya ia tidak mau mengambil beasiswa itu dengan alasan ia tak ingin meninggalkan kekasihnya seorang diri di Negeri Gingseng Korea itu. Tapi dengan pemikiran yang cukup matang akhirnya ia menerima beasiswa itu tanpa memberitahu kekasihnya itu.Karna ia ingin ketika ia sukses nanti ia ingin membuat kekasihnya itu bangga kepadanya dan yang pasti ia akan melakukan sesuatu tanpa sepengetahuankekasihnya itu.

 

Tok tok tok~

suara ketukan pintu itu terdengar dari luar ruangan Cho Kyuhyun.

 

“Masuk” sahut kyuhyun

 

Masuklah seorang wanita cantik dengan postur tubuh tingginya. Kaki jenjangnya sengaja ia perlihatkan dengan balutan dress berwarna biru safir yang menambahkesan kecantikannya.

 

“Annyeong Kyuhyun oppa” sapa seorang perempuan dari depan pintu ruang kerjaKyuhyun.

 

“Annyeong, ada apa kau datang kemari?” balas Kyuhyun sambil bertanya ada urusan apa yeoja itu sampai bisa datang ke kantornya hari ini.

 

“Aish bukankah oppa sendiri yang menyuruhku untuk datang kemari” sungut gadis itu kesal.

 

“Ah iyah aku lupa, kalo begitu silahkan duduk” Kyuhyun bangkit dari tempat duduknya sambil mempersilahkan yeoja itu untuk duduk di sofa yg terdapat diruangannya itu.

 

Gadis itupun duduk di sofa tepat berada di ruangan kerja Kyuhyun itu diikuti dengan Kyuhyun yang duduk di hadapannya.

 

“Oppa bagaimana kabarmu?” wanita itu mencoba untuk membuka pembicaraan.

 

“Ah aku baik, bagaimana denganmu?

 

“Aku juga baik oppa. Ah iya kapan kau akan kembali ke Seoul? Apa kau tidak kasihan dengan kekasihmu itu yang sudah kau tinggalkan tanpa ada kabar apapun?”

 

“Emm itu, aku pasti akan kembali ke Seoul secepatnya. Tapi aku butuh bantuanmu untuk melakukan sesuatu” 

 

Sepertinya di sini Kyuhyun mempunyai rencana baru sebelum dia bertemu dengan yeojachingunya yang ada di Seoul itu.

“Sesuatu? Maksudmu?” tanya gadis itu penasaran.

 

“Aku ingin kau ikut bersamaku ke Seoul” jawab Kyuhyun santai.

 

“MWO? Untuk apa aku ikut denganmu ke Seoul? Aku saja baru tiba di Paris tadi pagi setelah perjalanan jauh dari Seoul-Paris yg memerlukan waktu berjam-jam didalam pesawat dan sekarang kau memintaku untuk ikut bersamamu kembali ke Seoul”.

 

Terkejut. Tentu saja gadis itu terkejut, bagaimana tidak? Dia baru saja tiba di Paris atas permintaan Kyuhyun tapi Kyuhyun malah menyuruhnya untuk ikut bersamanya lagi ke Seoul.

“Sudah kau tenang saja yang pasti kau harus ikut denganku ke Seoul arra? Tanpa ada penolakan!” paksa Kyuhyun.

 

“Ta ta tapi..”

 

“Sudahlah kau tidak usah khawatir kau tinggal ikut denganku dan mengikuti semua perkataanku. Baiklah karna tidak ada yang dibicarakan lagi kau boleh keluarkarna aku masih ada banyak pekerjaan”

 

“Haahh baiklah aku pamit dulu sampai jumpa lagi Annyeong”

 

“Ne”

 

‘Dasar setan gembul kurang ajar bisa-bisanya dia menyuruh ini itu sesukanya.Awas saja kalau sampai dia melakukan yang tidak-tidak’ gerutu gadis itu dalam hati.

 

 

~Author POVEnd~

 

~Kyuhyun POV~

 

 

“Haahh…” 

aku menghempaskan tubuhku ke kasur king size ku setelah seharian ini aku sibuk dengan pekerjaanku. Terlalu banyak hal yang aku harus lakukan hari ini dari mempresentasikan dokumen, menemui klien, meeting dengan beberapa orang penting, dan lainnya. Aku memutuskan mandi untuk menyegarkan pikiranku. Setelah selesai mandi dan berpakaian aku langsung berkutat di depan laptop ku untuk meneruskan beberapa dokumen yang belum sempat aku selesaikan di kantor tadi. Namun aku tidak bisa berkonsentrasi malam ini aku memikirkan bagaimana keadaan yeojachingu ku disana. Apa dia baik-baik saja? Apa dia sakit? atau bahkan dia sekarang sudah mempunyai namjachingu lagi selain aku? Tapi aku berusaha untuk membuang semua pikiran buruk yang satu itu jauh-jauh aku yakin dia pasti akan menungguku di sana. Choi Hyun Soo  Aku sangat merindukanmu chagiya, sangat sangat merindukanmu setelah aku kembali ke Seoul aku akan memulai semuanya dari awal. Aku janji itu.Karna terlalu lelah bekerja seharian akhirnya aku memutuskan untuk beristirahat agar aku bisa kembali bekerja lagi besok dengan baik.

 

 

~Kyuhyun POV End~

 

---

 

 

~Author POV~

 

 

Senja mulai datang, langit yang tadinya cerah berubah menjadi gelap setelah terlalu lama HyunSoo duduk termenung di pinggir pantai itu, ia memutuskan untuk kembali kerumah. Sesampainya di rumah HyunSoo langsung membaringkan tubuhnya di atas kasur berukuran queen size miliknya. Ia menatap ke atas langit dinding kamarnya ia masih memikirkan sampai kapan ia harus menunggu seseorang yang sangat ia cintai itu, terkadang ia berfikir untuk mencari pengganti dari seorang ChoKyuhyun namun fikiran itu dibuangnya jauh-jauh mengingat  kalau Kyuhyun pasti akan kembali lagi kepadanya dan setelah Kyuhyun kembali, penantian yang selama ini ia lakukanakan terbayar dengan sebuah kebahagiaan.

 

Tok tok tok~

 

“HyunSoo-ah kau sedang apa? Apa kau sudah makan? Kajja turun eomma sudah menyiapkan makan malam untukmu.” Panggil eomma HyunSoo dari luar kamar gadis itu.

 

“Ne eomma aku sudah makan, eomma makan saja sendiri.’’ Sahut HyunSoo dari dalam kamarnya.

 

“A baiklah kalau begitu. Cepat tidur besok kau kan ada jadwal Kuliah pagi eomma takut kau kesiangan.”

 

‘’Ne eomma.”

 

 

-Skip-

 

 

_Keesokan harinya_

 

Setelah di pusingkan dengan tugas kuliahnya HyunSoo memutuskan untuk refreshing sebentar, ia pergi ke sebuah Toko Coffe di dekat kampusnya HyunSoo memilih duduk di tempat paling pojok dekat kaca jendela agar ia masih bisa melihat mahasiswa/i yang berlalu lalang di depan toko coffe itu.

 

“Annyeong noona mau pesan apa?’’

 

“Aa.. ne aku pesan satu Cappucino Coffe  dengan sedikit gula”

 

“Baiklah tunggu sebentar”

 

Setelah pelayan itu pergi HyunSoo kembali menatap jalanan tetapi tatapannya terhenti ketika ia melihat seorang namja yang sangat ia kenal sedang berjalan bergandengan tangan dengan seorang yeoja cantik disebelahnya. Namja dan Yeoja itu terlihat memasuki toko coffe yang sedang HyunSoo duduki saat ini. Mereka duduk dengan jarak sedikit jauh sehingga HyunSoo tidak terlalu bisa mendengar apa yang mereka bicarakan.

 

Kedatangan pelayan membuyarkan tatapan HyunSoo dari namja dan yeoja yang sedangasik berbicara di meja sana.

 

“Noona ini pesanan anda. Maaf sudah menunggu lama” Pelayan tersebut memberikan pesanan yang sudah HyunSoo pesan sebelumnya.

 

“Anni, ne gwaenchana”

 

“Kalau begitu saya permisi dulu selamat menikmati” Pelayan itu pun pergi sebelum pergi ia membungkuk sebentar kepada HyunSoo.

 

Sedangkan di meja yang sedikit jauh sana terlihat seorang namja dan seorang yeoja tengah asik berbincang tentang masalah serius ( Ceritanya Kyuhyun oppa dan Yeoja itu sudah tiba di Korea biar dipercepat )

 

“Apa kau yakin akan melakukan itu?” tanya gadis itu meyakinkan Kyuhyun.

 

“Ne? Tentu saja aku yakin. Aku sudah memikirkan rencana ini dengan sangat matang”

 

“Haaahhh.. baiklah kalau begitu, tapi aku takut akan menghancurkan hati kekasihmu itu oppa”

 

“Ani, kau tenang saja ia tidak akan kenapa-kenapa, justru nanti pasti ia akan senang dan terharu dengan apa yang kulakukan ini” Ucap Kyuhyun dengan tampang penuh percaya diri

 

“Ya baiklah terserahmu sajalah oppa, tetapi yang aku lakukan tidak boleh lebih dengan apa yang kita rencanakan sebelumnya”

 

“Baiklah”

 

Setelah selesai berbincang-bincang tentang rencana apa yang ingin mereka lakukan,mereka memutuskan untuk  pulang. HyunSoo yang melihat mereka keluar dari toko coffe itu pun masih merasa heran dengan apa yang di bicarakan namja dan yeojaitu.

 

Dengan perasaan yang masih heran dan tentunya sakit saat melihat kekasih yangia tunggu selama ini malah sedang berjalan bergandengan tangan dengan yeojalain HyunSoo memutuskan untuk kembali ke rumah.

 

 

---

 

 

“Oppa apa kau sudah mempersiapkan semuanya?” tanya SungRa

 

“Ne, semua sudah beres kita tinggal menyusun rencana selanjutnya saja”

 

“Hmmm baiklah kalau begitu”

 

Saat ini Kyuhyun dan SungRa sedang menyusun rencana untuk membuat kejutan kepada HyunSoo. Sepertinya Kyuhyun benar-benar sangat serius dengan rencana ygsaat ini sedang direncanakannya.

 

“SungRa-ya?” panggil Kyuhyun

 

“Wae oppa?” jawab SungRa

 

“Apa menurutmu aku harus menelpon HyunSoo malam ini, untuk memberitahukan kepadanya kalau aku sudah tiba di Seoul”

 

“Terserah oppa saja, lebih baik begitu biar HyunSoo eonni tidak terlalu mengkhawatirkan oppa”“Baiklah”

 

Drrtt..Drrtt.Drrtt terdengar getar ponsel dari dalam tas HyunSoo, tapi HyunSoo tidak mendengarnya dikarenakan ia sedang berada di dalam kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya yang terasa lengket.

 

“Aiissshh kenapa tidak di angkat-angkat” gerutu Kyuhyun yang kesal karena dari tadi ia menghubungi HyunSoo tapi tidak diangkat-angkat oleh HyunSoo.

 

“Mungkin HyunSoo eonni sedang sibuk, makanya ia tidak mengangkat telpon darimu oppa” sahut SungRa“Yahh mungkin saja” jawab Kyuhyun lemah.

 

 

****

 

 

“Eh? Ada 10 panggilan tidak terjawab? Dari siapa ya kira-kira?” 

HyunSoo yang baru menyadari ada banyak panggilan di ponselnya merasa heran, siapa yang menghubunginya malam-malam begini dengan nomor yang tidak di kenal.

 

HyunSoo yang penasaran dengan siapa yang menghubunginya pun memutuskan untukmenelpon balik nomor tersebut.

 

“Yeoboseo” sapa HyunSoo

 

“YAKK HyunSoo-ya kenapa kau tidak mengangkat telpon dariku?” HyunSoo segera menjauhkan HP nya dari telinganya, teriakan dari seberang telpon sana bisa saja membuat telinganya tuli.

 

“YAKK siapa ini? Berani-beraninya berteriak sembarangan, apa kau mau membuat telinga ku tuli eoh?” balas HyunSoo yang tidak kalah berteriaknya

 

“HyunSoo-ya ini aku?” suara dari seberang telpon sana mulai melembut.

 

“Nuguya?” tanya HyunSoo penasaran.

 

“Kyuhyun, Cho Kyuhyun. Namjachingu tercinta mu sayang” jawab Kyuhyun dengan nada sedikit…Manja-_-

 

“MWO? Ch..ch..cho Kyuhun? Ini benar Cho Kyuhun si setan gembul itu?” tanya HyunSoo meyakinkan

 

“Iya sayang ini aku Cho Kyuhyun”

 

“Yakk Cho Kyuhyun kemana saja kau? Kenapa baru menghubungiku sekarang? Apa kau baik-baik saja? Sekarang kau tinggal dimana?” tanya HyunSoo beruntun

 

“Aiisshh bisa kah kau menanyakan satu-satu, aku pusing mau menjawab pertanyaanmu itu”

 

“Isshh terserah kau sajalah” balas HyunSoo malas

 

“Besok aku tunggu kau dipantai biasa kita bertemu?”

 

“Mwo? Pantai mana? Memang kau sekarang ada dimana?”

 

“Sudah pokoknya besok datang saja ke pantai biasa kita bertemu, aku tunggu kaujam 7 malam. Awas saja kalau kau tidak datang, aku yakin kau akan menyesal seumur hidupmu”

 

“Ta..ta..tapi”

 

-Tuuttt-

Sebelum HyunSoo melanjutkan katanya Kyuhyun sudah mematikan telpon tersebut secara sepihak.

 

“Ish selalu saja begini, dasar setan gembul pemaksa” gerutu HyunSoo.

 

 

@Keesokkan harinya di Pantai

 

 

Kyuhyun dan SungRa sudah mempersiapkan semuanya mereka hanya tinggal menunggu Hyunsoo datang di Pantai ini.

 

“Eoh oppa itu sepertinya HyunSoo eonni sudah datang” ucap SungRa sambil melihat seorang gadis yang sedang berjalan ke arah pantai dimana dia dan Kyuhyun berdiri.

 

“Benar itu dia, sebaiknya kita mulai rencananya sekarang saja” balas Kyuhun

 

Kyuhyun  dan SungRa sudah memulai rencananya, Kyuhyun dan SungRa berdiri dengan Kyuhyun membelakangi arah dimana HyunSoo datang, Kyuhyun dan SungRa sedikit memiringkan kepalanya jadi terkesan di sini Kyuhyun dan SungRa sedang melakukan adegan ciuman.HyunSoo yang melihat itu langsung meyakinkan apakah pria yang membelakanginya itu benar Kyuhyun atau bukan, sesaat HyunSoo berjalan mulai mendekat ke arah mereka saat itu juga Kyuhyun membalikkan badannya.

 

“Ky..ky..Kyuhyun oppa” ucap HyunSoo terbata-bata

 

“Eoh HyunSoo-ya kau sudah datang rupanya” jawab Kyuhyun dengan nada sedikit santai.

 

“Kau…ada apa mengajakku ke sini dan siapa yeoja itu?” tanya HyunSoo dengan nada sedikit bergetar.

 

“Oh iya perkenalkan ini Kim Sung Ra” ucap Kyuhyun

 

“Annyeonghaseyo Kim Sung Ra imnida bangapseumnida” ucap SungRa sambil memperkenalkan dirinya.

 

“Annyeonghaseyo Choi Hyun Soo imnida nado bangapseumnida” balas Hyunsoo ssambil memasang wajah terkejutnya.

 

“HyunSoo-ya aku mengajakmu kesini ingin membicarakan sesuatu yang penting padamu” ucap Kyuhyun.“Mwo?” jawab HyunSoo

 

Tiba-tiba pantai yang tadinya gelap sekarang menjadi sangat terang dengan lampion yang di dalamnya terdapat lampu kecil untuk memperindah lampion tersebut dengan kain yang berwarna-warni yang berterbangan beriringan dengan angin yang sejuk yang di gantung di sepanjang pinggir pantai, juga tentunya terdapat lilin-lilin kecil berwarna merah darah yang berjejer di samping kanan kiri HyunSoo . HyunSoo yang melihat itu semua hanya membelalakkan matanya saja, dia begitu kaget dengan apa yang dia lihat di pantai ini.

 

“Kyuhyun oppa apa yang kau lakukan?” tanya HyunSoo yang kaget dengan posisi Kyuhun yang sekarang berlutut di depannya.

 

“HyunSoo-ya jeongmal mianhae karena selama ini aku meninggalkanmu tanpa kabar apapun dariku, sejujurnya aku ingin bilang waktu itu kepadamu tetapi aku takut kau akan sedih dan aku tidak akan sanggup meninggalkanmu dengan melihat wajahmu yang sedih itu…” Kyuhyun menghentikan ucapannya sejenak.

 

“Aku pergi ke Paris untuk melanjutkan kuliah ku, karena aku mendapatkan beasiswa untuk berkuliah di Universitas yang ada di Paris (author nggak tau nama universitasnya-_-) setelah aku lulus kuliah disana aku memutuskan untuk melamar pekerjaan di sana dan akhirnya aku di terima untuk menjadi seorang CEO disebuah perusahaan di Paris. Saat itu aku hanya fokus dengan pekerjaanku saja agar nantinya jika aku sudah menjadi orang yang berhasil dan sukses aku akan kembali ke Seoul untuk menemuimu. Dan pada akhirnya semua impianku selama ini sudah terwujud sekarang aku sudah menjadi orang sukses, aku dipindah tugaskan untuk menjadi CEO di salah satu perusahaan terbesar di Korea saat ini. Dan setelah ini aku berjanji aku akan membahagiakanmu HyunSoo-ya aku janji aku takkan meninggalkanmu lagi, aku janji aku akan selalu ada disampingmu HyunSoo-ya aku berjanji” Kyuhyun mengakhiri ucapannya sambil meneteskan air mata, begitupun dengan HyunSoo ia tidak percaya bahwa Kyuhyun akan melakukan itu semua untuknya.

 

“Oppa” ucap HyunSoo sambil terisak mendengar semua penjelasan yang Kyuhyun ucapkan.

 

“Mulai saat ini, detik ini dan di pantai ini juga aku ingin mengucapkan sesuatu yang penting untukmu…” Kyuhyun menghentikan kalimatnya, ia mengambil sebuah kotak kecil berwarna merah dari saku celananya di dalamnya terdapat sebuah cincin yang indah tapi sederhana.

 

“Choi Hyun Soo Would you marry me? maukah kau menjadi istriku? menjadi ibu dari anak-anakku? selalu bersamaku dalam suka maupun duka, berbagi kebahagiaan dan kesedihan yang akan kita lewati bersama.” Ucap Kyuhyun dengan penuh keyakinan.

 

“Oppa ka..kau apa yang kau katakan?” tanya HyunSoo dengan tampang terkejutnya.

 

“HyunSoo-ya aku tanya sekali lagi padamu, would you marry me?” tanya Kyuhyun mengulangi perkataannya lagi.“Yes, I will oppa” jawab HyunSoo.

 

Kyuhyun langsung berdiri dan memasangkan cincin tersebut ke jari manis HyunSoo, setelah memasangkan cincin tersebut Kyuhyun langsung memeluk HyunSoo dengan eratnya. Ia begitu merindukan kekasihnya tersebut sampai beberapa menit Kyuhyun tidak melepaskan pelukan tersebut smapai….

 

“Ehemm” SungRa berdehem karena ia merasa diabaikan oleh sepasang kekasih yang sedang berbahagia tersebut.

 

“Eoh SungRa-ya mianhae aku jadi melupakanmu” ucap Kyuhun sambil menggaruk tengkuk belakangnya yang tidak gatal itu.

 

“Hmm HyunSoo-ya, SungRa ini sepupuku selama ini dia tinggal di Jepang tapiuntuk beberapa bulan ini ia akan tinggal di Korea untuk liburannya.” Kyuhyun menjelaskan siapa SungRa sebenarnya.

 

“Dan adegan yang seperti ciuman itu sebenarnya kami tidak melakukan ciuman kamihanya ingin mengetesmu saja” tambah SungRa

 

“Anni gwaenchana yang penting sekarang aku sudah tau semuanya, Kyuhyun oppa sangat mencintaiku dan juga sebaliknya aku sangat mencintai Kyuhyun oppa” ucapHyunSoo

 

“Aiisshh kalian benar-benar pasangan yang serasi, aku jadi iri dengan kalian”sahut SungRa

 

“Yasudah cepat cari pacar sana, jangan sampai kau jadi perawan tua” balas Kyuhyun dengan nada mengejeknya.

 

“Yakk Cho Kyuhyun awas saja kau kalau meminta bantuanku lagi aku tak akan maumembantumu” ucap SungRa kesal sambil meninggalkan Kyuhyun dan HyunSoo yangberdiam di tempatnya.

 

“Yakk Kim Sung Ra aku hanya bercanda” teriak Kyuhyun sambil terkekeh.

 

“Ish oppa kau tidak boleh seperti itu bagaimanapun juga Kim Sung Ra sudah membantumu untuk membuat rencana kejutan ini, sifat evilmu memang tidak pernah berubah oppa” ucap HyunSoo sambil mempoutkan bibirnya.

 

Chu~

 

Tiba-tiba Kyuhyun langsung mencium bibir HyunSoo yang langsung di balas dengan HyunSoo yang membulatkan matanya dengan reaksi Kyuhyun yang tiba-tiba saja menciummu.

 

“Yak Cho Kyuhyun kenapa kau mencium ku?” tanya HyunSoo kesal

 

“Karena aku mencintaimu. Jeongmal Bogoshipo. Saranghae Choi Hyun Soo” ucap Kyuhyun langsung memeluk tubuh HyunSoo erat.

 

“Nado jeongmal bogoshipo oppa. Nado saranghae Cho Kyuhyun” jawab HyunSoo sambil membalas pelukan Kyuhyun tersebut.

 

 

Terima kasih telah menungguku untuk waktu yang cukup lama –Cho Kyuhyun

 

Aku akan menunggumu sampai kau benar-benar datang kembali ke hidupku –Cho HyunSoo

END~

Komentar
Nama
Gender
Email
Comment

POPULAR FANFICTION
COPYRIGHT 2019 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK