home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > Cho Kyuhyun... Happy Birthday || Special Kyu Day

Cho Kyuhyun... Happy Birthday || Special Kyu Day

Share:
Author : SJFF_INA
Published : 04 Feb 2014, Updated : 04 Feb 2014
Cast : Cho Kyuhyun and Kim So Eun
Tags :
Status : Ongoing
0 Subscribes |2460 Views |1 Loves
Cho Kyuhyun... Happy Birthday || Special Kyu Day
CHAPTER 1 : Cho Kyuhyun... Happy Birthday || Special Kyu Day

Seorang gadis benar-benar dibuat kesal karena ulah kekasihnya yang menurutnya 'kekanakan',bagaimana tidak, sang kekasih terus saja mengingatkan kalau hari ulang tahunnya hanya tinggal hitungan hari,seperti sekarang ini,yang mana gadis itu tengah menerima telepon untuk kesekian kalinya dihari ini dari kekasihnya yang lagi-lagi mengingatkan hari itu,tentu saja sang gadis yang merupakan seorang artis, merasa sedikit terganggu karena   saat ini ia tengah berada dilokasi Syuting, dimana saat ini dia sedang membutuhkan konsentrasi.

 

"Oppa..apa kau tidak bosan mengingatkan aku akan hari ulang tahunmu,asal kau tau,aku sudah melingkari tanggal 3 Febuari disemua kalender dirumahku, sudah mensetting pengingat di smartphoneku ditanggal itu,dan manajerku juga sudah mengosongkan jadwalku ditanggal itu,jadi kurasa oppa tidak perlu mengingatkanku lagi arra!"protesnya sebelum ia menutup smartphonenya dengan kesal.

 

"hahaha apa di tuan Cho Kyuhyun yang mengingatkan ulang tahunnya lagi,So Eun?aigoo...memangnya kau menjanjikan akan memberikan hadiah apa hingga ia selalu mengingatkanmu sampai seperti ini?"tanya manajer So Eun yang tak bisa menahan tawa saat melihat Kim So Eun yang cemberut.

 

"ck..aku benar-benar tidak mengerti,seperti anak kecil saja,apa dia pikir aku akan lupa kalau tidak ia ingatkan?aku kan kekasihnya, mana mungkin aku lupa,sebenarnya aku kan ingin memberikan kejutan padanya nanti,seperti waktu ulang tahunku dulu, ia memberikanku kejutan romantis di mobil malam-malam...kau tau waktu itu aku sangat senaaaaang sekali ...ck..tapi kalau begini caranya,bagaimana bisa aku memberinya kejutan jika dalam satu hari dia bisa sepuluh kali menghubungiku untuk mengingat tanggal itu..huffftt menyebalkan!"

 

"hmm..kalau menyebalkan kau tinggalkan saja kekasihmu  yang kekanakan itu,kenapa kau tidak menerima cinta mr.X mu itu heum"goda manajernya.

 

"aisshh...kenapa kau menyinggungnya?"

 

"hei..kenapa wajahmu memerah? kau malu ya..wah jangan-jangan kau menyukainya?"

 

"Yak!"

 

~~~~~

 

Sementara itu di gedung SMnet..

 

"Hei Kyu, setiap hari mengingatkan kekasihmu akan hari ulang tahunmu,apa itu tidak kekanakan-kanakkan?" tanya Donghae yang merasa kelakuan Kyuhyun sangat konyol.

 

"Anni...aku tidak mau Kekasihku lupa, seperti aku dulu lupa tanggal ulang tahunnya, jika saja waktu itu kau tidak mengingatkanku mungkin aku akan melewatkan hari ulang tahunnya."jawab Kyuhyun dengan mimik serius.

 

pletak...satu jitakan mendarat di kepala Kyuhyun.

 

"Yak!Hyung!"protes Kyuhyun.

 

"Aissshh....Kau memang benar-benar kekanakan,alasanmu konyol sekali, memangnya So Eun seperti dirimu yang menyebalkan, melupakan hari ulang tahun kekasihnya?"

 

"Yak, Hyung akukan ingin merayakan hari ulang tahunku nanti seharian  berdua dengannya,aku sudah mengosongkn jadwalku, jika aku tak mengingatkan mungkin saja dia akan menerima job di tanggal itu,lagipula memang aku salah jika menginginkan moment itu bersamanya?"

 

"Ne...itu tidak salah, tapi jika dalam sehari kau mengingatkanya hingga sepuluh kali,rasanya aneh saja, lagipula biasanya seorang kekasih akan memberikan sebuah kejutan dihari ulang tahun kekasihnya,kejutan itu akan sangat berkesan walau hanya bertemu sebentar,meski tidak seharian seperti keinginanmu, tapi jika mengingat apa yang kau lakukan,aku tidak yakin So Eun akan menyiapkan kejutan, yang ada dia akan merasa kesal, karena ulahmu."tutur Donghae.

 

"Hyung...kau benar...aishh..kenapa kau tidak memberitahuku sebelumnya, aishhh...kau benar-benar tidak sayang padaku!"Ujar Kyuhyun, dengan tanpa dosa dia pergi meninggalkan Donghae yang tercengang dengan perkataan dongsaengnya yang evil.

 

"MWOO!YAK!JIKA AKU TIDAK SAYANG PADAMU,KIM SO EUN PASTI SUDAH JADI MILIKKU!!!!!"

 

"HAHAHA...YA..YA...AKU TAU KAU SAYANG PADAKU HYUNG..HAHAHA!"

 

~~~~~~

 

3 Febuari jam 7 pagi....

 

"asihh..kemana dia,aku sudah mengingatkan jauh-jauh hari agar tidak lupa hari ulang tahunku,lihatlah bahkan seluruh dunia sudah mengucapkan selamat ulang tahun padaku, tapi dia....aisshh membuatku kesal saja.!"gerutu Kyuhyun yang merasa kesal pada Kim So Eun yang masih belum mengucapkan selamat padanya, padahal semalaman ia menunggu ucapan selamat dari kekasihnya, dan yang lebih membuatnya kesal saat ia menghubungi So Eun, handphone So Eun tidak aktif, begitupun dengan manajernya.

 

"KYUHYUN..KYUHYUN...!!!"teriak Oppadeul

 

"Aisshhh...ada apa sih Hyung sampai teriak-teriak begitu?"

 

"Huh..lihat sendiri berita pagi ini!"Eunhyuk memperlihatkan sebuah tabloid pada Kyuhyun.

 

Tiba-tiba saja rahang Kyuhyun mengeras, matanya berkilat-kilat menahan amarah, Kyuhyun meremas tabloid itu...tak ingin jadi pelampiasan sang magnae yang sedang murka,Hyungdeul langsung berbalik dan berlari memasuki kamar masing masing.

 

Tentu saja siapa yang tidak murka,sang kekasih yang ditunggu tunggu, ternyata menghabisakan malam dengan seorang aktor yang selama ini digosipkan dengannya, "KIM SO EUN TERLIHAT BARU KELUAR DARI APARTEMENT MR. X SETELAH MENGHABISKAN MALAM SEUSAI SYUTING"yah itulah headline yang tertera di tabloid itu lengkap dengan gambar So Eun yang memang tengah berjalan menunduk di depan gedung apartemen MR. X itu.

 

tak berapa lama terdengar bunyi pesan di smartphone Kyuhyun, Kyuhyun dengan enggan membuka pesan itu,matanya berkaca-kaca saat melihat pesan yang tertera di layar smartphonenya.

 

"Oppa.....saengil chukae hamnida...mianhe..."

 

Lemas, entah mengapa sekujur tubuh Kyuhyun terasa lemas, tubuhnya merosot hingga terduduk di depan pintu kamarnya,Kyuhyun begitu Shock saat ini, dihari ulang tahunnya,ia mendapat hadiah kejutan dari kekasihnya,ia menyatukan lututnya membiarkan lututnya menopang wajahnya yang jelas terlihat guratan kecewa, sakit hati dan juga marah..

 

"jika kau ingin mengkhianatiku, kenapa kau harus menunggu sampai hari ini, apa kau ingin aku mengenang pengkhianatanmu disetiap ulang tahunku?"ucapnya dengan tercekat, nampak matanya berkaca-kaca.

 

~~~~~~~~

 

3 Febuari Jam 7 malam..

 

Setelah seharian mengurung diri dikamar, Kyuhyun akhirnya keluar dan menghampiri Oppadeul sedang berkumpul di ruang tengah.

 

"Hyung Mianhe..kali ini aku tidak ingin merayakan ulang tahunku,kita tidak jadi pergi ke cafe itu, sungmin Hyung,bisakah aku minta tolong padamu untuk membatalkan acara dicafe itu."

 

"Ne..Kyu aku akan bicara pada manajernya."sahut Sungmin.

 

"Kyu...aku harap kau secepatnya melupakan ini, aku tau kau tidak baik-baik saja saat ini."ujar Leeteuk,semua terdiam menatap dalam Kyuhyun yang benar-benar tampak kacau, dan merekapun melihat matanya yang merah seperti habis menangis.

 

"Aku ingin mabuk Hyung, bisakah kalian menemaniku malam ini Hyungdeul?"

 

"Mwoo?"

 

"sekali ini saja Hyung, temani aku..."

 

"BAIKLAH!! AYO KITA MABUK MALAM INI SAMPAI PUAS....KYUHYUN FIGHTING!!!!"seru Kangin yang kemudian diikuti oleh hyungdeul yang lain.

 

"BAIKLAH AYO..KYUHYUN FIGHTING!!"

 

"AYO...KYUHYUN FIGHTING!!"

 

"SIAP...KYUHYUN FIGHTING!"

 

"LET'S GO.....KYUHYUN FIGHTING!"

 

"OK....KYUHYUN FIGHTING!"

 

"KYUHYUN FIGHTING...FIGHTING...FIGHTING!!!"

 

Para Hyung mengepalkan tangan mereka menyemangati Kyuhyun , Kyuhyunpun tersenyum dengan menyembunyikan luka dihatinya, dia bersyukur hyung-hyungnya berada disisinya saat ia benar-benar terpuruk seperti ini.

 

Ting..nong..ting..nong..

 

"Eoh?siapa yang datang,Kyu kau mengundang temanmu kemari?"tanya Eunhyuk

 

"Anni..semua janji telah aku batalkan hari ini.."jawab Kyuhyun tak bersemangat.

 

"Ah cepat buka, lihat siapa yang datang."titah Leeteuk

 

"Ne Hyung"sahut Siwon.

 

"KAU....!"pekik Siwon terkejut hingga terdengar ke ruang tengah, dan serentak saja para member menoleh ke arah pintu.

 

"Saengil chukae hamnida...Saengil chukae hamnida...saranghaneun uri Kyuhyun...Saengil chukae hamnida"nyanyian ulang tahun terdengar dari suara lembut milik seorang gadis,lengkap dengan kue ulang tahun berukuran kecil dan lilin yang menyala diatasnya, yang disangga oleh kedua tangan gadis yang tak lain adalah Kim So Eun,So Eun berjalan mendekat ke arah Kyuhyun yang sedang terkejut.

 

"Saengil Chukae Oppa...saranghae..chup" dengan sedikit berjinjit,So Eun mengecup pipi Kyuhyun yang berdiri mematung, seolah tak percaya dengan apa yang ia lihat.

 

"Yak,Kyuhyun"tegur Heechul,seraya menepuk pundak Kyuhyun pelan.Kyuhyun benar-benar speecless.

 

"Kyu Oppa..bagaimana kejutan dari kami ini?"tanya So Eun dengan senyum tanpa dosa diwajah cantiknya.

 

"Kami?"gumam Kyuhyun, kemudian ia melihat satu-persatu hyungnya, dan lihatlah mereka semua tersenyum-senyum mesem.

 

"Ah..Oppa ayo tiup dulu lilinnya...ah ya jangan lupa make a wishnya..ne.."

 

"fuuuuuhhhhhh" dengan sekali tiupan dan tanpa membuat make a wish kyuhyun meniup lilinnya dengan cepat dan mengambil alih kue yang ada ditangan So Eun, kemudian ia menarik tangan So Eun menuju kamarnya.

 

"AKU AKAN BUAT PERHITUNGAN DENGAN KALIAN NANTI!!!!"teriaknya....BLAMMMM...kyuhyun dengan kasar menutup pintu kamarnya yang terbuka dengan kakinya.

 

Sementara terlihat raut kecemasan di wajah Hyung-hyungnya akan keselamatan Kim So Eun dan juga diri mereka sendiri nanti.

 

~~~~~~

 

Setibanya dikamar ia menghempaskan So Eun ke ranjangnya, lalu ia meletakan kue di meja dekat ranjang..

 

"Kau...harus menjelaskan semua ini,kau akan menerima akibatnya jika alasanmu tidak bisa kuterima.!!"ancam Kyuhyun yang berdiri berkacak pinggang di depan So Eun yang duduk di pinggir ranjang.nampak ia sedikit emosi.

 

"Mianhe Oppa..aku dan Oppadeul merencanakan semua ini untuk kejutan di hari ulang tahunmu, jadi jangan marah ya..ah ya mengenai berita itu sama sekali tidak benar karena tabloid halaman depan hasil editan Oppadeul..hahaha...aku tadinya tak yakin bisa mengerjaimu,hemmm apa Oppa tidak mem perhatikan kertasnya yang berbeda?..aishh ternyata seorang evil juga bisa tertipu hahahaha...Oppa jangan marah ne...aigoo kejutanku berhasil ternyata ...hahaha...Oppa kenapa serius sekali..hahaha"tutur So Eun dengan tawanya yang khas.

 

"Ekhem...Ah Oppa ayo kita potong kuenya!"So Eun menghentikan tawa dan mengalihkan pembicaraannya karena rupanya ia menyadari jika sekarang Kyuhyun sedang menatap tajam padanya,Ia tau Kyuhyun marah padanya, seraya hendak beranjak bangun dari duduknya, namun kedua tangan kekar Kyuhyun mencengkram bahunya.

 

"Oppa.."

 

"Kau..kau tidak sadar apa yang kau lakukan, kau telah membuatku sedih dan marah di hari ulang tahunku, asal kau tau aku tidak suka sama sekali dengan kejutanmu itu arra!"Kyuhyun melepaskan cengkramannya kemudian berbalik memunggungi So Eun, Kyuhyun menenangkan hatinya yang bercampur aduk antara senang,kecewa dan juga marah.

 

"Oppa...mianhe..."So Eun yang menyadari kekasihnya sedang kecewa dan marah memeluknya dari belakang.

 

"Oppa..mianhe..aku tak bermaksud membuatmu sedih Oppa, mianhe jika kejutan ini membuat Oppa kecewa."

 

"Kau tau, aku sangat menunggu hari ini,bahkan semalam aku tidak bisa tidur hanya untuk menantikan pagi datang,aku mengharapkan kau datang keapartemenku seperti yang telah kau janjikan,aku memang kekanakan.!"terdengar nada kecewa di suaranya yang berat

 

"oh astaga,aku bahkan sudah mempersiapkan semuanya,asal kau tau So Eun,di hari ini aku ingin bersamamu sepanjang hari, kita pergi berkencan dan melakukan hal yang semestinya sepasang kekasih pada umumnya, bahkan aku sudah menyiapkan t-shirt couple , jacket couple dab barang-barang couple untuk kita..hahaha terdengar konyol bukan?"Kyuhyun tertawa hambar.

 

"Oppa.."lirih So Eun.

 

"untuk itulah, aku selalu mengingatkanmu tentang hari ini,karena aku ingin dihari istimewaku kau hanya menjadi milikku,Kim So Eun hanya milik Cho Kyuhyun,dan itulah permintaan ulang tahunku, tapi kejutanmu menghancurkan segalanya,headline itu membuatku lemas disekujur tubuhku, aku sesak, aku benar-benar tak berdaya,bahkan aku sendiri tak percaya seorang Cho Kyuhyun menangis karena dirimu karena aku begitu takut kehilanganmu Kau sungguh hebat, mengejutkanku hingga aku hampir mati di ulang tahunku..kau..."

 

"cukup Oppa..cukup... hentikan..aku minta maaf....mianhe..hiks..hiks..mianhe...Oppa aku menyesal,mianhe.. hiks.."So Eun menangis keras dpunggung Kyuhyun hingga t shirt yang dipakai Kyuhyun basah oleh air mata penyesalan So Eun.

 

"So Eun..kau menangis?"

 

"Mianhe..Oppa..aku akan mengganti hari ini..aku janji Oppa...mianhe..hiks..hiks" sesal So Eun...

 

"HAHAHAHA.....KENA KAU.... HAHAHAAHA" seketika So Eun menghentikan tangisannya,saat mendengar tawa evil dari bibir Kyuhyun.

 

"Oppa.."serunya.

 

"dasar gadis cengeng..." ejek Kyuhyun seraya menghapus air mata So Eun.

 

"Mianhe aku mengerjaimu, siapa suruh membuatku marah..cah kita potong kuenya."lanjutnya

 

"Oppa..kau mengerjaiku?" tanya So Eun tak percaya.

 

"Ne..tapi semua yang kukatakan benar..huft...ah sudahlah.."Kyuhyun membuang nafas kasar.

 

"Mianhe.."sesal So Eun

 

"Ne...aku maafkan"ujar Kyuhyun

 

"tapi sebelum itu berjanji satu hal...jangan pernah kau ulangi lagi hal-hal seperti ini arra!"

 

"mmm"angguk So Eun

 

"Ah ya...lain kali jangan pernah lagi kau bersekongkol dengan setan-setan itu!"

 

"setan?"

 

"Hyung-hyungku"

 

"Yak Oppa, mereka hyungmu,sopanlah sedikit"

 

"ck..lalu apa pantas mereka kusebut hyung karena telah membuat kekasihku menjadi kejam dengan memberikan aku kejutan seperti ini heuh? aku telah rugi banyak, menyewa cafe,mengorder banyak makanan dan minuman,membeli t-shirt couple, jaket couple ..."

 

"Oppa!"

 

"Ah sudahlah, cepat potong kuenya.."titah Kyuhyun seraya mendudukkan So Eun dipinggir ranjang.

 

"tapi mana pisaunya..sebentar aku ambilkan dulu.."

 

"ah tidak usah.."Kyuhyun menahan tangan So Eun..

 

"begini saja"Kyuhyun mencomot kuenya dengan tangannya.

 

"YAK!OPPA KAU JOROK!"

 

"Cah..aaaaa"Kyuhyun mengarahkan kue itu ke mulut So Eun

 

"Anni...aku tidak mau,itu menjijikkan,kau makan saja sendiri."

 

"Yak kita pernah melakukannya dimobil saat ulang tahunmu, kenapa sekarang kau jijik!....cah aaaaaa" So Eun bergerak mundur..

 

"Aisshh...kau malah mundur..kemari mendekat padaku!"

 

"Anni...andwee...andwee...oppa"So Eun terus mundur hingga tanpa sadar dirinya sudah berada diatas kasur.

 

"ooohh...Kau memancingku..heumm"ujar Kyuhyun manatap So Eun dengan seduktif

 

"Yak..Oppa"dengan sigap Kyuhyun mengunci tubuh So Eun meski dengan satu tangan.

 

"buka mulutmu...aaaaaaa"

 

"anni..andwee...aaahhkkk...hmmppt" Kyuhyun akhirnya berhasil memasukan kue itu kedalam mulut So Eun setelah sebelumnya tangan yang mengunci tubuh So Eun mencubit pinggang So Eun,lihatlah kini area bibir dan mulut So Eun penuh dengan cream.

 

"YES AKU BEHASIL HAHAHA!!!"

 

"kaou juahuatt.."tukas So Eun dengan mulut penuh kue dan cream.

 

"Mwoo? hahahaha..bicara yang benar hahahaha"

 

"KAU JAHAAAATTTTT!!!!"teriak So Eun setelah kue nya habis ia telan.

 

"Hahaha...kejutanmu lebih jahat Ny.Cho!"ujar Kyuhyun yang tiba-tiba saja suaranya melembut, ia menatap dalam mata So Eun.

 

"Berjanji padaku, kau takkan pernah mengkhianatiku!"

 

"Oppa.."

 

"berjanjilah"

 

"Ne..aku berjanji.."

 

"Oppa..!"

 

"nde?"

 

"Saengil Chukae hamnida...chup"

 

"Kau mencium bibirku dengan mulutmu yang penuh cream..?"

 

"eoh..? mianhe oppa.."

 

"Baiklah..aku bantu membersihkannya.."

 

"Eoh? membersihkan apa Oppa?"

 

"mulutmu yang penuh cream.."

 

"mwoo..emmphhtt.."

 

"Eoh?aah.. Oppa...sebentar...ke..ke..kenapa keleherku, disitu tak ada cream..aishh..Oppa.. leherku malah jadi lengket..!"

 

"EUNGHHH....YAK!! OPPA JANGAN KELEHERKU LAGIIII...AAAAAA!!!!!!!"

 

 

~~~~END~~~~

 

 

HAPPY BIRTHDAY AA KYUHYUN....:)

POPULAR FANFICTION

BERITA PILIHAN

COPYRIGHT 2024 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK