home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > 1000st Stars

1000st Stars

Share:
Author : astrid0604
Published : 01 Feb 2014, Updated : 07 Jan 2015
Cast : TOP(bigbang),jun hee(juniel),jong hyun(cnblue),donghae(suju),member CNBLUE,member BIGBANG and other
Tags :
Status : Ongoing
0 Subscribes |19097 Views |4 Loves
1000st stars
CHAPTER 1 : (CHAPTER 1 ) New Student

Aishh!!! Kemana sih sepatu ku itu?sudah 30 menit aku mencarinya sepatu bertali hitam yang biasa ku pakai ke sekolah.bisa-bisa aku telat sekolah ini,padahal ini baru hari ke 4 aku menjadi anak kelas 2 sma.-_-

TOK!!TOK!! pintu kamarku terbuka dan dari pintu itu muncul oppa ku yang sudah berpakaian rapih.

“YAK!! Jun Hee palli wa. Appa dan omma sudah berangkat duluan jadi Oppa yang akan mengantarmu”

“Mwo? Oppa bukannya harus ke studio?”

“sesudah mengantarmu Oppa baru ke studio masih ada waktu kok,Palli Oppa tunggu di bawah”kata Oppa dan langsung keluar

Aisshh!! Kenapa Oppa yang mengantar aku sih? Gara-gara sepatu nih…ya ampun sepatu dimana kau berada?

Aku masih mencari-cari sepatu kesayanganku itu dan bodohnya aku.aku menenukan sepatu itu dibawah kasurku.lain kali kalau barangku hilang akan aku ingat tempat yang pertama kali kucari adalah di kolong kasur.

Dengan terburu-buru aku mengenakan sepatuku dan membawa ranselku turun.Oppa sudah menunggu ku di ruang makan.begitu melihatku Oppa memberikanku  segealas susu putih panas setelah meneguknya aku juga mengambil sepotong roti tawar.

“ayo cepat nanti kamu telat”kata oppa

Aku melihat Oppa sudah berdiri di sebelah mobil sport merahnya.

“Oppa bisa tidak kita naik mobiil yang lain?”tanyaku

“mobil yang mana?dirumah Cuma ada mobil Oppa saja”

Akhh!!!  Yang benar saja mobil Oppa kan sudah di kenal sama semua fansnya-_- dengan pasrah aku naik mobil..

“Oppa nanti turunkan aku di halte ya”pintaku

“wae?”

“turunkan saja aku oke?aku hanya ingin jalan saja hitung-hitung olah raga”

“baiiklah”kata oppa tidak banyak Tanya lagii

Untung saja ,kalau oppa tetap ngotot mau mengantarkanku sampai sekolah bisa-bisa temanku pada tahu kalau aku  ini adiknya choi seung hyun atau yang biasa di panggil TOP ,member bigbang paling tua tapi paling konyol dan pemalu sifatnya,Yep!! Dia oppa ku.dan aku Choi Jun Hee cewek biasa yang menyukai musik dan desain yang sekarang duduk di kelas 2 SMA.

 

Oppa menepati  janjinya dia menurunkanku di dekat halte tak jauh dari sekolah.

“Makasih Oppa,hati-hati di jalan ya”kataku sebelum turun mobil.

Aku berjalan menuju ke Anyang Art High School sekolah yang cukup terkenal karna banyak dari lulusan sekolah ini yang berhasil menjadi artis,penyanyi dancer atau pun yang lainnya.contohnya saja Junhyung BEAST,Rain,Han Byul,Se7en Oppa dan lain-lain.

 

Aku masuk kelas yang sudah ramai karena sudah bel masuk.

“Yak! Jun Hee nanti pulang sekolah temenin aku ya”pinta Ha Na

“Kemana?”

“Gedung Teater Jayu.hari ini bigbang dan super junior tampil disana,aku sudah membeli 2 tiket VIPnya nih” kata Ha Na lagi dengan histeris nya.Ha Na memang VIP dan ELF bahkan sudah seperti paparazzi saja tau semua aktivitas yang di jalani idolanya.seandainya Ha Na tau kalau aku adik dari member Bigbang bagaimana ya?

Ha Na melihatku dengan wajah memelasnya.kalau dia sudah berwajah seperti ini aku paling engga bisa menolaknya.wajah nya yang imut seperti anak kecil membuat ku tidak sanggup untuk membuatnya kecewa.

“Ne…ne…..aku akan menemanimu”

Ha Na memeluku dengan senang lalu ia kembali ke bangkunya.

Aku melirik bangku di sebelahku masih kosong dari awal masuk.Guru Han masuk ke kelas kami di ikuti oleh seorang cowok berwajah manis tapi terlihat cool,aku merasa familiar dengan wajahnya seakan aku pernah melihatnya sebelum ini tapi siapa ya?

WUUSSHH!!!

Jendela kelas kami tidak di tutup akibatnya angin musim gugur  yang sedang kencang-kencangnya masuk ke dalam kelas,seketika pandanganku teralihkan ke luar jendela daun-daun di taman pada berguguran dengan indahnya.aku menyukai musim semi karna musim ini adalah musim yang tenang.aku terlalu kagum dengan pemandangan sampai tidak memperhatikan suara berisik di kelas dan orang yang duduk di sebelahku.

PRAK!!....aku kaget mendengar suara gebrakan buku Guru Han semua anak langsung diam dan aku baru sadar dari kekagumanku.

“ayo kita mulai pelajaran,buka halaman 53,Jun Hee pinjamkan bukumu ke jonghyun”kata Guru Han

Aku melihat sebelahku ternya cowok baru itu yang duduk di situ.

“Annyeong”sapaku ke cowok yang bernama Jong Hyun itu,dia Cuma melirik ku tanpa membalas sapaanku.

Aku menaruh buku cetakku ditengah-tengah meja supaya kami berdua bisa melihatnya bersama.

Bel istirahat bebrbunyi dan entah ada anak-anak yang biasanya langsung pada ke kantin hari ini malah tetap dikelas dan menoleh ke bangkuku, anak perempuan pada memfoto tepatnya foto ke cowok baru ini dari lain kelas pun pada datang ngerumbuni kielas kami.siapa sih cowok ini?model?artis?penyanyi?

Karena aku gerah dengan suasa kelas yang berisik banget layaknya seperti pasar,aku memutuskan untuk pergi, sambil membawa buku sketsaku dengan susah payah aku menerobos gerombolan para cewek yang menghalangi pintu.AAishh……bener-bener deh.

Aku berjalan ke balkon tangga tempat kesukaanku untuk menyendiri.orang jarang lewat sini,karena terlalu jauh dari kelas.

Aku duduk lalu membuka buku sketsaku yang isinya segala coret-coret hasil karyaku.gambar-gambar desain,beberapa tulisan dan lagu yang kubuat sendiri.

Asik-asiknya aku menggambar,suara pintu terbuka mengagetkanku,suaranya dari pintu lantai bawah.dan dari situ terdengar gerutu suara laki-laki.aku turun tangga meliihat siapa yang sudah menggangu ketenanganku ini dan aku melihatnya cowok baru itu,Jong Hyun

Mata kami saling bertemu,dia kaget aku berada di sini.

‘Omo.kamu juga mau tanda tanganku?”tanyanya dengan nada yang seperti jengkel.

“kenapa aku mau tanda tanganmu?emang kamu siapa?”tanyaku bingung

Dia melihatku seakan engga percaya apa yang baru aku ucapkan,kenapa dia berwajah seperti itu? Memangnya aku harus mengenalnya kalau pu dia artis? Kataku dalam hati

“kamu engga tau aku? Lee Jong Hyun? CNBLUE?”tanyanya lagi

“Ah,CNBLUE aku engga terlalu tau,yang aku tau Cuma namanya dan vokalisnya Yong Hwa benar tidak?wae?kamu personil CNBLUE?”tanyaku balik

“jjinja”dia meliatku masih engga percaya

“mian”kataku

Aku meninggalkannya dan kembali duduk di tempatku yang tadi.jong hyun mengikutiku dan duduk di sebelahku

“Kenapa kamu duduk disini?”tanyaku

“memangnya kenapa?dari pada aku harus di kelilingi oleh para cewek histeris itu lebih baik aku duduk diisini”katanya dengan nada yang lebih baik dari sebelumnya.

‘ck”aku jengkel melihatnya tapi memutuskan untuk engga memedulikannya.

Jong hyun hanya duduk di sebelahku sambil melihatku dan melihat apa yang kukerjakan tanpa berkata apa-apa.

“YA…YAK”teriak jonghyun

“mwo?”kataku kaget

“sudah belt uh,masuk kelas ga?”

“ah….ne”

Jong hyun menungguku di depan pintu membukakanku pintu,walau bukan aku yang mengharapkannya jong hyun jalan disebelahku sampai kami sampai di kelas dan bisa kiurasakan semua orang melihat kami.

Bakal jadi bahan gosipan nih…

Akh….sepertinya hidupku tidak lepas dari bahan gossip dan incaran ><

 

#to be continue

 

jangan lupa comment,love likenya ya ^^

gumawo

COPYRIGHT 2020 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK